sehelai bulu sayap itu melayang terbang di udara.
kemudian terus mengarah ke permukaan tanah.
kabut putih mengepul dari arah sehelai bulu sayap itu.
kabut itu menghilang tertiup angin, dan menyisakan sehelai bulu putih yang sekarang telah berubah menjadi sesosok manusia.
sosok berambut kuning cerah itu menunduk, dengan kulit coklat memikat yang tertutup oleh pakaian berwarna putih.
Di balik punggung sosok itu, sepasang sayap meringkuk menunggu Sang pemilik mengibarkan nya.
"Mendekatlah.. "
Sosok itu lalu melangkah maju, mendekati seorang wanita yang telah membangkitkan nya.
Tangan wanita itu terulur, menyentuh tepat kepuncak kepala berambut kuning sosok yang masih terus menunduk.
"Naruto, itu nama yang kuberikan padamu, kau ku bangkitkan dari sehelai bulu sayap ku, untuk mengabdi pada orang yang ku kehendaki. Dan orang itu adalah anak ku, yang tak lain adalah Pangeran negeri ini. Kau akan tunduk pada nya, terus melindungi nya dari semua bahaya yang mengintai nya, bahkan dengan nyawamu sendiri. Turunlah ke bumi, dan terus awasi pangeran mu"
Sosok berambut kuning itu atau yang sekarang sudah bernama Naruto, berjalan mundur sambil terus menunduk.
"Pergilah"
Suara wanita itu lagi, lalu sayap yang sedari tadi meringkuk dipunggung nya pun merekalah, membentang selebar lebih dari dua meter.
Kaki tanpa alasnya mulai melayang diudara, dan dengan kepakan sayapnya Naruto pun keluar dari ruangan luas nan tinggi tersebut.
________________
"Pangeran... "
"___"
"Wahai pangeran"Tidak ada respon, mata itu masih terus terpejam.
"Pa-nge-ran-"
Naruto tusuk-tusuk pipi seputih susu itu dengan jari telunjuk nya, berharap seorang yang saat ini sedang terlelap dibawa pohon sakura ini akan segera terbangun.
Grep
Tangan putih itu mencekal tangan milik Naruto, mungkin merasa tidur nya terganggu.
"Jangan ganggu aku"
Perintah seorang itu dengan masih memejamkan matanya.
"Baiklah pangeran... "
Suara lembut Naruto menyetujui.
Dilepas nya kemudian cekalan tangan Naruto oleh seorang itu._____________
Sasuke masih belum membuka mata nya, walau saat ini pun dia tidak lagi tertidur.
Setelah tadi ada seorang yang entah siapa mengganggunya, membuat Sasuke memutuskan untuk memperpanjang waktu tidur siang nya.
Bahkan ini sudah sore, dan bisa dipastikan seorang entah siapa yang tadi mengganggu tidur nya itu telah pergi.
Terbukti dari tidak adanya suara dari sosok itu lagi.
Perlahan Sasuke membuka matanya, sedikit merenggang kan otot-ototnya yang sedikit terasa kaku karena tidur dengan posisi duduk.
Loh tunggu, siapa laki-laki yang sekarang tengah duduk disamping kirinya?
Lelaki itu sedang tertidur, dengan posisi duduk bersila dan dia juga memiliki sayap.
Apa?
Sayap?
Mata Sasuke terbelalak setelah nya.
Sasuke guncang lelaki itu.
"Hey bangun, sayapmu, cepat sembunyi kan! "
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
sayap pelindungmu (Mpreg)
Fantasy#yaoi #sasunaru #romantis #bl #mprag #pantasi seorang yang dibangkitkan dari sehelai bulu sayap Sang ratu atau di juluki sebagai pelindung akan menjaga orang yang dilindungi nya dengan nyawanya sendiri. seorang pelindung bisa terluka, bisa merasa s...