🎶 Terkejut🎶

100 17 8
                                    


Setelah mengantar Bella pulang, Albert pergi ke Panti Asuhan Mandiri. Setiap hari Senin Albert selalu pergi ke sana untuk bertemu anak-anak yang ada di sana dan membagikan chocolate untuk mereka. Karena disanalah ia memiliki banyak kenangan yang tidak pernah terlupakan.

Setelah sampai di Panti Asuhan Mandiri, anak-anak yang ada di dalam langsung keluar dan langsung memeluk Albert.
"Siapa yang mau chocolate?"Tanya Albert.

Aku kak
Aku kak
Aku kak
Aku kak

"Jangan berebut nanti semuanya dapet kok." Ucap Albert

Setelah semuanya dapat chocolate.
"Udah dapat semua kan? Sana mainan lagi. "

Semua anak-anak pergi bermain, tetapi ada salah satu anak yang masih berdiri di depan Albert.
"Kakak Albert senin kemarin kok gak dateng? Holy kangen. Sekarang Holy marah sama kakak. "Ucap Holy, anak cowok yang masih berumur 5 tahun. Holy adalah adik kesayangan Albert, dan Holy juga sayang sama Albert.

"Maafin kakak, kemarin teman kakak sakit. Maafin kakak yaaa. "Ucap Albert memohon.

"Gak mau maafin "Ucap Holy

"Kakak mau nglakuin apapun yang Holy suruh tapi maafin kakak dulu. "Ucap Albert

"Janji. "

"Janji. "

"Ya udah aku maafin. "Ucap Holy sambil memeluk Albert.

"Aku pergi main dulu yaa, nanti aku kasih tau kakak, kakak harus nglakuin apa."Ucap Holy

"Siap Komandan "Ucap Albert.
Albert POV

Setelah membagikan chocolate pada anak-anak, aku pergi ke ruangan Bu Lydia.

Bu Lydia adalah orang yang menemukan ku dan menjagaku saat aku masih kecil. Orang tua kandungku meninggal saat aku berumur 4 tahun karena kecelakaan. Lalu aku dirawat di tempat ini.

"Mama Lydia. "Teriak Ku

"Albert? "Kaget Ibu Lydia

Aku langsung memeluk Mama Lydia dengan sangat erat. Aku menangis karena senang bertemu dengan Mama Lydia.
"Apa kabar? Kemarin senin kamu kok gak dateng ngapa?"

"Maafin aku ma, kemarin temanku sakit jadi aku harus njaga dia. "Ucap ku.

"Ya udah kamu udah ketemu Holy."

"Udah kok ma, kabar Mama Papa mu gimana?"

"Baik kok ma. "Ucap ku

Setelah menemui Mama Lydia, kemudian aku menemui Holy.

"Holy "Teriak ku.

"Iya ada apa kak? "

"Kamu lupa ya? "Ucap ku.

"Hmmmm, oh iya. Aku pingin.......... Kakak ngajak temen kakak yang sakit. Harus senin minggu depan. "Ucap Holy.

"Kalau dia tidak mau gimana?"Ucap Albert.

"Harus mau."Ucap Holy

"Iya iya. "

"Nama temen kakak siapa? "

"Siapa yaa? Besok kamu tanya sendiri aja, kakak pulang dulu yaa. Daaaa"Ucap ku.

"Daaaaa kak Albert. "Ucap anak-anak bersamaan.

"Daa Holy ku sayang. "Ucap ku sambil mencubit pipi Holy.

«««

Aura POV

Setelah sampai di rumah aku langsung pergi mandi. Setelah selesai mandi aku pergi ke dapur untuk makan.

"Aura ayo sekarang giliran mu."Ucap orang yang memakai baju merah hijau.
(Aku tidak tau siapa)

Lalu aku naik ke atas panggung, dan banyak orang yang meneriaki namaku. Aku bingung aku mau ngapain?

"Hai "Ucap ku. (sangat singkat yaa. )

"Nyanyi nyanyi nyanyi "Teriak para penonton.

"Nyanyi apa? "Ucap ku lagi.

"Surat cinta untuk starla."Teriak para penonton.

Hmmmm aku masih bingung kok aku bisa disini. Padahal tadi aku lagi makan. Ya udah deh aku nyanyi dulu.

"Ku tuliskan kenangan tentang
Caraku menemukan dirimu
Tentang apa yang membuatku mudah
Berikan hatiku padamu

Takkan habis sejuta lagu
Untuk menceritakan cantikmu
'kan teramat panjang puisi
'tuk menyuratkan cinta ini

Telah habis sudah cinta ini
Tak lagi tersisa untuk dunia
Karena telah ku habiskan
Sisa cintaku hanya untukmu

Aku pernah berpikir tentang
Hidupku tanpa ada dirimu
Dapatkah lebih indah dari
Yang ku jalani sampai kini

Aku selalu bermimpi tentang
Indah hari tua bersamamu
Tetap cantik rambut panjangmu
Meskipun nanti tak hitam lagi"

"Makasih "Ucap mama ku yang ada di sampingku.

"Mama "Ucap ku.

"Aura ayo bangun "

"Kok aku di kamar sih. Aku kayaknya tadi nyanyi. "Ucap ku .(Ya ampun aku tadi cuma mimpi, seandainya kalau nyata pasti aku seneng banget)

"Ayo bangun, radit nungguin kamu lo di bawah. Kayanya mau ngomong sama kamu. " Ucap Mama sambil meninggalkan ku di dalam kamar.

Radit?

Aku langsung pergi kebawah untuk menemui radit. Ngapain dia disini?

"Ngapain lo kesini? "Ucap ku

"Aku cuma mau ngasih ini. Tolong maafin aku yaa. "Ucap Radit sambil memberikan sebuah kotak padaku.

"Gue gak mau nerima. Mending lo pulang aja deh. "

"Aku mau pulang asalkan kamu nerima kotak ini. Aku mohon. "

"Ya udah sana pulang. "Ucap ku.

"Bye My Princess Aura."

Aku langsung masuk ke dalam rumah.
"Isi kotak nya apa ya? Hmm nanti aja deh bukanya. Aku mau mandi dulu aja. "Ucap Ku

Setelah selesai mandi, aku menyiapkan barang-barang yang nanti aku bawa. Hadiah, kue ulang tahun, dan tepung.
Setelah selesai menyiapkan dan memasukan nya didalam satu tas, aku turun ke bawah dan menunggu berto dan rio di depan rumah.

"Mama aku berangka dulu ya. "Ucap ku sambil menyalami tangan mama.

"Temanmu udah datang? "

"Belum aku nunggu di depan aja ma. "Ucap Ku.

"Hati-hati ya. "

Lalu aku kedepan rumah.

10 menit berlalu.

"Albert, kok lo sih."Ucap ku

"Iya, tadi kata nya Berto dia gak bisa bawa mobil gara-gara mobilnya dipakai ayahnya jadinya dia pakai motor sama rio. Jadi lo sama gue aja. "Ucap Albert

"O gitu. Eh itu apa?"

"Itu hadiah buat Bella. "Ucap Albert.

"Ya udah ayo naik. "Ucap Albert lagi.




Haii jangan lupa vote dan comment yaaa.

2 Januari 2018
Cryschantia AT

🎶 Aura 🎶 #Wattys2018Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang