Kedatangan dia hanya sebagai angan belakangan tanpa menyadari siapa dia...
22:45 PM
SEORANG wanita baru saja menyelesaikan pekerjaannya di sebuah Restaurant. Sebagai Sous Chef memang selalu pulang malam dan sangat melelahkan "Sunwoo Chef, aku telah selesai. Aku pulang duluan ya" wanita itu pamit ingin pulang karna pekerjaannya telah selesai.
"Nde Hyun-ya. Hati hati kau dijalan! Jika kau jatuh berdiri saja sendiri"Sunwoo memang selalu berbicara asalan membuat gurauan tapi jika serius memang benar-benar serius.
"Tidak penting!" wanita itu tampak kesal langsung saja keluar tanpa mempedulikan Chefnya itu.
Park So hyun, berjalan menuju rumahnya yang cukup dekat dari Sun Restoran ini. Tapi malam ini anehnya jalan yang biasanya dilaluinya sedikit gelap dan sepi, ditambah lagi sedikit gerimis. "Ahh hari ini melelahkan" Ucap Sohyun mengendus dan kembali melihat ke arah depan. Tepat didepannya ada 12 pria berpakai tertutup hitam,dan salah satu dari mereka mengehentikan jalannya.
"Nuguseo?"tanya pria itu.
"Oh siapa mereka? Mengapa mereka berpakai sangat tertutup? Memakai masker,jacket hitam,hoodie hitam,memakai topi dan berjumlah 12 orang pria!" gumaman Sohyun pelan dan memastikan mereka. Setelah itu Sohyun hanya diam dan takut.
'Ah siapa mereka?sangat menakutkan!jangan-jangan...'
"Hah?"Sohyun melotot kesemua orang yang berada didepannya.
'Psychopath!'batin Sohyun dan langsung berlari melewati mereka dengan ketakutan.
======
======
12 pria pakai tertutup...Terlihat semuanya tampak sibuk dan tersenyum bahagia atas suksesnya acara konser besar yang diselenggarakan di Seoul,korea selatan. Seseorang berjalan dengan santai menuju ruangan membawakan 12 cup coffee yang telah disusun rapi. Pria itu berhenti tepat didepan pintu yang bertulisan EXO.
"Annyeong haseyo!"ucap pria yang masuk menuju dorm EXO.
"Ohh Kai! Dari mana saja kau setelah konser ini aku jarang melihat mu!?"ucap salah satu members EXO yang berada di dalam ruangan itu.
"Anio Hyung, barusan aku berada diruang hias hanya duduk menunggu ini siap!"ucap pria yang bernama Kai itu menunjukan bangga coffeenya dan tersenyum.
"Wah coffee! Kau benar-benar tau kalau aku menginginkannya!"ucap Baekhyun yang pertama kali berbicara dengan Kai.
"Nde, ini untuk kalian semua!"ucap Kai seraya meletakkan coffee itu diatas meja dan Kai berlalu untuk duduk. Semuanya menikmati coffee itu sambil bercerita.
"Huftt..akhirnya konser ini usai!"ucap Luhan yang duduk di samping Kai.
"Nde, tapi aku masih tetap ingin dance"ucap Kai bersemangat.
"Aish! Kau yang menginginkannya, tapi aku sangat lelah!"ucap Luhan terlihat sedikit kesal dengan kemauan Kai.
"Oke oke Hyung, kita akan istirahat"ucap Kai terkekeh dengan Luhan.
"Oh ya, kita akan dapat libur sekitara 5 sampai 6 bulan, yah itu cuma sebentar tapi cukup untuk istirahat"Suho sang leader menjelaskan.
"Jinjja? Ohh aku akan benar-benar istirahat dengan tenang sekarang"ucap Baekhyun merasa senang.
"Nde, tapi kita tetap tinggal bersama"ucap Suho sambil menikmati coffeenya.
"Dimana?"tanya Baekhyun penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet Again From The Past
Fanfiction[Private°•] 'dari dulu kita melalui hal bersama, melalui setiap waktu bersama, selalu bahagia dan berduka bersama, tertawa dan sedih selalu saling mendukung. Hal yang terberat bagi ku merupakan meninggalkanmu sendiri dan jauh darimu. Semuanya salah...