Saat hendak berjalan menuju sofa,tiba-tiba prisila merasa kepala nya sakit.
"Awh..."ucap prisila memegangi kepalanya
"Kamu kenapa??"tanya ali
Tak sempat menjawab prisila pun pingsan dan ali langsung membopong tubuh prisila agar tidak terjatuh ke lantai.
"Ya ampun neng...."teriak mbok siti panik
"Ayo den bawa ke kamar neng sila."ucap mbok siti
Ali langsung membawa prisila ke kamarnya,dan menidurkannya.
"Neng sila pasti telat minum obat nya."guman mbok siti
Mendengar gumanan mbok siti, ali tercengang dan penasaran. Dengan apa yang prisila alami,apa dia sedang sakit.
Ali pun keluar dari kamar prisila bersama mbok siti.
"Mbok sebenarnya apa yang terjadi sama prisila?? Jawab mbok."tanya ali menatap mbok siti.
"Sebenarnya dia itu gadis yang aku rawat."ucap mbok siti yang membuat ali semakin bingung.
"Maksud mbok???"tanya ali semakin penasaran.
"Aden tunggu di sini ya."ucap mbok siti dan kemudian ia masuk kedalam sebuah kamar.
Ali menunggu mbok siti dia ruang tamu.
Tak lama mbok siti pun datang,dengan membawa sebuah bingkai foto.
"Ini anak mbok...dia kasih,. Anak satu-satu nya mbok."ucap mbok siti dan ali semakin bingung dengan maksud mbok siti.
"Dia kemana mbok??? Apa hubungannya sama prisila??"tanya Ali
"Dia meninggal..."
"Meninggal karna apa mbok??"
Flash back on.
Saat itu mbok siti dan anaknya ingin pergi kepasar.
Sewaktu di jalan mereka melihat sebuah mobil yang menubruk pohon.
Mereka menghampiri mobil tersebut.
"Ibu lihat...ada kecelakaan. Ayo kita bantu bu."ucap kasih
Kasih berniat untuk menyelamatkannya,,dia pun masuk kedalam mobil dan berusaha menyelamatkan prilly.
"Ibu tunggu di sini ya."ucap kasih
"Kamu hati-hati ya nak"
Prilly pun berhasil keluar dari mobil tersebut,,dan saat kasih ingin keluar kaki nya terjepit.
"Ibu...tolong. Kaki kasih terjepit."teriak kasih
Mbok siti oangsung membawa prilly ke tempat yang jauh dari mobil. Dan langsung berlari ke arah kasih."
"Ayo nak..."ucap mbok siti menarik tangan kasih.
"Gak bisa bu...ibu selamatkan dia ya."ucap kasih yang langsung mendorong ibunya.
Mbok siti pun terjatuh,,saat hendak berdiri tiba-tiba mobil tersebut pun meledak..
"Kasih...."ucap mbok siti menangis.
"Maafin ibu nak. "Ucap mbok siti dan langsung pergi membawa prilly.
NEXT---
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Tomboy Is Perfect 2
FanfictionCerita ini kelanjutan dari CTIP 1. semoga cerita episode yang ini menarik buat kalian ya,SELAMAT MEMBACA KAWAN.