Setelah dari kantin,mereka kembali ke kelas nyaa masing masing....
Di sepanjang perjalanan,mereka selalu memperhatikan venna dan arkhan yang selalu berdekatan.
Setelah mereka sampai di kelas masing masing, mereka langsung duduk di bangku kebangsaan mereka.
Lalu sesaat setelah guru masuk ke dalam kelas dan memulai pelajaran, tiba tiba ponsel venna berbunyi menandakan ada pesan yang masuk.
Lalu venna membaca notif yang ada di hp nyaa dan tertera nama arkhan di sana.
Venna langsung tersenyum dan melihat ke arah tempat duduk arkhan yang ternyata sedang melihat nyaa jugak sambil tersenyum manis.11:40
Arkhan
Haii vennaVenna
Haii jugaa, lu ngapain chat gua?kan kita sekalas goblok,-Arkhan
Kan gua cuma pengen ngechat lu doang, gua bosen nihVenna
Iyalahhh,gua jugak bosen nihhhArkhan
Yaudah, kita chattan ajaaaVenna
Tapi gua takut kalo tera curiga peakkArkhan
Santaii,kan ada babang arkhan si penyelamat duniaa:vVenna
Bngst,-penyelamat dunia palalu bunderr, yanng adaa lu penghancur duniaaaArkhan
Kwkwkwk,tapii kokk lu senyum senyum sendiri sihh?Venna
Ehh,manaa adaa yaaaArkhan
Gaa boleh boong lohh,gua liaat tadi:vVenna
Daahh laahh,batrai gua habis,-Venna mutuskan obrolan dan langsung mematikan hp nyaa supaya arkhan tidak menggoda nyaa lagii.
Venna benar benara maluu, bagaimana bisa ia senyum senyum sendiri sedangkan arkhan melihatnyaa senyum senyum sendiri seperti orang gila.
Sedangkan tera yang sedari tadi melihat venna senyum senyum sendiri pun merasa bingung dengan sifat sahabat nyaa itu akhir akhir ini.
"Ehh venn, lu kenapa sihh senyum senyum sendiri dari tadii? Kesambet setan kelass lu?."ujar tera langsung kepada venna dan berhasil membuat venna terkejutt.
"Ngg..ngg..nggak ada kokk, apaan sih lu?aneh aneh ajaaa tau gaak?."ujar venna memastikan kepada tera.
"Yaaa lu nyaa aja dari tadi senyam senyum kayak orang gilaa, kan gua jadi takutt ngeliat lu."ujar tera.
"Lu kira gua setan?."ujar venna kepada tera sambil memasang muka kesel nyaa yang membuat tera merasa hari ini adalah hari terakhirnyaa. *Huhuhu author jadi takut ngeliat venna.
"Ehh ehh,gaak kok venn."ujar tera gugup karna takut oleh tatapan venna yang seperti siapa ingin memakannya.
"Venna teraaa" teriak buk dewi selaku guru b.indonesia.
"Apaa bukk?ibuk mau mintak foto yaa?."ujar teraa yang membuat buk dewi salah satu guru terkiller di stars high school pun menjadi kesal.
"Lagi apaa kalian?."ujar buk dewi kepada venna dan tera.
"Ibuk kepo laah."ujar venna yang berhasil membuat buk dewi naik pitam.
"Venna teraa,keluarrrrr!."ujar buk dewi yang gaak tau lagi cara menghadapi mereka.
"Dari tadi kekk bukk, yaudah yokk venn."ujar tera yang membuat buk dewi menghela nafas nyaa.
Setelah mereka keluar dari kelas, tera langsung mengechatt sahabat sahabat nyaa yang ada di kelas ipa 1 yaitu caramel dan chelsia untuk ngumpul di rooftop.
12:55
👑F3G👑Aurellia T. Jasmine
Ehh guyss,ke rooftop cepetannnVitaloka C. Rekha
Kelass lu free yaa?Chelsia N. Roseanika
Bukan nyaa lu sekarang pekajaran nyaa buk dewi yaa terr?Aurellia T. Jasmine
Biasaa laah,di usir sama buk dewiiVenna D. Netya
Cepetaann ke rooftop,tungguuuuVitaloka C. Rekha
Seeeepp kaptennnChelsia N. Roseanika
Sabaaarrrr bukkk《DI KELAS IPA 1》
"Ehh mell,cepett ayokk."ujar chelsia.
"Iyeee iyeee,yaudah lu bilang gihh ke pak tono."ujar caramel meminta chelsia untuk memberi alasan kepada pakk tono.
"Paakkk tonoo yang palingg gantenggg"ujar chelsia yang membuat seisi kelas melihat ke arah mereka.
"Ada apa chelsia?ingin alasan apa lagi kamu?."ujar pak tono yang sudah sangat hafal sifat anak murid nyaa ituu.
"Hehehe bapak tau ajaaa,hmmmm kepala saya pusing paakkk."ujar chelsia yang membuat caramel menganggukkan kepala nyaa.
"Aahh alasan ajaa kamu."ujar pak tono.
"Ihhh saya serius lohh paakk,emang nyaa bapak mau saya nantik pingsan di sini?nantik bapak saya laporin ke komnas perlindungan anak dengan tuduhan membiarkan anak murid yang cantik seperti saya."ujar chelsia sambil bersandiwara yang membuat seisi kelas melongo.
"Yaa sudah,cepat ke uks."ujar pak tono memberi izin.
"Ehhh bohongg ituu pakk."ujar nathan yang membuat caramel langsung melihat nyaa.
"Diemm lu kutil."ujar caramel membalas perkataan nathan.
"Waahh parah lu,cowok seganteng gua lu bilang kutill?."ujar nathan dramatis.
"Habisnyaa lu murip sih sama kutil."ujar chelsia yang berhasil membuat seisi kelas pun tertawa termasuk caramel.
"Sudah sudahh,cepet ke uks sanaa katanyaa pusingg."ujar pak tonoo.
"Ehh iyaa pakk hampir lupa sayaa,untung bapak ingatin kalo saya lagi pusing."ujar chelsia lalu pergi neninggalkan kelas bersama caramel.
"Ehh berarti tadi kamuu pura puraa?."ujar pak tono sambil berteriak karna chelsia dan caramel langsung berlari meninggalkan kelas dan pak tono yang sedang marah marah.
Chelsia dan caramel pun berlari sekencang mungkin untuk menjauhi kelas dan dari hukuman pak tono.
Gimana mau di sambung?masih penasaran?atau masih pusing dengan tingkah laku mereka, jangan lupa vote dan koment yaaa!!☺typoo berteberan:vmaafin author:v
KAMU SEDANG MEMBACA
~Troublemaker~
Teen Fiction"Jatuh cinta sama mereka?sama geng cowok gesrek itu?ogah!." -cewek "Lihat aja nanti,kalau geng cewek gak jelas itu gak bisa jatuh cinta sama kami,bukan the five of troubelmaker namanyaa." -cowok 》♡《 Segala k...