Setelah malam itu dan hari2 berlalu dengan indah dan bahagia amat sangat bahagia, seperti biasanya Andra selalu memberikan yg terbaik untuk ku, beruntung memang sangat beruntung diriku memilikinya. Apakah keberuntungan ini akan selalu berpihak padaku? Terlalu mulus hubungan ini ya tuhan untuk ku. Aku benar2 pertama kali merasakan hubungan seindah ini, apakah memang dia yg terbaik untuk ku? Untuk hidupku kedepan? Itu doa yg selalu aku ucapkan sebagai penguat hubungan ku ini.
Malam2 berlalu begitu cepat sekali dan seperti biasa pula Andra selalu kerumah setiap malam sabtu dan minggu atau bisa dibilang "diapelin". Yap betul aku senang, karena setiap dia datang dia selalu memberikan hal2 kecil yg selalu aku ingat.
Setelah dia memberikan ku bunga dan hadiah2 kecil seperti gelang, kartu ucapan yg amat sangat romantis, gantungan kunci, sapu tangan bertuliskan namanya. Hal2 seperti itu dan barang2 yg tidak mewah namun sangat berarti untuk ku. Ndra aku gak akan tau rasanya gimana kalau suatu saat akhirnya kita tidak bersatu mungkin aku tidak akan hidup karena kamu yg membuat hari2 ini sangat indah tanpa luka sedikit pun.
~~~
Jumat sore... yuhuuu... aku sudah merias diriku ya cukup cantik lah untuk menarik perhatiannya Andra, sore ini aku dan Andra sudah merencanakan jadwal untuk kita bertemu tapi untuk saat ini Andra tidak bisa menjemput ku dan kita berjanjian di stasiun. Jadwal kita sore ini kita ingin jalan tanpa naik motor kemana pun dan tanpa motor.
Tiba diriku di stasiun dan menunggu Andra di pinggir peron kreta.
Andra: "cewe sendirian aja?"
Aku: "Andra ya ampun hampir aja kamu aku maki2"
Andra: "tapi gak jadi kan? Setelah melihat siapa yg datang, nih buat kamu"
Aku: "bunga mawar merah, terimakasih ya Ndra"
Andra: "maaf cuma beliin setangkai karena buru2"
Aku: "ini udah cukup bgt Ndra, yuk kita naik kretanya udah sampai"Diperjalanan didalam kreta kita ber2 asik ngobrol, meledek satu sama lain. Hari itu kita seperti sedang menjadi pusat perhatian.
Setibanya kita di sebuah tempat yg kita jadwalkan, kita pun langsung mencari cafe untuk mengisi perut kita sebelum kita berjalan2 menikmati malam disini.
Aku: "Ndra nnti kita foto di spot sana ya kayanya lucu deh" sambil menunjuk kearah luar cafe.
Andra: "oke sip dimanapun itu asal sama kamu, pasti siap. Makan dulu itu sayang"
Aku: "mulai deh kamu ini Ndra"Setelah makan, kita langsung ke tempat yg kita bicarakan tadi, kita langsung mengambil gambar terbaik ditempat itu. Malam, banyak lampu2, tempatnya keren, ada Andra its so perfect. Tapi sangat disayangkan, kita tidak bisa berlama2 karena jarak yg kita tempuh lumayan jauh jadi kita bener2 menyempatkan waktu sangat baik disana, dan kita bersiap2 untuk pulang karena waktu sidah menunjukan jam 08.30 PM.
Malam ini Andra mengantarkan ku sampai depan rumah, dan dia merasa sangat bahagia terpancar dari wajahnya malam ini, begitu juga dengan ku amat sangat bahagia. Malam ini mimpi indah kembali.
~~~
Weekend tiba kemarin Andra bilang kalau hari ini dia hanya bisa kerumah malam tidak dari sore, karena Andra ada kelas tambahan dikampusnya. aku pun tidak mempermasalahkan hal itu. Dan aku pun hari ini hanya dikamar sambil main game di handphone sangat datar siang ini.
Siang menjelang sore ketika aku membuka akun instagramku ternyata Andra mengupdate foto terbarunya yg baru dia pap ke aku, dan aku tiba2 aku curiga siapakah wanita yg berkomentar di foto Andra dengan kata2 "sayang"?????. Tanpa berfikir lama aku pun langsung membuka akun wanita tersebut, dan ternyata akunnya di private tetapi di bio ada nama "Andra" dan bersanding dengan emoticon hug and kiss. Seketika aku langsung screenshoot semua bukti itu.
Malam pun tiba Andra datang kerumah ku hati ku penuh tanda tanya, aku pun geram ingin sekali menanyakan maksud ini semua. Langsung aku ajak masuk keruang tamu dengan ekspresi wajahku yg kurang baik malam ini.
Aku: "duduk Ndra aku ambilin minum dulu"
Andra: "tunggu nih aku ada hadiah buat kamu"
Aku: "taro meja dulu aja Ndra"Aku agak sedikit cetus ke Andra karena aku memikirkan 1 hal yg membuat hati ku panas.
Aku: "nih Ndra minum ya"
Andra: "makasih ya sayang, nih buka dong hadiahnya"
Aku: "tunggu, aku ada yg mau ditanyain ke kamu"
Andra: "oke, kamu mau nanya apa sayang, kok serius banget"
Aku: "ini siapa Ndra?" Sambil memberikan ponsel ku dan menunjukan bukti screenshoot.Sekejap Andra terdiam dan bingung.
Aku: "Ndra?"
Andra: "ini mantan aku yg dulu aku pernah ceritain ke kamu"
Aku: "liat deh tapi kok mantan pake nulis nama km di bio sih? Pake emoticon gitu loh Ndra" sambil menunjukan screenshoot yg lain.
Andra: "aku gak tau kenapa dia kaya gitu"
Aku: "Ndra kamu jujur sama aku, aku mohon walaupun itu pahit sekali pun"
Andra: "dia mantan aku"
Aku: "tapi kamu baca deh komentar dia kaya kalian tuh masih berhubungan. Ndra jujur!"
Andra: "aku sayang sama kamu, aku cinta sama kamu, aku nyaman sama kamu. Cuma kamu yg bisa ngertiin aku"
Aku: "jawab Ndra!"
Andra: "dia pacar aku, sebelum sama kamu aku udah duluan berhubungan dengan dia"Aku tanpa mengeluarkan suara apa pun, aku kaget dengan pernyataan tersebut segampang itu dia menjawab, hatiku seketika hancur.
Aku: "kamu kenapa sejahat ini Ndra sama aku? Aku salah apa sama kamu?"
Andra: "kamu gak salah apa2, maafin aku. Aku berusaha untuk membuat kamu gak tau dengan ini semua"
Aku: "maksud kamu giniin aku apa? Jadiin aku selingkuhan kenapa Ndra?"
Andra: "dengerin aku dulu, aku LDR sama dia, aku capek LDR terus, aku butuh yg deket seperti kamu"
Aku: "hanya alasan LDR kamu nyakitin 2 hati Ndre kamu jahat"
Andra: "walaupun kamu yg ke 2 tapi kamu tetap yg utama di hati aku, aku sedang mencari kenyamanan ketika nyaman itu benar2 hilang dari dia aku akan fokus ke kamu"
Aku: "Ndra aku wanita dia wanita kamu gak berhak nyakitin kaya gini segampang itu kamu bilang, maksud kamu kita ini wanita macam apa Ndra? Sekarang kamu pilih aku atau dia?"
Andra: "aku gak bisa milih diantara kalian, aku butuh dia dan aku cinta sama kamu gak mau kehilangan kamu"
Aku: "oke kalo kamu gak bisa memilih diantara aku dan dia, aku yg lepasin kamu Ndra kita putus sekarang dan kamu pulang sekarang!"
Andra: "plis jangan putus aku mohon aku cinta sama kamu Nit jangan kasih aku pilihan kaya gini aku gak bisa"
Aku: "aku bilang kita putus dan kamu pulang bawa nih barang kamu"
Andra: "oke dengan berat hati Nit aku pulang tapi aku mohon kamu simpan ini hadiah dari aku dan sekarang menjadi yg terakhir"
Aku: "pergi Ndra aku gak akan mau liat kamu lagi"Malam ini aku bener2 hancur. Setega itu dia dengan diri ku bahkan dengan 2 wanita. Kepercayaan aku benar2 dia hancurkan dengan sekejap, cinta yg dulu sangat indah tanpa luka dan ternyata di akhiri dengan bencana besar. Aku langsung membereskan barang2 yg Andra berikan dan menyimpannya jauh2 dariku.
Hatiku benar2 lelah dengan 1 hal ini "CINTA" singkat tapi penuh arti dan sulit ditebak. Mungkin memang ini jalan yg terbaik untuk diriku dan aku tidak akan mampu untuk memulai mencinta lagi hati ku benar2 capek untuk hal ini. Lelah sangat lelah ya tuhan hilangkan lah cepat2 rasa ini aku sudah tidak sanggup mengingatnya. Bencana ini terlalu besar ya tuhan untuk diri ku.
KAMU SEDANG MEMBACA
M E N Y E R A H
Teen FictionHati dan wanita itu bukan untuk mainan melainkan untuk merasakan cinta dan kasih sayangnya.