• 29 Agustus 2015 •
1 pesan masuk
Mingoo❤
Aku sedang perjalanan ke rumahmu
ingin menitip sesuatu?Sab, 29/08/2015 12:57
-:: h.e.a.r.t ::-
Wonwoo baru saja mengirim sebuah balasan pesan pada Mingyu bahwa dirinya masih di kampus. Tak berapa setelahnya, Wonwoo pun menerima pesan kembali yang memberitahukan bahwa Mingyu akan menjemputnya.
Seulas senyum terpatri pada wajah Wonwoo. Ia hidup di langit yang sama dengan Mingyu, hanya fakultas dan tempat tinggal yang jaraknya memang cukup jauh. Hal ini membuat keduanya jarang bertemu.
"Kau yang kemarin, bukan?"
Wonwoo menoleh seketika mendengar suara di sampingnya. Ia yakin bahwa tidak mengenal lelaki yang kini tersenyum padanya itu.
"Aku Wen Junhui. Maaf soal kemarin"
Wonwoo masih setia diam dengan kening yang berkerut. Uluran tangan dari Jun tak kunjung di sambutnya.
"Aku yang menyenggolmu secara tidak sengaja kemarin. Kau tidak ingat?"
Wonwoo ingat. Namun, hanya itu saja. Ia tidak tertarik untuk melanjutkan perbincangan dengan lelaki asing itu. Ia segera memalingkan wajahnya -kembali menatap perkarangan luas Universitas Hanyang-
Jun menarik kembali jabatan tangannya yang jelas di tolak itu. Ia terkekeh pelan tanpa suara. Tangannya membenarkan sedikit letak ranselnya lalu ikut menatap apa yang menjadi fokus Wonwoo.
"Boleh kutau siapa namamu?"
Tak ada jawaban. Hanya helaan nafas pelan dari lelaki manis dengan kacamata bulatnya itu.
"Hey, apa kau tidak bisa berbicara?"
"Urusi saja urusanmu" ucap Wonwoo dingin
"Maaf"
Semilir angin menemani keheningan di antara Wonwoo dan Jun. Seharusnya Jun pergi setelah menerima jawaban kurang baik dari Wonwoo. Akan tetapi, lelaki itu masih berdiri di samping Wonwoo tanpa melakukan apapun.
"Wonu-ya ... "
Wajah datar yang sedari tadi terpampang di hadapan Jun kini melengkungkan bibirnya ke atas. Senyuman itu menyapa lelaki tinggi yang baru saja tiba dan kini menatap Jun penuh tanya.
"Apa kau lama menunggu?" Tanya lelaki yang kini tengah membenarkan coat milik Wonwoo
"Tidak. Aku baru saja keluar kelas"
Lelaki tinggi itu menggenggam tangan Wonwoo posesif sembari melirik sekilas ke arah Jun.
"Ibu menitipkan makanan untukmu"
"Benarkah?" Tanya Wonwoo begitu semangat. Kedua lelaki itu pun melangkah menjauh bersamaan dengan obrolan yang terus berlanjut.
Jun masih berdiri dengan mata yang enggan untuk melepas pandangannya pada sosok Wonwoo. Ia tidak paham perasaan apa yang ia rasakan kini. Perasaan itu begitu asing. Ia hanya mengikuti nalurinya untuk bertemu Wonwoo tanpa tau alasannya.
"Hey, murid baru" Jun menoleh ketika merasakan tepukan pada pundaknya
"Jihoon-ssi ..."
"Kau di minta ke ruang administrasi. Ada beberapa mata kuliah yang harus kau ulang di semester awal"
"Baiklah"
Jun pun berjalan mendahului Jihoon untuk segera menuju ruang administrasi. Ia adalah mahasiswa baru di Universitas itu. Banyak berkas yang harus di urusnya. Bersyukur ada perwakilan dari kampus yaitu Lee Jihoon yang mau membantunya.
-:: h.e.a.r.t ::-
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART | meanie✔
Fanfiction( private story ) • c o m p l e t e • ini semua tentang hati