🎶 Hari Pertama 🎶

255 41 24
                                    


🎶"Friends are the best and funny people for us."🎶

Auralia Yumika Banez

Aura, berjalan menuju ke sekolahnya dengan sangat bahagia, tetapi tiba-tiba ada yang memanggil aura dari belakang tetapi Aura tidak mendengarnya karena telinga Aura sedang mendengarkan musik yang disukainya. Lalu orang yang memanggil Aura menyentuh pundak Aura.

"Aura, gue kangen sama lo.Apa kabar sahabatku yang super tertib dan tegas ini ?" Ucap Bella sambil memeluk Aura dengan senyum yang lebar.

"Baik, gue juga kangen sama Bella ku yang lucuuu dan menggemaskan...... "Ucap Aura dengan menyubit pipi Bella

"Aduuuh sakit gue itu emang lucu tapi jangan cubit pipiku nanti lucuku hilang. " Kata Bella dengan memegang pipinya sendiri

Aura tertawa karena ucapan Bella yang manja.

"Kenapa tertawa?" Ucap Bella yang masih memegang pipinya.

"Gpp, kepo yaaaa. Ayo kita ke sekolah nanti kita terlambat."

"Okk. " Ucap Bella dengan pipi yang merah.

Lalu mereka melanjutkan perjalanannya ke sekolah.
Kemudian Bella bertanya kepada Aura.

"Aura, kamu rangking berapa?" Tanya Bella

Aura masih diam, Aura tidak mendengar ucapan Bella karena Aura sedang asyik mendengarkan lagu nya.

"Auraaaaaaaa."

"Apa Bella ku yang lucu?" Ucap Aura dengan ekspresi muka yang lucu.

"Gpp." Ucap Bella yang sedang marah.

Tiba-tiba ada yang memanggil Aura dan Bella dari belakang.

"Auraaa...... Bellaaaa......"

Lalu mereka langsung melihat ke belakang dan mendapati Rio yang sedang lari mengejar mereka.

"Riooooo... " Ucap Aura dan Bella bersamaan.

Lalu mereka berlari menemui Rio sambil memeluknya dengan wajah bahagia.

"Sudah komplit. " Ucap Bella

"Apanya yang komplit? Mie ayam, bakso? " Ucap Rio dengan wajah yang bertanya tanya.

"Bukannnnn maksud nya kita?"

"Aku belum mudeng?Kita? " Kata Rio sambil menggaruk kepalanya

"Maksudnya ketiga sahabat sudah lengkap. Aku, Bella, Rio." Jelas Aura

"Ooooooo, yayayaya." Ucap Rio

"Bulat 😅." Kata Bella sambil menahan ketawa.

"Ayo kita ke sekolah nanti terlambat. " Kata Aura

"Iya sahabatku yang rajin." Ucap Bella dan Rio bersamaan.

«««

Sampailah mereka di SMA Harapan Bangsa. Waktu sudah menunjukan 06.28, padahal mereka masuk jam 06.30. Mereka langsung lari menuju ke kelas mereka. Akhirnya mereka sampai juga.

"Aduuh capeknya. " Ucap Bella yang manja.

"Betul betul betul." Ucap Rio meniru gaya Ipin.

"Waw kelasnya sangat rapi bersih dan indah. Bella, Rio sini. " Ucap Aura dengan begitu gembira.

"Apa?" Ucap Bella

"Liat itu foto kita kelas 10 dipasang di mading kelas." Ucap Aura sambil menunjuk foto tersebut.

"Waw cewek yang paling imut ada di tengah yaitu akyu." Ucap Bella sambil tersenyum.

"Ya ampun Bella Bella. "Ucap Rio

"Lihat itu juga." Ucap Aura

"Waw kelas kita ada lokernya yeyeye. Saya suka saya suka." Ucap Rio yang menirukan gaya Mei-mei.

Bel berbunyi semua murid cepat cepat duduk, menunggu walikelas mereka masuk.
Setelah 2 menit. Walikelas mereka masuk.

"Selamat pagi semuanya. "Ucap Bu Sinta.

"Selamat pagi buuu. " Ucap murid bersamaan.

"Saya disini akan menjadi walikelas kalian semuanya selama setahun ini.Perkenalkan nama saya Bu Sinta Ester. Anak-anak bisa memanggil saya Bu Sinta. Bu Sinta akan mengenalkan kalian semua pada teman kalian yang baru. " Jelas Bu Sinta.

"Cowok apa cewek bu? " Tanya Bima teman sekelas nya Aura.

"Cowok." Ucap Bu Sinta

Tok tok tok suara pintu berbunyi semua siswa melihat ke arah pintu.

Bu sinta langsung berdiri untuk membuka pintu. Lalu seorang siswa masuk dengan membawa tas coklat di punggung nya dan sepatu yang berwarna coklat yang serasi dengan warna tasnya.

"Siapakah siswa barunya? "

Hallooo, menurut kalian seru gak?

Ada yang kurang gak, kalau ada yang kurang kasih saran yaaaa......

Cryschantia AT
1 Oktober 2017

🎶 Aura 🎶 #Wattys2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang