Gak kerasa sudah hampir 3 minggu aku jalanin hubungan ini sama Andra. Dan dia bener2 laki2 yg selalu membahagiakan ku dan dia gak pernah buat aku marah sama sekali dia selalu buat aku seneng disetiap dia chat, telepon, bahkan video call. Dia selalu mengerti aku mengerti kesibukan ku.
Dan dia berjanji kepadaku kalau dia setiap minggu pasti akan menemui ku. Aku sih gak terlalu menganggap serius karena aku itu type perempuan yg gak mau nanggepin janji2 cowo serius karena sudah banyak pengalaman menyakitkan dibelakang nya.
Malam ini dan setiap malam di hari kerja aku dan Andra tidak berkomunikasi karena Andra harus kuliah sampai jam 9 malam. Aku mengerti sekali kesibukannya. Tapi dia suka curi2 kesempatan chat aku bahkan vc disaat jam pelajaran tanpa berbicara apapun. Dia adalah sosok laki2 idaman ternyata.
Ketika ku ingin tidur dan pamit ke Andra. Andra mengingatkan aku sengan membalas.
Andra: "ingat ya besok hari terakhir kerja 2 hari lagi aku kerumahmu oke?"Dengan senang hati aku membalas "oke"
Setelah chating singkat dan aku tidur tapi tak beberapa lama aku terbangun karena handphone ku berdering tanda pesan masuk berkali2 ketika aku buka, ternyata Andra mengirim chat dan foto langsung aku baca bahwa dia tabrakan langsung aku telepon dan menanyakan keadaannya saat ini.
Aku: "hallo Andra, kamu kenapa bisa kaya gini? Terus kamu sekarang ada dimana? Udah diklinik atau dirumah sakit sekarang?"
Andra: "Nit aku udah gpp cuma lecet2 aja liat kan difoto yg aku kirim? Aku udh diklinik sekarang nih lagi nunggu dijemput tmn, maaf aku bikin km khawatir ya Nit"
Aku: "alhamdulillah kalo gitu, kmu tuh bukan lecet2 Ndra tapi luka2 kaya gitu, klo udh dijemput kabarin aku atau aku temenin sekarang sampe temen km datang jemput kamu ya, maafin aku Ndra gak bisa kesana karena ini udah malam banget"
Andra: "Nit sayang aku gak minta kamu kesini aku malah jadi ganggu tidur kamu maafin aku ya, kamu mending sekarang istirahat besok pagi kanu harus kerja kan sayang? Aku gpp sendiri sebentar lagi temen aku juga dateng kok"
Aku: "yaudh aku temenin via chat aja ya tapi kamu bisa chat? Tangan km emng gak sakit? Sakit kan?"
Andra: "iyah yaudh chat aja gpp aku bisa kok sayang"
Aku: "yaudh oke bye Ndra"
Hati ku langsung terpukul mengetahui kabar itu aku menyesal tidak ada di sampingnya saat seperti ini. Setidaknya aku sudah mendengar dirinya dibalik telepon.
~~~
Weekend pun tiba berhubung Andra belum kuat membawa motor untuk minggu ini aku yang ke kos dia merawat dia sedang seperti ini.
Sesampai distasiun ternyata aku sudah dijemput oleh temannya Andra, selama sakit Andra ditemani temannya di kosan.
Sesampai dikosan aku langsung menjatuhkan air mata tidak tega diri ku melihatnya seperti ini luka ditangan, kaki yg sangat mengerikan.
Andra: "eh udah sampe kamu Nit, diajak muter2 dulu gak tuh sama di Yoga, eh kamu jangan nangis sayang jelek loh nnti"
Aku: "Andra ih lagi kaya gini masih sempet2 aja ngeledek orang"
Yoga: "tenang aja permaisuri lo gak gua apa2in, oh ya udah ada dia gua balik dulu ya nnti gua kesini lagi Ndra"
Andra: "oke thanks bro"
Aku: "Andra nih aku bawa makanan kesukaan kamu, kamu udah makan?"
Andra: "pacar aku emang ya pengertian super pengertian tau aja aku belum makan"
Aku: "mau makan sendiri atau?"
Andra: "suapin lah sayang mumpung ada kamu kan"
Aku: "Andra ih apan sih"
Bahagianya hari ini aku bertemu Andra laki2 yang aku sayang saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
M E N Y E R A H
Teen FictionHati dan wanita itu bukan untuk mainan melainkan untuk merasakan cinta dan kasih sayangnya.