🎶 Perkenalan 🎶

209 37 28
                                    


🎶"A friend is someone who can make us smile, and friend more than a friend"🎶

Auralia Yumika Banez

"Siapakah Dia??

Semua murid melihat seorang anak baru berambut hitam, hidung mancung, kulit putih, dan bermata coklat. Dengan mata yang tidak berkedip, Fia melihat lelaki tersebut. Fia memang genit dengan cowok di kelasnya. Fia langsung bertanya kepada Bu Sinta walikelasnya.

"Bu dia siapa?" Tanya Fia dengan mengangkat tangan nya.

"Sebentar, dia adalah teman kalian yang baru. Nak, silahkan memperkenalkan diri." Ucap Bu Sinta sambil memegang bahu anak baru tersebut.

Anak baru tersebut mengangguk.

"Hi, perkenalkan nama saya Albert Stefanus Alfonso teman-teman bisa memanggil saya Albert, saya berumur 16 tahun. Terima Kasih, Sudah Bu."

"Albert bisa duduk di dekat Aura. Aura, Albert boleh duduk di situ kan? "

"Boleh bu. "Jawab Aura sambil mengangguk.

Lalu Albert menuju ke tempat duduknya.

"Hi, gue Aura senang berkenalan dengan mu?" Ucap Aura

"Hi aku Fia aku juga senang bangeeet ketemu sama kamu." Ucap Fia yang genit. Yang sedang duduk di depan Albert.

"Iya aku juga senang bisa kenal dengan kalian semua. "

"Albert kayaknya gue pernah ketemu sama lo tapi dimana ya?" Ucap Aura bingung.

"O Iya lo yang tadi di jalan kan ? "

"Aku inget aku inget"

"Oh iya, Albert ini Bella dan ini Rio. Mereka sahabat aku dari kelas 7 SMP." Jelas Aura.

"Iya, gue Bella yang paling imut. "

"Gue Rio yang paling keren. "

Albert tersenyum dengar kata-kata teman nya.

«««

Tetttttttttttt....
Suara bel berbunyi menandakan kalau jam istirahat.

"Anak-anak kalian boleh beristirahat." Ucap Bu Sinta.

"Yeeeeyyyy." Ucap murid semuanya. Walupun mereka sudah SMA tetapi tingkah lakunya sama kaya anak SD. Semua nya meninggalkan kelas.

Aura langsung memasang headset nya dan menyetel lagu kesukaannya. Aura memang sangat suka mendengarkan musik, apalagi pada saat jam istirahat Aura lebih duduk di dalam kelas daripada jajan dan dia juga pandai menyanyi

"Auraaa, ayo jajan perut Bella udah nyanyi. "

"Iya iya iya. "

"Albert ayo ikut jajan dengan kita bertiga." Ajak Rio

Kruk, kruk, kruk. Suara perut Bella yang sedang kelaparan.

Aura, Rio, dan Albert tertawa melihat nyanyian perut Bella. Pipi bella mulai memerah karena malu.

"Ok ok, Aku ikut."

Lalu mereka berempat pergi ke kantin bersama. Bella langsung membeli makanan. Bella membeli 2 nasi, 1 ayam bakar, dan es sirup. Dan Rio hanya membeli Sosis bakar.Albert membeli arem-arem. Sedangkan Aura membawa bekal dari rumah yaitu roti dengan selai strawberry kesukaannya.

"Bella apa kamu habis makan segitu?" Tanya Aura.

"Habis." Ucap Bella sambil mengunyah makanan nya.

Semua tampak senang dengan makanan nya masing-masing. Terkecuali Aura yang sedang mendengarkan lagu nya.

"Aura ayo makan." Ucap Rio

"Iya nanti perutmu nyanyi lo kaya aku tadi. "Ucap Bella sambil mengambil roti milik Aura dan memasukan rotinya ke dalam mulut Aura.

"BELLA." Ucap Aura tidak jelas karena roti besar di mulutnya. Bella tertawa terbahak bahak melihat muka sahabatnya yang lucu dan pipi yang merah.

Tettttttt. Suara bel masuk kelas berbunyi.

"Ayo kita masuk. Nanti kita dimarahi Bu Sinta karena telat masuk. " Ucap Rio.

Mereka langsung ke kelas. Semua murid sudah sampai di kelas. Tinggal menunggu Bu sinta.Setelah 2,5 menit menunggu akhirnya Bu Sinta datang.

"Anak-anak besok ada upacara bendera, kalian berseragam yang lengkap tidak boleh ada yang terlambat, dan yang bertugas adalah osis yang lama. Setelah pemilihan pengurus kelas Aura, Bella, dan Rio dipanggil oleh Pak Bambang untuk latihan upacara di lapangan." Jelas Bu Sinta.

"Siap bu." Ucap Aura, Bella, dan Rio bersamaan.

"Sekarang kita akan memilih pengurus kelas. Siapa calon ketua kelasnya? "Tanya bu sinta

"Aura bu. "

"Albert bu."

"Bima bu. "

"Baik lah calon nya 3 ya Aura, Albert, dan Bima ya." Ucap Bu Sinta.

"Aduuh masak gue lagi yang jadi ketuanya."Batin Aura

"Siapa yang setuju Bima yang jadi ketuanya? 1,2,3,4,5,6." Ucap Bu Sinta sambil menghitung.

"Siapa yang setuju dengan Aura yang jadi ketuanya? 1,2,3,4,5,6,7,8."

"Siapa yang setuju Albert yang jadi ketuanya? 1,2,3,4,5,6,7.jadi ketuanya adalah Aura, dan wakilnya Albert." Ucap Bu sinta

"Ya ampun gue jadi ketua lagi." Batin Aura.

"Lalu Bendaharanya Fia, Sekretarisnya Bella, Sie Keamanan nya Rio, Sie Kebersihan Betty, dan Sie Kesehatan Bima. Setuju?" Jelas Bu Sinta.

"Setuju." Ucap murid bersamaan.

"Aura, Bella, dan Rio boleh keluar untuk latihan upacara." Jelas Bu Sinta

"Iya bu. "





Cryschantia AT
2 Oktober 2017

🎶 Aura 🎶 #Wattys2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang