🎶Help You 🎶

81 20 2
                                    


"Gue akan selalu membuat mu senang, karena lo sahabat ku yang terbaik "
Auralia Yumika Banez

Aura POV

Sekarang aku sudah sehat selama 5 hari aku tidak masuk sekolah, dan hari ini sudah dibolehkan sekolah oleh mama dan papa ku, dan selama aku tidak masuk sekolah, setiap hari sepulang sekolah Albert selalu menjenguk ku dan menunggu ku sampai tidur.

Aku merasa bersalah ke Bella pasti ia sedih, karena Albert dekat sama aku. Aku berjalan menuju ke kelas ku dengan langkah kaki yang besar bisa disebut lari. Sesampainya di kelas aku melihat Bella sendirian duduk di kelas dan menutup wajahnya. Aku mendekati Bella.

"Bella, kamu kenapa? " Tanya ku

Bella menunjukan wajahnya, wajahnya begitu lemas, mata nya lembab, hidung dan pipinya memerah.

"Gpp kok aku lagi pilek. "Ucap Bella

Aku tau bella berbohong padaku karena dia tidak bisa membohongi perasaan nya.
"Bella jangan sedih gue akan menolongmu supaya lo bisa dekat sama albert. "

"Gak usah makasih. "Ucap Bella.

Selama pelajaran sejarah aku memikirkan bagaimana bella bisa dekat sama albert. Hmmmmm gimana yaaa kalian tau gak? O iya besok kan ulang tahun nya bella kok gue lupa sih. Aku akan membuat surprise mau tau? Mau tau banget apa mau tau aja?

Akhirnya aku mendapatkan ide yang cemerlang dan bagus.
Bel istirahat berbunyi aku langsung pergi ke meja rio dan berto aku membisikan sesuatu pada mereka tentang ide cemerlang ku dan mereka menyetujui nya.

Dan aku pergi ke meja Albert lalu membisikan sesuatu.
"Albert nanti lo yang nganter pulang bella sama besok ngajak berangkat bella ke sekolah yaa soalnya gue mau buat surprise ulang tahunnya please. "Bisik ku.

"Okay"

"Thanks"

Lalu aku pergi ke tempat duduk ku untuk mengerjakan pr bukan mengerjakan sih melainkan menyalin pr milik Fia (walaupun fia genit tetapi ia pintar)

Setelah selesai menyalin pr aku ingin pergi ke kantin tetapi bel istirahat sudah berbunyi jadi aku kembali ke mejaku dan aku gak jadi istirahat deh hmmmm tapi gpp.

Tettttttttt
Bel pulang sekolah berbunyi akhirnya aku terbebas dari pelajaran matematika yang membuatku mengantuk, aku melihat albert mengajak bella pulang. Lalu aku menghampiri nya.

"Bell ayo pulang bareng gue aja daripada naik angkot "Ucap Albert

"Gak usah gue naik angkot aja"Ucap Bella

"Bella bareng albert aja. Kan sama Albert gak bayar nanti jadi irit uang lo. "Ucap Ku

"Lo pulang bareng siapa? "Ucap Bella

"Gue dijemput mamaku"Ucapku

"Ya udah deh gue pulang sama lo aja"Ucap Bella

"Yeeeee akhirnya. Ayo"Ucap Albert sambil menarik tangan Bella.

Aku langsung pergi ke meja Rio dan Albert.
"Ayo jadi kan "Ucap ku

"Ayo ayo"Ucap mereka bersamaan

Author POV

Lalu Aura, Rio, dan Berto pergi ke sebuah mall untuk membeli hadiah dan kue ulang tahun untuk Bella besok.

Rencananya Aura, Rio, Berto, dan Albert akan pergi ke rumah Bella jam 12 malam. Albert tadi sudah bilang sama mamanya Bella tadi pas nganterin pulang Bella.

Aura, Rio, dan Berto masuk ke mall.
"Ayo makan dulu, gue udah laper nih "Ucap Rio

"Ayo ayo gue yang bayarin deh"Ucap Berto

🎶 Aura 🎶 #Wattys2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang