Author POV
"mulai hari ini kau tinggal di tempat ku." ucap Nathan tiba-tiba.
"hah?."
"hah? kemasi barang barang mu." ucap Nathan yang mengikuti cara bicara Alexa.
"aku tidak mau."
"kau harus mau."
"tidak."
"mengapa kau tidak mau?."
"aku tidak bisa meninggal kan adikku."
"kalau begitu ajak adikmu juga."
"tidak, bagai mana dengan rumah ini?."
"rumah ini biar di tempati keluarga Varasya saja. Kau tahu kan keluarga Varasya tak memiliki rumah? selama ini ia hanya tinggal di cafe kosong?." tanya Nathan.
Alexa mengangguk.
"baiklah.""jika kau menurut seperti ini, kau terlihat lebih manis."
Alexa hanya menghiraukan perkataan Nathan.
"cepat kemasi barang barang mu."
"berisik." ucap alexa sambil mengacung kan jari telunjuknya tepat didepan wajah Nathan.
Nathan yang seketika mengerucutkan bibirnya.
'gemas.' ucap Alexa dalam hati."Alexa sangat cantik nathan." ucap Melvin tiba-tiba.
"cantik tetapi sangat cuek mel."
"baru permulaan Nathan." jawab melvin.
"padahal sebenarnya aku membayangkan mate ku yang bawel. Tapi tak apa. Aku bersyukur memiliki Alexa. Tidak ada hari tanpa mencintainya."
Melvin menggeleng gelengkan kepalanya di dalam tubuh Nathan.
"kapan kau ingin menandai nya Nathan?." tanya melvin yang membuat Nathan terkejut bukan main.
"dasar wolf mesum! ada saatnya nanti, tidak sekarang. Sekarang masih banyak yang harus aku urus. Seperti whitemoon pack yang ingin merebut kembali blackmoon pack. Belum lagi vampire-vampire lapar yang ingin memangsa darah werewolf yang membuat kekuatan vampire bertambah." ucap Nathan panjang lebar.
"semangat Nathan! Aku akan siap sedia membantu mu."
"ya memang harus begitu, secara kau wolf ku melvin." ucap Nathan sambil terkekeh.
"Aneh." suara Alexa tiba-tiba membuyarkan konsentrasi Nathan.
"kenapa?."
"kau tertawa seperti itu dengan tiba tiba."
"aku sedang berbicara pada wolf ku Alexa."
Baru saja Nathan ingin berbicara pada Melvin tetapi tiba - tiba ocehan Alexa muncul yang mengganggu konsentrasi Nathan.
"kau ingin berbicara dengan wolf mu lagi? sampai kapan kau ingin berdiri disitu? apa tidak capek?." oceh alexa yang mendapatkan respond mengejutkan dari Nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Werewolf X Vampires
Manusia SerigalaSiapa sangka jika seorang gadis werewolf seperti Alexa yang notabennya hanya werewolf biasa menjadi mate sang Alpha di blackmoon pack? banyak yang iri dengan blackmoon pack karena warrior yang sangat banyak, pack house yang sangat luas, sang Alpha y...