🎶 Prolog 🎶

430 52 43
                                    

Hai semuanya ini adalah cerita pertama yang ku buat.
Selamat Membaca **😊

Tahun ajaran baru Aura senang sekali, karena dia sudah kelas 11 di SMA Harapan Bangsa. Aura langsung pergi ke sekolahnya tanpa sarapan terlebih dahulu. Aura langsung mengambil tasnya dan mengambil headset nya dan memilih lagu nya Roar yang dinyanyikan oleh Katty Perry, dia emang sangat suka lagu yang dinyanyikan oleh Katty Perry.

Oh iya kita belum kenalan nama gue Auralia Yumika Banez panggil aja Aura. Gue punya adik yang bernama Aurelia Yumika Banez. Gue suka ndengerin musik, baca novel tapi gue gak suka baca buku pelajaran he he he. Sudah yaa kenalannya.

Aura langsung berangkat ke sekolah dengan jalan kaki karena rumah dengan sekolahnya sangat dekat. Dan dia ingin bertemu dengan sahabatnya yaitu Bella dan Rio. Aura ingin tau muka sahabatnya itu setelah libur panjang.

"Apakah Bella gendut, apakah Rio juga gendut. Apakah sama saja?" Batin Aura

"Apakah mereka masih jomblo atau tidak? " Batin Aura dengan tertawa terbahak-bahak.

"Kayaknya enggak deh? Apakah di kelas 11 aku jadi ketua lagi? Apakah banyak cobaan di kelas 11? Tetap Semangat Aura " Batin Aura lagi.

"Ma, pa Aura berangkat dulu ya?" Teriak aura.

"Iya, hati-hati ya dijalan." Jelas mama nya sambil mencium pipi Aura.

"Iya." Teriak papa Aura yang lagi mandi.

"Iya mama ku yang cantik." Ucap Aura sambil mencium tangan mama nya.

"Kakak ati ati ya, Aurel cayang kakak. " Ucap adik Aura yang masih berumur 3 tahun.

"Iya adik ku sayang." Ucap Aura sambil mencium pipi Aurel.

"Daaaaa....... "

Di perjalanan Aura mendengarkan music dengan headset nya, lalu Aura menabrak seseorang.

"Maaf, maaf ya gue gak sengaja. " Ucap Aura sambil merapikan buku pemuda tersebut.

Tanpa sengaja Aura memegang tangan pemuda tersebut, dan mata mereka saling menatap.

Deg

Lalu mereka melepaskan nya.

"Gpp kok, gue pergi dulu ya daa." Ucap pemuda tersebut

"Daa juga" Ucap Aura sambil melihat buku di tanah.

"Ini punya siapa, apa mungkin punya cowok yang tadi yaaa. Tapi dia udah pergi, hmmmmmm. Yaudah tak bawa dulu aja mungkin nanti ketemu lagi. " Batin Aura dengan meletakan buku di tasnya.

Lalu Aura melanjutkan perjalanan nya dan ada yang memanggilnya dari belakang.

Yang manggil siapa ya?

Lalu pemuda tersebut siapa?

Halloooooo, menurut ku awalnya kurang bagus tapi menurut ku bab selanjutnya pasti bagus. Tetap membaca cerita "Aura" yaaaa.

Tetap membaca cerita Aura sampai selesai yaaaaa

👍Ayo Vote dan Comment juga sama kasih saran...... 👍

Cryschantia AT
1 Oktober 2017

🎶 Aura 🎶 #Wattys2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang