Menceritakannya

2K 129 4
                                    

Baca part ini sambil dengerin lagunya yaaa❤️❤️

Author POV

Klekkk..

Tiba tiba pintu rumah Alexa terbuka.
Dan ternyata itu Rasya.
Rasya yang langsung menutup matanya rapat-rapat.

Yap Alexa dan Nathan sedang berpelukan.

Alexa yang menyadari kedatangan Rasya. Ia langsung membenarkan posisi duduknya.

"jadi?! Alpha Nathan mate Alexa? teman ku?." ucap Rasya tak percaya.

Nathan mengangguk hebat.

"ada apa rasya?." tanya Alexa mengalihkan pembicaraan nya.

"kau berusaha menghindari pertanyaan ku alexa."

"Alexa adalah mate ku." ucap Nathan yang mendapatkan tatapan sinis dari Alexa.

Rasya mengangguk pelan sambil membentuk mulutnya hingga berhuruf o kecil.

"aku kesini membawa kabar buruk Nathan."

"tadinya aku ingin menemui Alexa kemudian membawa Alexa untuk menemui mu, dan ternyata Kau ada disini Nathan." sambungnya.

"kabar apa?." ucap Nathan dengan tenang.

Flashback On

Rasya yang sedang duduk di pinggir sungai blackmoon pack itu tampak bosan.
Akhirnya ia berfikiran untuk berkeliling pack.

Rasya memutuskan untuk pergi ke tempat warrior penjaga dari udara, karena Rasya ingin melihat suasana luar blackmoon pack dari atas.

Sesampai nya Rasya disana ia tiba-tiba di tanyakan oleh salah satu warrior penjaga udara.

"Nona Rasya?."

"iya ada apa?." jawab rasya di ikuti dengan senyum manisnya.

"apa kah aku boleh bertanya sesuatu?."

Rasya mengangguk seketika.

"apa kah ada keluarga Vampire luar yang di undang oleh Alpha untuk pergi ke sini nona?."

Rasya langsung membulat kan matanya.

"memangnya ada apa?."

"sekitar 1 jam yang lalu saya melihat ke arah luar selatan nona, terdapat banyak vampire yang datang ke arah sini nona. Mungkin sekitar 150 vampire nona. Saya juga sudah memperkirakan Vampire-vampire itu akan sampai di pack ini 5 hari lagi jika tanpa berlari. Jika vampire-vampire itu dengan berlari akan lebih cepat sampai dalam 3 hari Nona."

"tolong sampaikan kepada semua warrior untuk memperketat penjagaannya. Akan ku jawab pertanyaan mu setelah aku menemui Alpha Nathan."

"baik nona." ucap warrior tersebut.

Rasya yang ingin langsung berlari ke packhouse sang Alpha namun terhenti.
Ia ingin mengajak Alexa.
Akhirnya ia pun pergi ke rumah Alexa terlebih dahulu, setelah itu ia akan langsung pergi ke packhouse alpha nya bersama Alexa.

Flasback Off

"terima kasih banyak infonya Rasya. Apakah Aku boleh minta tolong kepasamu?." tanya Nathan.

"dengan senang hati Alpha."

"tolong kau temui betta Atta, dan suruh dia untuk mengumpulkan semua rakyat blackmoon pack ke lapangan uni sekarang. Aku dan Alexa akan menemui Alpha Misael dan Luna Natasha." ucap Nathan yang mendapatkan anggukan dari Rasya.

Werewolf X VampiresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang