Author POV
pukul 12.38 blackmoon pack 1491
Nathan yang terlihat membawa setangkai kayu untuk dipergunakannya membuat peta pasir.
Nathan mengarah kan warrior warrior yang sudah sempat ia bagi 10 waktu itu.
Terlihat Rasya dan Atta yang serius memperhatikan intruksi dari Nathan.
"kita tidak boleh ke habisan pasak kayu nya. Bawa lah sebanyak banyak nya." tegas Nathan.
"yang ini cara menggunakannya hampir sama seperti pistol, melainkan cara penempatannya akan di letakkan di tulang hasta. Senjata ini harus ditutupi oleh baju kalian supaya tidak terlihat oleh mereka."
"kalau yang ini?." tanya Rasya yang mengangkat tanaman kecil berwarna ungu itu.
"tidakk!! kau tidak boleh menyentuhnya."
Rasya meraung kesakitan. Telapak tangannya terbakar.
Tetapi tidak berlangsung lama. Telapak tangannya yang sedikit mulai sedikit memulih dengan sendirinya."bunga apa itu?! akhh." lirih Rasya sambil mengibas ngibaskan tangannya diudara.
"itu bunga jericho. Kau tidak tahu tentang bunga jericho?." tanya Nathan.
Rasya menggeleng pelan.
"vampire akan terbakar jika menyentuh bunga ini. Rasanya sama seperti jika kau tidak mengenakan cincin saat siang hari bukan?."
Rasya mengangguk pelan sambil membentuk mulut nya 'o'.
Rasya bisa berkeliaran di siang hari karena ia memiliki cincin yang bisa melindungi dirinya dari sinar matahari.Cincin yang hanya di miliki oleh keluarga Varasya.
"jangan jangan kau tidak tahu sejarah cincin mu?." tanya Nathan.
"tidak hehehe." ucap rasya sambil tertawa kecil.
"tahun 1474 ayah mu pergi ke salah satu rumah penyihir. Petter dan Voline adalah sepasang suami istri penyihir. Mereka penyihir dari keturunan murni. Petter dan Voline keturunan ke-dua. Saat itu aku sedang ber-keliling di taman dekat rumah Petter dan Voline. Pada saat itu kekuatan pendengaran ku sudah mulai muncul. Saat aku berumur 17 tahun. Aku bisa mendengar percakapan ayahmu dengan petter. Aku mendengar Petter menyuruh Voline mengambil 5 cincin,lilin,buku tebal mungkin itu buku mantra. Kemudian semua jendela di tutup rapat oleh petter. Aku mendengar dengan jelas ke-dua pasangan tersebut membaca mantra nya. Dan tiba tiba kaca jendela rumah mereka pecah. Setelah nya aku langsung pergi dari sana. Tidak tahu apa yang selanjutnya terjadi. Tetapi setelah kejadian itu dikabarkan meninggal nya 2 penyihir yaitu Petter dan Voline."
"mengapa 5 cincin?." tanya Rasya.
Nathan menggeleng sambil mengangkat bahunya sebentar. Kemudian ia melanjutkan memberi arahan terhadap atta.
"Atta kau lelehkan dulu tanaman jericho ini kemudian oleskan pada peluru biasa ini. Kita tidak punya banyak peluru kayu."
Atta mengangguk mengerti.
"usahakan kita semua tidak berganti shift dengan wolf kita."
Singkat Nathan lalu meninggalkan tempat bawah tanah itu.pukul 17.50 blackmoon pack 1491
Semua pasukan sudah siap ditempat masing masing yang sudah di intruksi Nathan tadi siang.
Para warrior udara yang sudah melihat para vampire itu mendekat.
"30 detik lagi!." seru salah satu warrior udara.
Terdengar warrior darat yang bergerak cepat berbaris berbentuk U.
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf X Vampires
VârcolaciSiapa sangka jika seorang gadis werewolf seperti Alexa yang notabennya hanya werewolf biasa menjadi mate sang Alpha di blackmoon pack? banyak yang iri dengan blackmoon pack karena warrior yang sangat banyak, pack house yang sangat luas, sang Alpha y...