kejutan kecil yg istimewa

10 0 0
                                    

Sudah 5 hari setelah Andra kecelakaan dan luka2nya kian membaik. Aku senang rasanya merasakan kebaikan itu.

Sampai saat ini tidak ada yg berubah darinya tidak ada yg aneh darinya bahkan kian lama ia tambah membuatku natuh cinta setiap harinya.

Apakah ini waktunya kebahagiaan datang padaku? Kebahagiaan sesungguhnya yg aku tunggu sejak lama? Ya tuhan jika memang ia yg terakhir jangan buat diriku hancur lagi, eratkan lah kami.

Malam ini jam 7, aku hanya sedang melihat2 timeline di instagramku, ya betul tanpa chatingan dengan Andra karena Andra sudah mulai kuliah. Ia kaki2 yg berkomitmen tinggi susah untuk melarangnya untuk istirahat lebih lama.

Tiba2 mamah ku memanggil bahwa ada tamu untuk ku, aku pun langsung bergegas keluar kamar dan menemui nya dan ternyata. Yap betul Andra datang malam ini kerumahku.

Aku: "Andra? Kamu gak kuliah?"

Andra: "hai Nit, aku sengaja mau kesini, nih buat kamu" sambil memberikan bunga yg ia bawa

Aku: "ya ampun Ndra repot2 kamu kesini bawa bunga, ngeliat kamu aja udh cukup"

Andra: "aku kangen sama kamu makanya aku langsung kesini"

Aku: "kamu sendiri Ndra? Kamu udah kuat bawa motor?"

Andra: "iyah aku sendiri, udah kuat kok Nit tuh lukanya juga udh agak kering"

Aku: "tunggu aku ambil minum buat kamu jadi lupa kan aku"

Didapur saat membuatkan Andra minum hati ku sangaaat senang melihatnya ia ada dirumah ku seolah2 tuhan menjawab doa2ku

Aku: "pasti kamu capek nih minum"

Andra: "tau aja sih kamu" sambil ngacak2 rambut ku

Aku: "Andra ih, jadi acak2an nih rambutnya"

Andra: "nih cantik ku aku rapihin lagi, tuh udah kan cantik lagi" sambil merapihkan rambutku

Aku: "mulai deh kamu ini Ndra"

Andra: "kayanya ada yg seneng bgt aku kesini nih"

Aku: "siapa yg seneng bgt? Aku? Aku sih seneng aja Ndra"

Andra: "gak yakin kalo cuma seneng aja pasti seneng bgt kan?"

Aku: "duh Andra ini mulai selalu ngeledek aku"

Setelah bercanda2 banyak dan bercerita2 banyak ternyata sudah hampir larut malam sudah jam 10 ternyata Andra pun langsung pamit pulang.

Sepertinya malam ini aku akan mimpi yg sangaaaat indah. Apa lagi melihat bunga yg ia bawa harum sekali di dalam kamar ini. Tanpa berfikir panjang aku pun langsung tidur dan bermimpi indah.

~~~

Pagi hari ini aku bangun dengan ceria hati senang pula. Aku pun membuat Snapgram bunga yg Andra kasih. Sesampai di tempat kerja aku pun langsung dibanjiri pertanyaan dan ledek2an kecil dari teman2 ku. Senang bahagia tapi sedikit malu juga.

Hari ini aku memulai hari dengan hati yg senang dan semoga akan selalu seperti ini.

M E N Y E R A HTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang