Pagi ini aku melanjutkan aktivitasku seperti biasa bangun pagi, mandi, ibadah, sarapan, pergi kerja. Seperti itu terus sampai 5 hari kedepan.
Pagi ini tidak ada yg sangat istimewa, aku mencoba mencari hal yg baru agar tidak bosan dan tak kunjung dapat, memang sudah takdir untuk aku sampai nnti kontrak kerja ku habis, melelahkan memang tapi tanpa hal ini aku tidak bisa apa2.
~~~
Sore pun tiba dan aku juga sudah tiba dirumah saat cek handphone tidak biasanya aku cek pertemanan line dan ternyata ada setumpuk nama dan aku tertarik pada satu nama dan aku acc. Tidak lama dia mengirim kan aku stiker perkenalan, biasa aja tidak ada rasa apa2, jelas belum kenal jadi belum ada rasa apa2.
Seperti perkenalan biasanya dia nanya ini itu begitu pun aku dan ternyata dia anak rantauan wah hebat sekali bisa berkenalan dengan anak yg mandiri (itu hanya bayangan difikiranku aja).
Tidak terasa waktu sudah larut malam dan aku masih chatingan dengannya, oh ya nama dia itu Andra dia asli Jawa Timur dan dia merantau bekerja di perushaan bertempat di Jakarta dan dia ngekos. Anaknya asik ramah dan nyambung chatingan dengan ku semoga ini awal yg baik untuk memulai pertemanan dengannya. Karena waktu sudah larut aku pun langsung menutup percakapan dengan aku menyuruhnya istirahat dan dia berjanji akan chat aku lagi besok pagi.
~~~
Benar saja pagi ini sesampainya aku dikantor layar handphone ku menyala dan ternyata notifikasi chat dia masuk, ya seperti layaknya orang2 chating ngucapin selamat pagi dan dia mengingatkan sedikit apa2 yg harus dilakukan pagi hari, aku pun balas sopan dan cukup singkat ke dia. Karena aku tau chatingan sama dia klo dibalas asik pasti tidak akan selesai sampai jam kerja ku habis. Jadi aku menotong pembicaraan agar aku bisa fokus bekerja.
Jam istirahat pun tiba kali ini aku yg memulai percakapan mengingatkan untuk dia makan siang dan direspon cepat ternyata, padahal ini baru 1 hari lenih beberapa jam kenal tapi udah se care dan se intens ini chatingannya seperti yg udah lama kenal, padahal bertemu saja belum pernah walaupun dalam diri ini ingin sekali bertemu dengannya tapi keinginan itu tidak boleh terwujud secepat itu karena aku butuh tau hal lain dalam dirinya dari pertanyaan2 yg aku tanya.
Malam ini rasanya lelah sekali aku ingin cepat2 tidur istirhat agar besok fresh lagi. Tiba2 handphone ku berdering dan ternyata Andra videocall ku, aku langsung duduk dan merapihkan rambut langsung aku angkat dan tidak percaya diri rasanya, diawal videocall kita hanya tersenyum2 saja seperti tidak ingin berbicara dan lucu melihat wajah satu sama lain, yg biasa melihat wajahnya dari profil picture sekarang bisa bertatap langsung di camera. Diri ku terasa amat senang bisa kenal sejauh ini walaupun baru beberapa hari mungkin karena percakapan kita nyambung "mungkin".
Di akhir percakapan dia mempunyai niatan untuk main kerumahku akhir minggu ini, aku pun tak percaya harus secepat ini kah untuk kenal dengan orang baru karena diri ku sudah cukup lama tidak face to face dengan seseorang yg baru kenal apa lagi ini laki2 perasaan campur aduk takut, malu, senang. Fix malam ini aku susah tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
M E N Y E R A H
Teen FictionHati dan wanita itu bukan untuk mainan melainkan untuk merasakan cinta dan kasih sayangnya.