🎶 Muncul Perasaan 🎶

92 16 6
                                    


🎶"Mengapa di dunia ini harus ada yang namanya jatuh cinta. Kata itu membuatku sakit hati. "🎶

Bellania Queen

Setelah mandi aura berbaring di kasur nya yang empuk dan hangat. Ia sedang melamun memikirkan sesuatu.(aku tidak tau tanya aja sama aura sendiri he he he)

"Aduhh kok gue mikir Albert sih" Ucap Aura sambil menggoyangkan kepalanya.

DRTTTTTT
HP Aura berbunyi menandakan ada pesan yang masuk, aura langsung membuka hp nya.

Aura POV

Albert Stefanus Alfonso :
Aura bsk lo ada acara gak? Gue mau ngajak lo jalan-jalan.

Aku berpikir mau gak ya? Oh iya gue kan ada janjian sama bella. Aku langsung mengetikan pesan kepada Albert.

Drttttttt
Hp albert bergetar, Albert langsung membaca pesan tersebut.

Auralia Yumika Banez :
Maaf gue gak bisa, bsk gue mau latihan biola sama bella.😬😬

Albert Stefanus Alfonso :
Mau latihan biola? Gue ikut yaa. Gue ngajak rio sama berto boleh?

Auralia Yumika Banez :
Boleh. Sampai ketemu besok.

Albert Stefanus Alfonso :
Bye si gemes

Auralia Yumika Banez :
😈😡😈😡😈😡😈😡

Albert Stefanus Alfonso:
Hiiiiiiiii aku takut.

Auralia Yumika Banez :
Bye gue mau bobok dulu. 😉

Aku langsung tidur memeluk gulingnya yang empuk dan hangat. Setelah beberapa menit aura tertidur pulas.

Author POV

Aura sudah tertidur tetapi albert memikirkan sesuatu.

"Aduuhhhh gue kok senang banget dekat dan nyaman sama Aura, apakah gue suka sama aura. Bodo ah gue mau tidur "batin Albert.

***

Aura POV

Matahari bersinar terang, sehingga membangun kan aku, aku membuka mataku dan kaget melihat...........
.......
........
Tangan nya muncul bintik bintik merah....
Aura langsung pergi menemui Mama nya
Mama
Mama
Mama
Mama
Mama
Teriak aura.

"Iya ada apa, pagi pagi udah teriak -teriak." ucap Mama Aura . Lalu Aura memberi tau Mama nya tentang tangan nya.

"Ya ampun Aura, kamu gabaken. "

"Gimana ini ma?"

"Dikasih bedak aja, tapi mandi dulu. Kamu gak usah masuk dulu OK. "

Lalu aku langsung mandi dan setelah mandi aku sarapan.

Jam 15.00
Ting Tong

"Siapakah itu apa pencuri. Aduhhh mama gak ada di rumah. "Ucap Aura sambil menuju pintu rumahnya dan membukakan pintu.

"Aura kamu kenapa gak masuk "Ucap Bella sambil memeluk Aura.

"Bel jangan peluk aku dulu, nanti kamu ketularan. Aku sakit gabaken. "

"Gpp" Ucap Bella sambil memeluk Aura lebih erat.

"Bell maaf aku gak bisa ngajarin biola hari ini. "

"Gpp lain kali aja. "

"Lo gpp kan? Tangan mu panas banget."Ucap Albert sambil memegang tangan aura.

"Gue gpp kok. Tenang aja. "

"Ini buat lo. Gue catetin semuanya supaya lo gak ketinggalan pelajaran. "

"Makasih Albert gue gak nyangka kalau lo baik. Mau minum apa semuanya? "

"Gak usah, kamu lagi sakit istirahat aja. Gue aja tang bikinin. "Ucap Albert.

Albert pergi ke dapur untuk mengambilkan Air putih di dapur rumah Aura.

"Aura, tadi albert di sekolah paling khawatir lo sama kamu." Ucap Rio

Albert datang membawa 5 gelas yang berisi air putih. Setelah berbicara banyak teman Aura pulang ke rumahnya.

Aura langsung memberikan pesan ke bella, karena dia tau pasti bella cemburu karena dari tadi Albert duduk di sebelah aura dan memegang tangan Aura.

Auralia Yumika Banez  :
Bella aku minta maaf.

Bellania Queen  :
Gpp kok tenang aja. 😊

"Mengapa di dunia ini harus ada yang namanya Jatuh cinta. Kata itu membuatku sakit hati. " Batin Bella.

Hiiiii kalian kangen gak sama aku, maaf lama gak update.
Menurutmu pilih yang mana :
Albert - Aura

Albert - Bella

Terima kasih yang masih setia membaca Aura.

Kamis, 21 December 2017
Cryschantia AT

Siapa yang mau chapter selanjutnya Q&A?

🎶 Aura 🎶 #Wattys2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang