♢ketauan♢

112 0 0
                                    

Tera pun kembali duduk di kursi yang dia duduki tadi.

"Ven?katanya lu mau cerita siapa doi lu?."ujar chelsia sambil meminum green tea nya.

"Iya ven,katanya lu mau kasih tau sekarang."ujar caramel menambahkan.

"Maksudnya apa?kok ada doi doi dari gw baru bangun?."ujar tera memasang mukak polosnya.

                       Astagfirullahalazimm
Ujat caramel dan chelsia secara bersamaan.

"Nih ya ter, gue mau ngasih tau ke elu,kalau temen kita nih, diantara kita,udah ada punya yang namanya doi,dan parahnya lagi,dia gak ngasih tau kita dari awal."ujar caramel.

"Hah?serius aja lu?diantara kita udah ada yang punya doi? anjirr! Gue kapan yah punya doi?."ujar tera sambil memajukan mulutnya beberapa senti.

"Iyaa,,,gue jugak pingin punya doi."ujar chelsia sambil memasang muka lemes.

"Hmm, aneh aneh aja deh kalian,pasti nantik dateng sendiri tuh doi,isnyaallah cepetlah kalian dateng."ujar venna yang merasa iba melihat tingkah laku para sahabanya.

          Mulai cerita ven!!!
Ujar mereka secara serentak.

"Kan gini."ujar venna memasang mukak serius.

"Iya kek mana?."ujar chelsia dengan sangat penasaran.

"Sabar dulu ogeb,dia baru mau cerita itil."ujar tera dengan kesal

"Nih gue sambung!,ada 2 anak raja yang pertama mintak kuda yang kedua mintak cerita."ujar venna sambil tertawa.

Plakkkkk
Mendarat lah sebuah tangan melayang tepat di pundak venna.

"Anjirrr sakit benar ayan!."ujar venna meringis kesakitan.

      Cepetannnn sambungggg!!!!!
Ujar mereka serentak menatap venna dengan tatapan tajam,seperti mau memakan venna secara hidup hidup.

Venna pun  menatap mereka dengan bergedik ngeri.

"Anjir...biasa aja kalik neng mukak nya,udah kayak mau makan gue idup idup."ujar venna

   Cepetttt vennaaaaaaa!
Ujar mereka serentak lagi.

"Iyaiya."ujar venna sambil tertawa karena melihat tingkah laku sahabatnya yang penasaran sama doinya.

"Sebenarnya doi gue itu...ARKHAN."ujar  venna sambil tersenyum sambil menekan nama arkan.

     Haaaaaaaaaaa??????
Ujar mereka serentak dengan tatapan bingun melihat venna.

"Seriusan lu?kok bisa sedeket itu?bukannya kita musuhan ya?sejak kapan lu deket?kek mana cara dia deketin elu?."ujar caramel dengan cepat dan tidak ada tarek napas saking kagetnya mendengar perkataan yang di lontarkan oleh venna.

"Aduhh mbaa?itu pertanyaan atau kereta apa sih?panjang amat? Udah ga ada berentinya lagi."ujar venna bingun untuk menjawab pertanyaan caramel.

          Jawabbbbb!!!!!
Ujar mereka serentak.

"Iss ya ampun biasa kalik,iyaiya gue mau jawab nih."ujar venna ketekutan karena mukak para sehabatnya seperti sedang mencari mangsa yang ingin di makan hidup hidup.

"Awalnya gue itu abang adek sama arkhan, kami deket dari kelas 10 semester 2,cara gue deket ama arkhan,dia ngechat gue lewat line, katanya ini venna anak kelas ips 10 1 itu ya?dia nanyak gitu,,,,,yahh gue jawabb iya, habis itu dia ssok sok perhatian gitu deh ama gue,pas kenaikan kelas 11 gue udah mulai baper ama dia, dari situ gue putusin kalau gue suka ama dia,,, trus dia yang selalu jagain gue dari cowok cowok brengsek gitu,,,,,nahh kata dia kalau mau mintak tolong jangan malu malu, anggap aja gue jadi abang lu, nah sejak itu gue jadi adek abang sama dia,,,,,truss selamaa ini samaaa udahhhh pacarannn selama 4 bulannnn.😂😂😂."ujar venna sambil tertawa.

      Pacarannn 4 bulan????ha?????
Ujar mereka serentak dengan mukak yang mulai memerah seperti kepiting rebus.

"Iya gue pacaran ama dia udah empat bulan ini, ehhh tapi jangan marah dulu, gue punya alasan kenapa gak kasih tau kalian,,,,,gue mau mau sambung ceritanya."ujar venna dengan tersenyum.   

           Lanjuttttttt!!!!!!
Mereka serentak dengan nada tinggi.

"Hmm, alasan gue gak mau ngasih tau kalian, yahh....kalian tau sendiri hubungan kita dengan geng FBS yahh kami takut bakalan kalian jauhin jadi kami memilih diam untuk sementara waktu.dan kenapa kami  pacaran?waktu kenaikan kelas itu habis gue putusin untuk suka ama arkhan,,,gue cerita ama kakak naomi, tau gak kak naomi?yang udah tamat itu?kakak baik nan cantik itu?dan gobloknya gue,gue kagak tau kalau naomi itu adalah kaka sepupunya arkhan,yah....bwarrrrr hancurlah rahasia itu yang gue takut ada yang tau....kak naomi cerita ke arkhan kalau gue mulai ada rasa ama dia.yahh 2 hari setelah itu kami jadiannn....TAMAATTTT."kata venna sambil meminum minumannya yang di belikkan oleh tera.

"Anjeng, lu kagak pernah kasih tau kite?bangsat lu."ujar chelsia meresa kecewa bahwa iya tidak mengetahui hubungan sahabatnya itu.

"2 deh chel."ujar caramel dengan nada lemas.

"3 deh gue chel."ujar tera sambil menyenderkan punngunya ke sofa yang mereka duduki.

"Hmmm,maaf bangett yaa,gue janji nantik gue kasih pj kalian, bareng geng fbs,nantik kita jalan ke mall."ujar venna memelas biar para sahabtnya memafkan dia.

Ha????seriuss????yaudah kami maafin.
Ujar mereka serentak dengan meresa mood mereka kembali.

"Iyaiya, etss tapi jangan lupa, jangan lernah kasih tau ini ke siapa siapa!dan gue traktir kalian kalau geng fbs udah tau tentang hubungan kami,mungkin dalam waktu deket ini."ujar venna dengan suara agak serak.

   Iyaiya,kami gak papa
Ujar mereka secara serentak

"Anyingg lu pada,tiba ginian aja gak papa gak papa, ahh kampert."ujar venna dengen sebel.

  Hahahahahahhahahahahaha
Tawak mereka beremoat lepsa secara bersama sama.

"Ehh,,,,btw elu kan udah 4 bulan,lah trus kalian kagak pernah jalan gitu?kan kalian pacaran diam diam,kagak ada yang tahu."ujar caramel penasaran.

"Ohh soal itu gampang,gue ubah gaya gue yang kek gini, jadi cowok,dan kami berdua makek masker,dan kami kalau jalan naik angkot kalau gak jalan kaki,,,soalnya kalau naik motor ntar ketauan, dan nantik kalau satu sekolah udah tau kalau kami udah pacaran,gue sama dia gak bakalan nyamar kek gitu lah."ujar venna dengan antusias.

"Oalahhhh."ujar caramel.

Masih penasaran benget tentang cerita traubel maker????sambung aja trus yahh?jangan lupa vote and koment hanya itu yang kami minta?😊😊😊thankyuuuuuu,,,,dadaadada, masih ada sambungan nya!!baca terus!!voment jangan luap ya wee!!!





~Troublemaker~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang