Troublemaker ~ pertanyaan aneh

242 5 0
                                    

Setelah caramel berlalu pergi, mereka hanya menengok nathan dengan aneh.

"Lah...kok mama lu bisa kenal ama tuh bocah si tan."ujar arkhan dengan mukak polosnya.

"Ehh kampret inget ya nama gue bukan setan goblok tapi nathan,jadi mangil gue nath!"ujar nathan dengan mukak sedikit kesel.

"Eh iyaiya,kok lu bisa kenal sama si mama caramel than." Ujarnya mengulangi pertanyaan tadi.

"Ya iyelah bisa kenal mama gue kan mama sosialita,yah mama gue ketemu mama dia tuh di situ."ujar nathan memasang mukak malasnya.

"Oooo"ujar arkhan memberi jawaban kalau dia sudah tahu.

Berbeda dengan caramel,kalau caramel malah ditanyak tanyak yang aneh aneh oleh sahabatnya.

"Eh...elu ngapain kesana mel,lu mulai sukak ama nathan?."ujar tera yang bisa buat venna dan chelsia berhenti dari kegiatannya.

Mata caramel pun membelalakan matanya."anjirr ngomong apa lu kampert."ujar caramel dengan mukak sedikit merah.

"Ya kan aneh,tiba tiba lu ngasih kue ke nathan,gue kira lu mulai sukak ama nathan."ujar tera memperjelaskan.

"Eh kampert,lu dengerin gue ya,gue gak akan pernah suka sama yang namanya setan,,eehh nathan maksudnya,dan gue tadi cuman nagsih kue pesananan mama."ujar caramel dengan nada sedikit tinggi.

"Ckckck, santai aja kalik bro:v."ujar venna sambil mencairkan suasana.

Mereka pun terdiiam semua mendengarkan ucapan venna tadi.

Teettttttttttt.....tetttttttt.....tetttttttttttttttttttt.

Bel pun berbunyi mereka segara ke lapangan untuk melaksanakan upacara yang biasanya di selenggarakan di hari senin.

Seperti biasanya upacara berlangsung selama 45 menit.

Setalah pak joko menyelesaikan caremahnya yang panjang+++ lebar.akhirnya selesai juga.

Dan upacara jugak akan selesai setelah pembacaan doa.

Mereka menuju ke kelas masing masing dan pasti para moswanted itu pisah di lantai 2.

Didalam kelas ips muridnya ya begitulah pasti ada yang teriak teriak,ada yang ngerumpi,ada yang stalker instagram cogan,ada yang chat an ama doi nya masing masing,ada yang tidur,dan banyak lagi deh.

Tetapi tidak dengan venna dan tera.mereka malah menyibukkan diri dengan hal yang membuat mereka senang,dan yah ituu verra sibuk berbalas chat yang ntah sapa, sedangkan tera asik membaca novel kesukaan nya.

Venna yang trus cekikikan senyum senyum sendiri membuat tera semakin bingung melihat tingkah laku sahabatnya.

"Ehh kepret ngapain lu senyum senyum sendiri kagak jelas..?"ujarnya sambil bingung melihat tingkah laku sahabatnya.

~Troublemaker~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang