Part 1

7.2K 267 10
                                    

Seorang namja berparas tampan, tubuh atletis, dan berperawakan tinggi sedang berbaring di sofa panjang ruang kerjanya dengan meletakkan tangan kanannya menutupi matanya yg terpejam. Terlihat tangan kirinya sedang memegang sebuah foto. Namja tersebut tidak sedang tertidur, namun hanya memejamkan matanya memikirkan apa yang harus Ia lakukan mengenai percakapannya dengan keluarganya beberapa hari yang lalu.

"Bum-ah, dia anak dari sahabat Eomma. Dia yeoja yang sangat manis, ceria dan penuh perhatian. Eomma rasa Dia akan cocok denganmu. Eomma mohon terimalah Dia. Dia tidak punya siapapun lagi di dunia ini...."

Kata2 Eommanya terus terngiang di telinganya. Eommanya tidak pernah memohon sebelumnya sehingga Ia benar-benar memikirkannya. Dari foto yang Eommanya berikan Kim Bum dapat melihat dengan jelas bahwa yang Eommanya katakan tentang yeoja itu memang benar.

" Kalau saja Ki Bum tidak menolaknya mungkin Appa lebih menyetujui So Eun untuk Ki Bum. So Eun terlalu baik untukmu. Hmmm.....Appa heran mengapa Ki Bum menolaknya padahal tipe seperti So Eun lah yang yang Ki Bum cari selama ini."

Ucap Nam Gil, Appa Kim Bum tegas. Appa Kim Bum memang sangat menyayangi Ki Bum ya karena Ki Bum anak kandungnya. Sedangkan Kim Bum hanya anak angkatnya. Ibu Kim Bum meninggal karena sakit sejak usia Kim Bum 10 tahun dan Ayah Kim Bum menghilang beberapa bulan sebelum Ibunya meninggal. Ibu kandung Kim Bum merupakan adik dari Eommanya saat ini. Karena prihatin dengan ketiga keponakannya maka Eommanya memutuskan mengangkat Kim Bum dan kedua adiknya Min Hyuk dan Myungsoo sebagai anaknya.

Semua keluarga Ki Bum menerimanya dengan senang hati karena memang mereka semua sudah akrab. Kim Hee Sun, Ibu kandung Kim Bum meninggalkan warisan berupa rumah sederhana dan sedikit tabungan. Untungnya Kim Bum dan kedua adiknya termasuk pintar sehingga mereka selalu dapat beasiswa.

Usia Kim Bum yang sepantaran hanya berbeda beberapa bulan dengan Ki Bum membuat mereka selalu bersama sehingga sering terjadi persaingan. Namun Kim Bum sering mengalah atas permintaan Kim Nam Gil, Ayah angkatnya. Sehingga hubungan mereka semua tetap harmonis.

Kim Bum yg merasa tidak bisa selamanya menumpang pada keluarga Ki Bum membuatnya memutuskan bekerja sampingan sejak usia 18 tahun. Saat usianya 23 tahun setelah menyelesaikan S2nya Kim Bum mencoba mendirikan perusahaan sendiri dan kini perusahaan tersebut telah berkembang pesat di usianya 26 tahun saat ini.

Setelah memikirkannya selama beberapa hari Kim Bum akhirnya sudah memutuskan akan mengikuti kemauan orang tua angkatnya untuk menunjukkan baktinya. Kim Bum menghubungi Eommanya dan memberitahukan kalo Kim Bum bersedia menikah dengan So Eun.

Malam ini malam sabtu, seluruh keluarga Kim Bum (Kim So Hyun , Jun Ji Hyun, Hyun So, Kim Hyun Joong , Jung So Min, Kim Myung Soo, Kim Min Hyuk) kecuali Ki Bum serta Eomma dan Appanya sedang berkumpul di ruang keluarga. Mereka selalu berkumpul jika memiliki kesempatan. Disaat semua sedang asyik berbincang, eomma Kim Bum meminta semua orang diam karena dia ingin menghubungi seseorang.

"Yeobseyo Eommonim...." sahut seorang yeoja dari ujung telephone

"Yeobseyo So Eun-ah..." sahut Eomma, Ji Hyun, dan So Min yang sudah sangat mengenal suara yeoja tersebut karena mereka sering berhubungan bahkan bertemu.

"Omo....Ji Hyun Eonni, So Min Eonni?" Tanya So Eun terkejut karena Ji Hyun, Soo Hyun suaminya dan Hyun So anaknya tinggal di Amerika melanjutkan perusahaan ayah Soo Hyun. Sedangkan So Min dan Hyun Joong bekerja di Jepang.

I Love You, So Don't Ever Let Me GoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang