3.💫Who is he?

139 65 26
                                    

SO HYUN POV

Aku baru saja mengantarkan makan ketempat yang disuruh oleh chef.aku ingin kembali ke Restaurant tapi tangisan ku tak kunjung berhenti.aku sangat kaget saat dia berteriak kepada ku,ntah kenapa hati ku sakit diteriaki seperti itu,aku berusaha mengontrol diriku.sampai diRestaurant aku langsung ketoilet dan berlama disana.

"Ya! Yunna-ya kau kenapa? Kau sakit? Lama sekali kau didalam"ucap Minsoo dari luar toilet. Aku mendengarnya langsung saja keluar toilet syukurlah mata ku tidak merah dan bengkak lagi.

"Wae?"tanya ku sudah keluar dari toilet.

"Kau kenapa?"tanya Minsoo dengan tangan bersila didadanya.

"Tidak ada"aku langsung meninggalkan Minsoo yang masih mematung ditempatnya berdiri dan rasa penasarannya.

Aku beralih menuju dapur untuk menyiapkan bahan-bahan sebentar lagi Restaurant ini akan dibuka.

"Bahannya sudah siap?"tanya Sunwoo mengahampiri Sohyun yang ntah dari mana.

"Hemm sudah Chef. Menu utama hari ini pasta bayamkan Chef?"tanyaku memperagakan bahannya.

"Ooh!. Jangan sampai bahannya kurang"ucap Sunwoo lalu ingin pergi ke belakang sebentar.

"Nde Chef"ucapku lalu mengurus bahannya kembali.

Restaurant nya telah dibuka, banyak sekali pelanggan yang datang hati ini. Semuanya tampak sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

"Semuanya, aku akan bertanggung jawab atas rasanya. Beritahu pelanggan rasanya enak, sarankan mereka, jangan memaksa!"ucap Sunwoo memulai masakkannya.

"Nde chef!"ucapku serempak dengan yang lain.

"Oke, pesanan datang. Kita buat yang enak sampai pelanggan kagum. Meja 1 dua pasta special. Meja 2 dua seafood stew. Fire!"ucap Sunwoo menjelaskan pesanan pelanggan dengan semangat.

Semuanya membuat pesanan yang dipesan pelanggan dibagian mereka masing-masing ada yang membuat pasta bayam, ada juga yang membuat tumis kerang dan yang lainnya. Sunwoo juga menguji rasa masakan yang aku buat dan lainnya.

Selesai melayani pelanggan waktu istirahat datang, aku dan yang lainnya makan siang diRestaurant dengan Jjampong buatan ku, Sunwoo chef juga mencobanya. Tak lama dari itu seseorang pria datang masuk ke Restaurant, sebagian wajahnya tertutup masker memakai kaca mata hitam dan topi putih.

"Siapa dia?"tanya Dong Chul juga melihat pria itu.

"Tidak tau"jawabku lalu melanjutkan makanku. Aku suka tidak peduli dengan orang yang tidak aku kenal, lebih baik aku memikirkan diriku sendiri.

"Ada apa kau kesini?"Sunwoo yang tadi ditoilet menghampiri pria itu. Pria itu hanya diam lalu melirik ke arah aku dan lainnya yang sedang makan.

Sunwoo mengikuti lirikan pria itu "Baiklah kita bicara diatas saja"ucap Sunwoo, diikuti anggukan dari pria bermasker itu.

"Yunna-ya kau ambil alih untuk jam siang nanti"ucap Sunwoo lalu pergi diikuti dengan pria itu.

"Nde Chef"jawabku, memang tugas ku sebagai Sous chef mengantikan chef yang sedang ada urusan, ketika aku yang mengantikan aku lah berkuasa didapur ini.

"Siapa dia?"tanya Dong chul penasaran.

"Temannya mungkin"jawab Min soo singkat.

Selama aku bekerja disini chef Sunwoo tidak pernah mengenalkan keluarganya kepadaku ataupun yang lainnya, yang lebih jelasnya tidak pernah membawa keluarganya untuk makan ke Restaurant nya ataupun bersinggah. Yang aku tau Sunwoo mempunyai seorang adik, kedua orang tuanya sekarang berada di china.

Meet Again From The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang