CHAPTER 6 (CAN'T BRING ME DOWN)

292 38 9
                                    

Main cast: -SEVENTEEN
Other cast: -EXO
Rated: T
Genre: Fantasy,Romance, Brothership.

Annyeonghaseo.. Saya kembali lagi dengan chapter selanjutnya..
Mohon dinikmati, dihayati dan berfantasilah.

Semoga kalian suka..
Oke.. Silahkan..





'Wonwoo hyung...'

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-




































Pagi ini, kelas 2-A kedatangan dua murid baru. Semua murid terlihat antusias kedatangan orang baru di kelas mereka, apalagi kedua murid itu terlihat keren dan tampan. Siapa lagi kalau bukan Kai dan Sehun.

"Anak-anak.. Hari ini kalian mendapat dua teman baru, baiklah perkenalkan nama kalian." ujar Park songsaenim.

"Annyeong.. Kim Jong In imnida.. Bangapseumida.." ujar Kai.
"Annyeong.. Oh Sehun imnida.." ujar Sehun.
"Baik.. Kalian boleh duduk." ujar Park songsaenim.














Hoshi, Mingyu, Woozi, Dokyeom, Jun, Vernon, dan Dino tengah duduk di kantin menikmati makan siang mereka, kecuali Mingyu yang sedari tadi hanya diam memikirkan sesuatu.

"Hey, mau sampai kapan kau seperti itu terus?" ujar Jun.

"Percuma saja.. Mingyu tidak akan menanggapi. Lebih baik diamkan saja.." ujar Hoshi.

"Oh ya.. Mau tau sesuatu? Tadi kelas kami kedatangan dua murid baru. Namanya kalau tidak salah... Kai dan Sehun." ujar Dokyeom.

"Jinja? Kelas kami juga.."

Tiba-tiba terdengar suara heboh dari Seungkwan diikuti Minghao di belakangnya.

"Hyungdeul!!"

"Ishh.. Mereka ini.." desis Jun.

"Wae?" tanya Dokyeom.

"Kami mau memberi tau sesuatu, nah Minghao.. Coba jelaskan." ujar Seungkwan.

"Emm.. Jadi, begini.. Ada beberapa siswa yang bilang kalau mereka melihat Wonwoo hyung di koridor sekolah menggunakan seragam sekolah, bahkan mereka sempat menyapa. Dan lagi, di Pledis University teman Joshua hyung juga melihat Wonwoo hyung di sekitar perpustakaan." jelas Minghao.

"Nah, bukankah ini aneh? Wonwoo hyung kan sedang di rawat di rumah sakit.. Bahkan Joshua hyung, Seungcheol hyung dan Jeonghan hyung absen untuk menjaga Wonwoo hyung.." ujar Seungkwan.

"Menurutku, pasti ada sesuatu.. Semua yang mengenai Wonwoo hyung terasa aneh dan seperti sudah dibuat sedemikian rupa.." ujar Dino.

"Maksudmu.. Ini sudah direncanakan?" tanya Hoshi.

"Mungkin.." jawab Dino.

"Ada beberapa hal yang kurang logis disini.. Pertama, dokter bilang Wonwoo baik-baik saja. Tapi ini sudah hampir seminggu, dan Wonwoo belum juga sadar. Seharusnya Wonwoo sudah sadar sejak beberapa hari yang lalu kan? Ujar Woozi.

"Kau benar hyung.. Aku juga berpikir begitu.."ujar Vernon.

"Hm, kedua.. Apakah selama menjaga Wonwoo ada dokter atau suster yang masuk ruang rawat Wonwoo? Selama dua kali aku menjaga Wonwoo bersama Hoshi, tidak ada satupun perawat yang masuk untuk memeriksa keadaan Wonwoo." ujar Woozi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 02, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE NEXT GENERATION OF TWELVE POWERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang