Main cast: -SEVENTEEN
Other cast: -EXO
Rated: T
Genre: Fantasy,Romance, Brothership."Tunggu, kau.... Melihat- ani, maksudku kau menyadari itu?" tanya Chanyeol.
"Tentu saja.. Simbol ini sudah lama berada di punggung tanganku." ujar Seungcheol.
"Sstt.. Jangan keras-keras.." ujar Baekhyun memperingati. "Itu akan sangat berbahaya kalau sampai ada yang mendengar.." dengan suaranya yang dipelankan.-
-
-
-
-
Dan disinilah mereka sekarang, atap gedung Pledis University.
"Baik, jadi bagaimana bisa?" tanya Chanyeol."Ntahlah.., sejak umurku 10 tahun simbol ini sudah berada disini." jawab Seungcheol.
"Aneh.." ujar Chanyeol pelan.
"Tidak ada yang aneh, yeol.." ujar Baekhyun.
"Jadi?" tanya Seungcheol.
"Jadi, bagaimana menurutmu?" tanya Baekhyun.
"Mm.. Menarik. Itu berarti aku adalah satu dari dua belas orang yang beruntung." jawab Seungcheol dengan senyumnya.
"Kau tau tentang itu?" tanya Chanyeol.
"Ne, aku tau dari harabojiku." jawab Seungcheol.
"Haraboji?"
"Hm.m.. Leeteuk haraboji. Dia sudah meninggal kata appaku.. Tapi aku belum bisa mempercayai itu, karena aku sering bertemu dengannya. Dia yang memberitahuku arti simbol ini dan memberikan sebuah buku padaku." jelas Seungcheol.
"Buku apa itu?" tanya Chanyeol penasaran.
"Ini." ujar Seungcheol sambil menunjukkan sebuah buku tebal dengan judul "THE TREE OF LIFE & TWELVE OF POWER".
"Woah! Sudah lama aku tidak melihat buku itu. Ternyata masih bagus juga.. Emm, kau sudah membacanya?" ujar Baekhyun.
"Sudah tentu saja." jawab Seungcheol.
"Baik, kalau begitu apa kau tau siapa kami? kenapa kau mau menceritakan ini kepada kami? Bagaimana jika kami adalah musuh?" tanya Baekhyun.
"Mudah saja, orang yang sudah memahami simbolnya dan mengetahui siapa dirinya juga akan mengetahui siapa yang dihadapinya. Bukankah begitu sang pengendali cahaya??" jawab Seungcheol pada Baekhyun dengan sedikit smirk di bibirnya.
"Juga, hubungan antar kekuatan tidak akan terputus sekalipun itu hanyalah keturunannya saja. Benarkan Chanyeol-ssi?? Ah, sepertinya aku harus segera pergi. Temanku pasti sudah menunggu lama. Sampai jumpa lagi.." ujar Seungcheol dan berlalu.
"Jadi, sang Naga merupakan pemimpin di generasi selanjutnya?" ujar Chanyeol yang masih melihat ke arah Seungcheol pergi.
"Kurasa ini akan menarik.." ujar Baekhyun dengan smirknya.
Mingyu berkeliling koridor sekolah mencari Wonwoo. Tapi yang dicari seperti hilang ditelan bumi.
"Hyung, sebenarnya kau dimana?" gumam Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE NEXT GENERATION OF TWELVE POWERS
FantasiaGenerasi penerus 12 kekuatan yang telah disiapkan untuk membantu melindungi bumi dari para perusak dan melindungi sebuah pohon kehidupan. Dari bentuk tanda lahir yang aneh menjadi penentu kehidupan mereka dan semua makhluk di bumi. Berjuang bersama...