Ceklekkk....
Ali tersadar dari lamunannya saat seseorang membuka pintu. Dia adalah gio irang kepercayaan ali.
"Maaf pak."ucap gio
"Masuk"
"Ini berkas-berkas yang harus bapak tanda tangani"menyerahkan setumpuk berkas.
Ali menanda tangani semua berkas-berkas.
"Terima kasih pak."ucap gio mengambil berkas tersebut dari meja ali.
"Saya permisi dulu pak"ucap gio
Saat ingin membuka pintu ali memanggil gio
"Gio."
"Iya pak?"mengurungkan membuka pintu
"Hari ini ada meeting?"
"Tidak ada pak."
"Ya sudah,saya mau keluar. Kalau ada apa-apa tolong hubungi saya"
"Baik pak."gio keluar dari ruangan ali
Ali bergegas dan keluar untuk menghilangkan jenuhnya.
Ali melajukan mobilnya entah harus kemana ia pergi.
Saat itu terlitas di pikiran ali untuk pergi ke sebuah danau.
Ali berjalan-jalan di pinggir danau,kemudian ia duduk di sebuah batang pohon yang tumbang.
"Seandainya kamu masih ada di sini,pasti hidup ku lebih berwarna.
Prill aku sangat mencintaimu,Tak kan ada wanita lain yang bisa menggantikan mu dalam hati ku prill."batin ali.Saat ali sadar dari lamunannya ,ia melihat seorang gadis yang berdiri di tepi danau.
Perlahan ali mendekatinya,saat berada tepat di belakang gadis tersebut.
"Aawww...."teriak gadis itu saat terpeleset.
Dengan cepat ali memopong badan nya agar tidak terjatuh.
Mereka saling bertatapan ali merasa bahwa dirinya mengenalnya."PRILLY"guman ali yang membuat gadis tersebut melepaskan pelukan ali
"Maaf."ucap gadis itu
"Prilly...kamu masih hidup sayang.."ucap ali dengan bahagia dan langsung memeluk gadis itu.
Gadis tersebut hanya diam dan merasa bingung dengan apa yang ali katakan"Syukurlah prill...ternyata kamu masih hidup. Prill jangan pergi lagi ya aku takut kehilangan mu prill"ucap ali
Gadis tersebut melepaskan pelukan ali.
"Maaf kamu siapa?"
"Maaf saya Prisila bukan prilly."ucapnya
"Anda salah orang."sambung prisila dan langsung pergi meninggalkan ali.
Wajar saja ali menganggap dia prilly karna wajahnya sangat mirip dengan prilly.
"Gue yakin itu prilly. Iyya prilly masih hidup."guman ali menatap kepergian prisila dari tempat itu
VOTE DAN COMMENT YA.
MAKASIH..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Tomboy Is Perfect 2
FanfictionCerita ini kelanjutan dari CTIP 1. semoga cerita episode yang ini menarik buat kalian ya,SELAMAT MEMBACA KAWAN.