Troublemaker ~FBS

309 4 0
                                    

Woyy...bangun!.
Woyy bangun kebo akutt
Bangunn...

Nathan pun sedikit berteriak untuk membangun kan kebo akut satu ini.

"Iyee..gue udah bangun,tunggu 5 menit lagi."ujar arkhan sambil mengucek matanya.

"Sana noh ambil air wudhu,itu si imam dah nunggu."ujar radinka sambil mendorong arkhan ke kamar mandi.

Arkhan pun sudah masuk barisan dan mengikuti gerakan shalat yang di imamin ama gerald.

"Eh..kutil kuda lu mau ngapain kampret?." Ujar radinka yang berada di belakang arkhan.

Dan arkhan yang merasa di ajak ngomong pun langsung menoleh.

"Ya jelas lahh gue mau shalat tolol,lu kagak liat kalau gue udah masuk barisan."ujar arkhan sambil memasang mukak heran.

"Ehh biawak aerr,lu mau shalat cuman pakek boxer hellokitty lu."ujar radinka sambil terawa terpingkal pingkal.

"Ehh..mampus deh guee, lupa makek sarung ama baju gue."ujarnya sambil menggeplak kepala radinka karena menertawai nya.

Yang lain pun ikut tertawa,lah sudah jelas pasti mereka batal shalat semua.

"anying lu, lu bikin gw batal aja."ujar rey yang batal pertama kali.

"Setan lu...batalin shalat gue,kampret!."ujar nathan sambil tertawa terpingkal pingkal.

Dan gerald pun sebagai imam menyelesaikan shalatnya,dan ketika salam terakhir.dia pun ikut tertawa terbahak bahak melihat tingkah laku kawan nya yang bisa dibilang super konyol itu.

Setelah mereka mengulang sholat nya ,mereka pun segera bersiap siap buat ke sekolah hari ini "kang sayur beli sarapan lu sono biar kite sarapan pagi ni gw laper banget blm makan dari tadi malam"ujar gerald sambil mengeluarkan uang dari dompetnya.

"Sip dah,kagak usah pakek duit lu,pakek duit si kang kuli aje."ujar arkhan sambil cengengesan.

"Ape ni kok pake duit gue ? Duit mau ke cafe aja gue masih di tr ame si nathan,kayak mana gue mau beliin lu lu pada sarapan kutil jerapah." Jelas rey dengan sedikit kesal.

"Ck,gue cuman bercanda kok kang kuli lu jangan emosian napa kagak baik marah pagi pagi."goda arkhan kepada rey yg sdang sedikit emosi kepada nya.

"Udah jangan pada emosian masih pagi jugak dah naik darah,khan lu beli sono 5 bungkus nasi di lantai bawah ya , bilang gw yang nyuruh lu." Ujar gerald kepada arkhan yg sibuk main game.

"Oke lahh , gue ke bawah dulu ntar gue ksini lagii , rey lu temenin gue ke bawah ya ??" Pinta arkhan agar di temani olehh rey

"Malas." Jawab rey yg masih kesal kepada arkhan dengan mukak malas nya.

"Yaelaah ayo lahh kawanin gue lu kagak mau apa nengok cewek bule dibawahh??."goda arkhan yg berhasil membujuk rey untuk menemani nya kebawah.

"Yaudah , ayo gue temenin lu kebawah sekalian gue mau godain cewek bule dibawah." Ujar rey yg tiba tiba berubah menjadii sumringah.

"Ckckck." cekikikkan yg lain saat melihat tingkah laku rey yang mendadak menjadi penggila wanita bule.

"Aelaah,denger cewek bule ajaa langsung mauu lu kamprett."ujar arkhan saat rey sudah berdiri di samping nyaa bersiap siap untuk kebawah.

"Lu mau belik sarapan ato kagak sihh?."tanya rey saat melihat arkhan masih mendumel tentang cewek bule.

"Iyeee iyeee, ayokk."ujar arkhan sambil menggandeng tangan rey menuju tempat ke lift.

~Troublemaker~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang