Hyungseob lagi lewatin ruang guru sambil bawa buku tugas teman-teman kelasnya buat diletakin di sana. Di dalam ruang guru, ada bu Yumi yang lagi ngomong sama anak baru (mukanya asing, makanya ketauan itu anak baru).
Tiba tiba bu Yumi manggil hyungseob, "Cup, bawa ni anak baru ke kelasnya ya" kemudian hyungseob mengangguk sambil senyum kepada bu Yumi. Ternyata bu Yumi cuman minta tolong hyungseob buat nemenin anak baru nyari kelasnya, bagusan pura pura gak liat-_- Dan ternyata anak baru itu sekelas sama hyungseob, jadi gak susah pulang balik ke kelas lain.
Selama di perjalanan mereka berdua saling diam. Hyungseob sibuk main hp, si anak baru sibuk liatin muka hyungseob. Sebenarnya hyungseob risih diliatin, tapi yaudah gapapa, udah biasa juga. Oiya, hyungseob itu salah satu anak pemes di sekolah karena visualnya, bahkan pernah masuk ig imutnyasma101. Hyungseob juga diincer banyak seme tapi tetep aja dianya jomblo. Gak ada yang cocok katanya.
Kebetulan kelas mereka sedang jam kosong, dari jauh udah kedengeran itu kelas udah pecah kacau parah. Hyungseob langsung masuk kelas dan bawa anak baru itu ke depan kelas untuk ngenalin diri.
"Woi woi dapet teman baru nih" teriak hyungseob di depan kelas. Woojin yang berdiri disamping Hyungseob daritadi cengo liatin Hyungseob 'mukanya imut tapi kok suaranya toa toa galak ya'. Woojin gak sadar kalo daritadi Hyungseob udah ngodein dia buat ngenalin diri.
"Woi! Butek! Jangan cengo woi!"
"Oh. Ya. Gue Park Woojin. Dari Busan."
"Oke sekian. Ada yang mau nanya gak?" Hyungseob nyambungin
Seisi kelas langsung ribut bisik-bisik, ya gitu kalo ada anak baru langsung diskusi.
"Dulu lu peringkat berapa?" yang nanyain itu Jihoon, cowok cute nyerempet cabe tapi sok sokan gabung ama geng badboy.
"Satu" yang lain langsung heboh wah wah-in
"Saingan sama hyungseob tuh" nah ini yang ngomong gunhee mulut prog.
Hyungseob sih nyengir doang digituin, tapi dalem hatinya 'keren juga, muka sangar tapi aslinya pinter'.
"Next"
"Udah punya pacar belum?" yang nyuarain pertanyaan ini Dongbin namanya, si hobi nangis.
"Ngegas amat lu bin" - Hyunmin, premannya kelas.
"Eh nggak begitu maksudnya :(" muka dongbin udah mau mewek keliatannya. yaelah bin bin-_-
Anak kelas makin ribut ngejekin si hobi nangis. Ada juga yang marahin hyunmin, mereka si anak anak pintar pada kesel. 'Udah tau dongbin cengeng kenapa dibentak, ribut nih, gak fokus belajar' -pejuang un 2k18.
Karena bingung liat anak kelasnya yang pada gak jelas, hyungseob nyenggol terus bisikin ke woojin. "Udah lu duduk aja, ini gak bakal kelar perkenalannya, noh samping gua kosong tuh" kata hyungseob sambil nunjuk kursi pojok paling belakang. Woojin setuju aja buat duduk samping hyungseob, selama gak duduk sama anak yang suka tidur mah gapapa. Hyungseob juga langsung balik ke tempat duduknya. Baru aja duduk, eh ada telpon masuk. Woojin gak bisa liat itu dari siapa, tapi keliatan dari avanya itu cowo.
Hyungseob nerima telpon tadi
"Kenapa sayang?".
Woojin terkejut, termenung, potek tapi stay cool :( batal dah niatan buat ngedekatin hyungseob, Bye.
Woojin mau lanjut nguping, eh si hyungseob malah keluar kelas, gagal total dah.
---
Vomment ya hiwhiw><
Terima kasih sebelumnya💕
KAMU SEDANG MEMBACA
#Thank You ; Jinseob
FanfictionJudul berlandaskan lagu NU'EST - Thank You, tapi isi ceritanya nggak.