Part1

6.9K 217 5
                                    

1 Tahun Kemudian....

Semenjak di tinggal prilly,Ali menjadi berubah dia selalu bersikap dingin.
Dia juga jarang sekali untuk tersenyum,
Ali merasa bahwa kehidupannya sudah tak berarti lagi tanpa kekasih hatinya.

Ali menggantikan posisi ayahnya di perusahaan milik keluarganya.
Sedangkan ayah dan mamanya tinggal di amerika.

Pagi hari ali bersiap-siap pergi ke kantor,dan tak lupa iya memandangi foto prilly sebelum ia pergi.

Pagi hari ali bersiap-siap pergi ke kantor,dan tak lupa iya memandangi foto prilly sebelum ia pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Prill...meskipun kamu gak ada di sampingku lagi,tapi hati ku selalu ada buat kamu prill. Hunny aku ke kantor dulu ya."ucap ali lalu mencium foto tersebut.


Ali pun keluar dari kamarnya dan menuju ke ruang makan untuk sarapan.

Setelah sarapan ali berangkat,dan tak lupa juga ia berpamitan pada bi ina. Maklum ali sangat menghormatinya karna bi ina lah yang sudah merawat ali sejak ayah dan mama nya di luar negeri.

"Bi...ali berangkat dulu ya."

"iya...hati-hati ya den."

Setelah berpamitan ali keluar rumah dan melajukan mobilnya.

Ali

Semenjak Prilly pergi aku merasa tidak memiliki semangat hidup.

Aku menggatikan posisi ayah ku di kantor karna ayah dan mama ku pindah ke Amerika.

Pagi harinya gue bersiap-siap untuk ke kantor,sebelum berangkat gue selalu memandangi princess hati gue.

"Prill...meskipun kamu gak ada di sampingku,tapi hati ku selalu buat kamu prill"ucap ke dan mencium foto tersebut.

Setelah itu aku keluar dari kamar dan menuju ke meja makan untuk sarapan.

Setelah sarapan aku berpamitan pada bik ina,
Aku pun langsung melajukan mobilku.

######################

Sesampainya di kantor ali memberikan kunci mobilnya pada satpam untuk memarkirkan mobil miliknya.

Ali berjalan memasuki kantornya.
Semua orang menyapa dengan senyuman,begitu juga dengan cewek-cewek yang bekerja di kantornya selalu menarik perhatian ali.
Tapi ali tak menghiraukannya sifat ali sangat dingin.

"pagi pak..."

"pagi...bos"

"Selamat pagi pak."

Sapa pegawai...

"Selamat Pagi pak ali..."sapa salah satu pegawai.

ali menatap nya dengan wajah datarnya dan langsung pergi.

pegawai cewek itu adalah sekretaris ali yaitu Shely,tapi ali tak menyukai sifatnya yang selalu ingin dekat" dengannya.

"pak ali...jangan cepat" dong jalannya."ucap shally mengejar ali

ali tetap berjalan tak menghiraukan shally.

tak lama ali masuk kedalam ruangannya,dan di susul oleh shely.

"Shely saya minta tolong tinggalkan saya sendiri."ucap ali dengan dingin

"tapi pak-"ali menatap dengan wajah datarnya dan shely pun langsung pergi.

ALHAMDULILLAH...
AKHIRNYA BISA BUAT CERITA
"C.T.I.P 2"
MOHON DUKUNGANNYA YA SEMOGA BISA LANJUTIN CERITANYA YANG BISA MEMBUAT KALIAN SENANG.
VOTE YA..




Cewek Tomboy Is Perfect 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang