"Kring....... bel tanda masuk tanda pergantian pelajaran telah berbunyi,kepada seluruh siswa di larang keluar kelas kecuali dengan izin petugas piket osis."itulah bel mereka yang sering di bunyikan pada saat bel pergantian pelajaran.yahh gt suaranya sangat panjan dan nada nya seperti kita berada di bandara.
"Woyyy broo noh bel tanda pergantian pelajaran dah bunyi aja,gue mau ke kelas duluan,soalnya guru kelas gue galak." Ujar arkhan sambil meminta izin pamit kepada teman teman nya.
"Ehh util kuda tumbenan lu takut ama guru?"ujar nathan dengan bingung.
"Ehh iyee, kan kita mau kelas dua belas jadi kita harus belajar dengan baik."ujar arkhan sok serius.
"Bacotttt!"ujar nathan.
"Hoaxxx"ujar radinka.
"Bactrittt"ujar gelarad dan rey secara bersamaan.
Dan mereka yang tersadar bahwa bel tanda pergantian pelajaran sudah berbunyi yah mereka menghentikan kegiatan mereka yang di asyik itu.
"Dah lah gue mau ke kelas, tadi gue juga udah cabut,nanti gue kagak naik kelas pula,,,,,,,ya gak din."ujar nathan pamit sambil mengajak radinka untuk pergi ke kelas.
"Yupss broo."ujar radinka membenarkan perkataan nathan.
Mereka berdua langsung pergi ke kelas untuk mengikuti jam pelajaran ke dua.
Karena kudua temannya udah pergu radinka memutuskan untuk mengajak geralrd dan rey pergi ke kelas untuk mengikuti jam pelajaran.
"Yaudah broo kita balik ke kelas yuk."ujar arkhan mengajak kembali 2 sahabatnya itu untuk ke kelas.
Sesampai nya di kelas 11 ips 1 yah begitulah guru sosialogi udah masuk dari 5 menit yang lalu.
"Dari mana kalian?"ujar guru yang mengajar.
"Dari toilet bu."ujar arkhan,gerald,dan rey secara bersamaan.
"Oh yalah, silahkan duduk di tempat masing."ujar guru nya mempersilahkan mereka duduk di bangku masing masing.
Mereka pun duduk di bangku masing masing lalu mengerluarkan buku sosialogi di tarok diatas meja.
"Eh,,,kancutt untung kagak di hukum ama ibu itu."ujar gerald.
"Iyakan,tumben ibunya baik,biasangan ngoceh sepanjangan,pusing palak gue dengar ocehan nya itu,bisa bisa telinga gue kayan telinga gajah lagi."ujar rey sambil tertawa kecil sendirian.
"Garing lu mass:v."ujar gerald menupuk kepala rey.
"Sakit ogeb"ujar rey
"Makanya jangan banyak omong dah lu,bikin gue pingin nimpuk lu aje jadinya."ujar gerald merasa iba kepada kawannya yang menahan kesakitan.
Yah..arkan mulai ya penyakitnya,senyum senyum sendiri sambil ngelihat hp nya,padahal palajaran sedang berlangsung.
Arkhannnnnnnn!!!!
Panggil bu jessy yang sedang menerangkan.
Ehhh iya bu
Arkhan terpelonjat kaget karena bu jessy memanggilnya dengan teriakan yang begitu nyaring.tapi ini agak aneh, bukan arkhan saja yang terpelonjat kaget tetapi seorang cewek berparas manis ini,yah jelas itu venna.
Entah kenapa venna jugak ikutan terpelonjat kaget melihat teriakan bu jessy yang memanggil nama moswanted itu'arkhan'.
Arkhan pun sejak di teriki ole bu jessy dia sudah tidak bermain hp lagi,yah di sudah selesai line sama cewek yang di sebrang sana.dia pun fokus ke papan tulis karena takut kenak marah oleh bu jelsy.
Berbeda di kls 11 apa 1,mereka malah diam mengerjakan seluruh tugas yang di suruh ole pak rizki,yah karena bentar lagi mau di presantasikan kedepan kelas.
Semua murid diam.sibuk mengerjakan tugas masing masing.sama seperti moswanted ini,mereka mengerjakan tugas mereka masing masing,karena guru yang ngajar mereka ya gitulah guru paling galak.
Tringg......tringgg....
"Bel, istirahat bro."ujar radinka kepada nanthan.
"Yoi, kuy ke kantin."ujar nathan mengajak radinka ke kantin.
"Kuyy,,,,"ujar radinka mengiyakan.
Eh ternyata di depan pintu kelas 11 ipa 1 udah ada 3 cogan,yang mampu membuat kaum hawa meleleh.pantesan aja di luar kelas sana orang pada lewat dengan pelan pelan,ada cogan ips mampir ke kelas ipa.
"Broo, mari kita ke jenjang pernikahan."ujar arkhan sambil mentap gerald memasang mukak sok serius.
"Anying lu, gue kagak homo njay.lu aja x sana noh ama rey,gua doain supaya samawa."ujar gerald sama mendaratkan geplakan nya ke kepala arkhan.
"Ogah."rey malah menjaqab pertanyaan mereka dengan jutek.
"Jutek amat bro,jangan jutek jutek,nantik kagak ada yang naksir."ujar radinka
"Iya bro, lu mau jadi berondong sepanjang masa, tidak merasakan enak nya ngehe."ujar nathan sambil tertawa geli.
"Gue mah biasa aja, noh disana dah ada yang ngeliatain kita pada,tinggal gua tunjuk jadi deh pacar gue."ujar rey menyepelekan.
"Wah...sahabat kita rupanya sudah mau mendapatkan perdikat pacaran."ujar arkhan sambil tertawa miring.
"Dihh, iya kalik dia mau ama lu."ujar gerald.
"Nih ya...gue mau kasih tantangan ke elu deh."ujar radinka dengan mukak serius.
"Cepetan deh,apa tantangan elu ke gue?." ujar rey menyepelekan omongan radinka.
"Gimana kalau enam bulan ini lu deketin cewek,habis itu lu jadiin pacar.waktunya cuma enam bulan,dan setelah waktu enam bulan itu lu harus nembak dia."ujar radinka memberi tantangan kepada rey.
"Haaaaaa"ujar nathan,gerald,dan arkhan secara bersamaan dengan wajah kaget.
"Yupss gue terima tantangan lu dengan senang hati."ujar rey sambil tersenyum paling manis.
"Etsss,,,,lu gak boleh nembak dia kalau blum sampek 6 bulan."ujar radinka.
"Sippp"ujar rey mengiyakan.
Suasana pun hening sementara.
"Mari bro kita ke kantin,perut gue udah berdemo dari tadi untuk mintak makan."ujar arkhan mencairkan suasana.
"Yukk"ujar gerald mengiyakan.
"Yukkk"ujar radinka.
"Yukk"ujar nathan.
Dan rey pun hanya berdiam memikirkan semua ucapan radinka,kira kira sapa yang mau ia deketin, dan waktunya sangat songkat hanya 6 bulan.habis itu dia langsung nembak.dia pun selama ini blum pernah kenal ama cewek kecuali cewek kelas dia,ataupun cewek yang sekelas ama rey waktu kelas 10.
Ucap radinka masih terngiyang ngiyang di otak rey.
"Bro lu mau ikut kagak ke kantin" ujar nathan yang mengajak rey untuk ke kantin,karena sahabat dia yang satu ini hanya terdiam.
"Iya iya gue ikut ke kantin."ujar rey meniyakan ucapan nathan.
"Sip, sekarang udah absen,mari kita menyerbuu."ujar arkhan sebagai pemimpin.
"Mariiiiii."ujar mereka serentak kecuali rey yang masih terdiam.
PENASARAN DENGAN KELANJUTAN NYA?MARI VOMENT YANG BANYAK YAH GUYSS.......
KAMU SEDANG MEMBACA
~Troublemaker~
Teen Fiction"Jatuh cinta sama mereka?sama geng cowok gesrek itu?ogah!." -cewek "Lihat aja nanti,kalau geng cewek gak jelas itu gak bisa jatuh cinta sama kami,bukan the five of troubelmaker namanyaa." -cowok 》♡《 Segala k...