Berbeda dengan moswanted laki laki dikelas 11 ipa 1,mereka malah sibuk bermain game di kelas,,,,,tapi ada yang berbeda nathan mulai sadarr kalau ada yg anehh sama si arkhan
"Tem,lu ngerasa gak si ada yg aneh ama si arkhan akhir akhir ini ?"tanya nathan sembari fokus ke game mobalognya.
"Aelaa palingan lagi jatuh cinta tu orangg, dah biasaa dia mah gtu, ntar dia buka mulut sndiri itu"jawab radhikan santai.Radhikan mah mmng santaii dia org nyaa author ajaa bngung knpa adaa manusiaa yg sesantai diaa di muka bumi ini.
Sedang kan di kls 11 ips 1, rey yg dri tdi mikirr gmna cara nyaa biarr bsa dptin cwek yg dia impikan dan sesuai dengan karakter nyaa, rey buka pembicaraan ygg dri tdi mreka hanya diam dann fokus ke aktivitas sndiri .
"Yur, lu knpaa si snyum snyum sndiri? Lu ksambet yaa ? Apa lagi jatuh cinta makanya lu senyum snyum sndiri ?"celoteh nya.
"Sok tau lu kuliee, gw cmn lgi nnton yt ajaa."ngeles si arkhan.
"Manaaa, gw ikutan juga dong nnton, masaa iya lu gk ngajak gw nnton ?!"desak rey.
"Udah lu gk ush ikut nnton, lu pikirin aja cwek mana yg bkl lu dketin sampai bln ke enam nntik." Goda arkhan.
"Siapaaa cba yggg mau gw deketin sw, gw kgk sleraa amaa anak sni, kcualii antara F3G baru ada yg sesuai dengan karakter gw" ujar rey, yg tanpa sengajaa melontarkan kata kataa itu.
"Yaudahh ayok kitaa ke outdhor gw mau ngasih tau sesuatu ke klian smua." Seru arkhan.
"Okeokee gw line org tu dluu ee."ujar rey
Pesan line
Rey perlin jovan
"Gan ke outdhor dh skrng."Nathan
"Gw lagi pelajaran nya si jessy kampret."Rey perlin jovan
"Buruan dah ada yg mau di omongin ama lu lu pada."Nathan
"Yaudah otw."Nathan dan radinka mulai mncari cara agar bisa terbebas dari si miss jessy :v,
"Bu jessy, saya mauu kekantor guruu bntar boleh gak buuu ?, saya mau nelfon mama sayaa bukuu kimiaa saya ketinggalan bu." Alasan Nathan."Emng hari ini klian ada pelajaran kimiaa ?" Tanya bu jessy.
"Ada buu malah nntik mau presentasi."alasan lgi
"Hmm, yudh sanaa cepetann ya!" Desak bu jessy.
"Iyaiyaa buu jessy cantik." Goda nathan.
Dsaat nathan kluar tanpa bu jessy sadarr radinka sdhh kluar dgn mengendap ngendap.
"Oii ada apaan sii manggil gw ama si item ksni, untung si jessy gk curigaa ama gw tdi."ujar nathan yg agak kesal.
"Gak tau ni si sayur gaje banget!." Kesal rey.
"Gw mau ngasih tau ke kalian kalau gw dh jadian ama venna."ujar arkhan dgn santai.
HA DEMI APAA LU SETAN!
Ujar merekaa serentak.merekaa tak menyangka kalau FBS dgn F3G akan .CERITA NYA GIMANA SETAN KOK KLIAN BSA SAMPEK JADIAN!?
tanya mereka sampai rey cengengesan."Cerita nya tu gini,gw dlu ngechat vennaa waktu kls 10 trus kami dket deket sampai sii kawan gw bilang ke gw kalau venna ada rasa ama gw, dan berhubung venna ada rasa ke gw dan sebalik nya gw jga gtuu, yaudah gw tembak dia." Jelas arkhan
"Trus lu dh pacaran brpa bulan dann gak ada rasa salah lu gituu atau peje gtu ?" Sahut rey yg berusaha mencair kn emosi mreka bertiga.
Nathan radinka dan gerald agak sdikit kesall, namunn berbeda dgn rey yg dri tdi diam ntah memikirkan apa.
"Iye gan gw dh pacaran 4 bulan, dan bsk lu lu pada gw traktirr dhh itung itung buat pj gw ama venna."goda arkhan.
"Haa yudhh gapapa gw setuju kalau lu jadian ama si vennaa setidak nya gw dapatt pejeh nyaa :v" jawab rey yg memikirkan sesuatu.
"Kan mayan gw bsa deketin si chelsie kalau gnii jadi nya :v." Gumam rey dalam hati nya.
"Yaudah ikut gw yok ke kantin gw mau ketemu my honeyy dlu, sapa tau kalian kepincut ama salah satu dri F3G kan mayan gw ada teman double date." Ajak arkhan.
"Kantin pala luu skrng blm istirahat njirr masih pelajaran si gesrek!"ujar rey kesal.
"Masa iya blm istirahat trus venna chat gw nyuruh apaan-_" arkhan bngung dengan pesan venna yg dari tdi berdering.
"Anjir gw lupaaa klompok gw presentasi njir!." Reyy ygg teriak sambil berlari, dia lupa kalau hari nii ia presentasi sosiologi.
Kringggg...... kring......
OIYAAA, GIMANA CERITAA NYAA? MAAF KALAU GARINGG DAN MAAF JGA KALAUU LAMAA BANGET NGE PUBLIS NYAA YAA. AUTHOR LAGI SBUK SBUK NYAA BELAJARR KMARIN :V MAKANYAA TERBENGKALAI. BTW TETAP IKUTIN CERITA NYAA YAA, JANGAN LUPA TNGGLIN VOTEE NYAA. VOTE DRI KALIAN LAH YG BSA BKIN AUTHOR SMNGAT NULISS :V
KAMU SEDANG MEMBACA
~Troublemaker~
Teen Fiction"Jatuh cinta sama mereka?sama geng cowok gesrek itu?ogah!." -cewek "Lihat aja nanti,kalau geng cewek gak jelas itu gak bisa jatuh cinta sama kami,bukan the five of troubelmaker namanyaa." -cowok 》♡《 Segala k...