7.💫Members of

113 40 16
                                    


'Apa-apaan ini? Pagi-pagi sudah ada yang menelepon. Aku mengantuk,tahu!'geram Sohyun dalam hati.

Sohyun tetap memejamkan matanya sambil menarik bantal dibawah kepalanya lalu ia letakkan ke atas kepalanya. Berusaha untuk tidur kembali. Tapi kini suaranya menjadi semakin gaduh dengan suara bunyi bel!

"Bisakah aku tidur dengan tenang?!" teriak Sohyun melampiaskan amarahnya. Dengan hati jengkel Sohyun melangkahkan kaki ke arah pintu. "Apa!" Sohyun membuka pintu rumahnya separuh,lalu munculkan sebagian tubuhnya dan Sohyun memasang ekspresi siap menekam.

"Yunna! Ada kabar mengejutkan! Mana televisimu? Ayo kutunjukkan!" pekik Minji yang spontan mendorong pintu lalu masuk tanpa permisi.

Sohyun yang nyawanya belum terkumpul seratus persen, kini terpaksa menerubuk daun pintu cukup keras. "Auw! Ya!"teriak Sohyun refleks tapi sepertinya Minji tak peduli dengan sakit di jidat Sohyun.

Minji sibuk mencari remote televisi, menyalakannya lalu mencari-cari channel. Sohyun menghampiri Minji. Rasa jengkel Sohyun berubah menjadi penasaran. Apa yang ingin dia tunjukkan pada Sohyun, sampai-sampai membuat Minji kalang kabut?

"Nah! Ini dia!" Minji menoleh pada Sohyun. Melonjak-lonjak dan menunjuk-nujuk televisi.

Sohyun melihat televisi yang ada didepannya. Ia mendengarkan setian kata dengan seksama.

Mata Sohyun membelalak. Apa yang ia lihat itu nyata? Sejak kapan berita itu muncul? Kenapa mereka bisa tahu?!, itu kata-kata yang terngiang diotak Sohyun. Ia tak percaya dengan apa yang ia lihat di televisi sekarang.

"Itu pasti kau, kan?" Minji ingin memastikan dan ia sangat penasaran.

"Dia.."

"Iya dia seorang artis! Kau tidak tau? Selama ini kau dekat dengannya,Yun!"pekik Minji.

"Jadi dia benar--"

"Dia members dari boyband EXO!"belum selesai Sohyun biaca,Minji telah memotong.

"Itu pasti kau, kan? Walau wajah Luhan tertutupi masker dan wajahmu tak terlalu jelas, tapi itu pasti benar-benar kau!" Minji kembali memekik, seketika telinga Sohyun berdenging. "Kau punya hubungan dengan nya? Wah kau hebat! Padahal kau bilang kau tak kenal dengannya dan sekarang lihat kau punya hubungan dengannya?! Tapi aku kecewa karena kau tak pernah bilang padaku soal hubungan ini. Padahal aku inikan sahabatmu." Sohyun mendengar ocehan Minji itu sambil lalu tanpa mengalihkan pandangannya sedikit pun dari televisi.

"Siapa wartawan yang berani menyebarkan gosip tak benar ini?"

"Mana kutahu. Dari pada itu, harusnya kau bahagia, Yunna! Siapa yang tidak mau manjadi pacar Luhan? Sudah kaya, tampan, plus artis terkenal pula. Bikin iri saja." Minji terus saja heboh sendiri. Setelah itu Minji memasang muka serius kearah Sohyun. "Kau benar punya hubungan dengannya?" tanya Minji sangat penasaran dan menatap Sohyun tajam.

Sohyun menoleh kerah Minji, dan ia ikut menatap Minji "Tidak! Aku hanya baru kenal dengannya!" pasti Sohyun.

"Kau yakin? Tapi itu terlihat seperti berkencan" ujar Minji.

"Ya aku yakin"ucap Sohyun datar.

Sohyun mengehela nafas. Dan rasa otaknya seperti bom yang akan meledak. Minji hanya memandang Sohyun. Benar-benar!, Sohyun saja yang tidak ingin ikut dalam media sosial atau pun dunia artis tapi malahan dia yang kena sasaran. Yah walaupun ada aplikasi di ponselnya, itu saja untuk komunikasi dengan keluarganya.

"Semoga tidak ada yang mengenaliku," gumam Sohyun penuh harap.

"Sebaiknya kau telepon Luhan,kalau kau takut begitu."

Meet Again From The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang