💮💮💮
Vomment nya gaes>.<
Terima kasih sebelumnya♡
💮💮💮
Udah 3 hari ini hyungseob sama woojin pertahanin keadaan mereka, gak ngobrol, gak main bareng, gak makan bareng, pokoknya gak temenan. (Marahannya gara-gara yang kemarin, si chap sebelumnya). Woojin gak ada niatan minta maaf, hyungseob juga gak ada niatan maafin sebelum woojin minta maaf secara langsung. Masing-masing pertahanin ego mereka. Sampai kapan mereka tahan tetep kayak gitu? Ya sampai salah satu dari hyungseob atau woojin kejedot kepalanya, lalu amnesia, lalu dimaafkan. Atau mungkin sampai salah satu dari mereka kerasukan(?). Gak ada yang tau.
Daehwi sebenarnya kesal banget liat tingkah dua bocah ini (re : woojin & hyungseob). Kenapa bocah? Ya sikapnya kayak bocah. Bentar kelahi bentar baikan terus cheesy-cheesyan, kelahi lagi baikan lagi cheesyan lagi. Gitu mulu polanya. Jadi semacam "bermain tic tac toe, memberi makan Gary, minum coklat hangat, bermain tic tac toe, memberi makan Gary, minum coklat hangat." Ulang aja terus sampe berbui ;(
Daehwi tau kok sahabatnya itu sebenarnya udah mulai baper ke woojin, salah woojin sih baperin anak orang. Tapi kalo udah baper gini ngapain pake sok jual mahal coba, hadeh si ucup nyusahin aja.
Nah sekarang daehwi lagi mikirin rencana biar hyungseob bisa baikan sama woojin. Tapi mesti gimana. Disenggol terus hyungseob jatuh dipelukan woojin kek india india? Dikurung di gudang kayak ftv sctv? Atau datengin orang ke 3 kayak sinetron indosiar? Gak ada yang masuk akal.
Daehwi pergi ke kelas baejin buat nanya ide, ya manatau aja kan baejin lebih kreatif. Pas daehwi nanyain baejin malah jawab gini, "udah gak usah direncanain, ntar kalo udah takdir juga mereka bakal baikan sendirinya kok". Adem jawabannya :)
TAPI DAEHWI GAK BUTUH JAWABAN ITU. ITU GAK MEMBANTU SAMA SEKALI IH DASAR BAKSO!
- - - - -
Teng nong neng
(Anggap aja bunyi bel pulang sekolah)
Semua murid udah nyiapin bukunya, bahkan sebelum pelajaran berakhir, jadi ntar pas bel langsung ngacir keluar kelas, apalagi langit udah mendung gini takut keburu ujan. Hyungseob udah siap siap ke kelas samping buat nemuin Daehwi, waktu udah di depan kelas
Byurrr
Oke hujan.
"Wi lu bawa payung gak?"
"Yah nggak seob :( lu gak bawa juga?"
"Nggak juga, gimana dong kita ke halte""Daehwi pulang sama gua seob" tiba tiba si Bae Bakso Jinyoung muncul.
"Gak bisa bae, ntar ucup bareng siapa? Mana ujan lagi" ucap Daehwi. Dia gak setega itu ninggalin temennya sendirian dalam keadaan hujan gini.Baejin jadi ikut mikir,
"Seob! Pinjem hp lu sini" hyungseob bingung, buat apa hpnya dipinjem baejin. Tapi tetep dipinjemin sama hyungseob. Hyungseob ngintipin, baejin ngebuka app yang ada hijau hijaunya gitu.
"Mau ngapain? G*car? Gr*b? Jajan gua udah abis woi"
"Diem bentar seob" iya. Hyungseob turutin aja. Yang penting baejin udah nyariin jalan buat dia pulang.
"Oke. Selesai. Tungguin aja disini ya" baejin balikin hp nya hyungseob, dia narik tangan daehwi buat langsung balik. Daehwinya dadah dadah tapi masih pake muka khawatir.
Hyungseob ngebuka Line berharap bundanya gak sibuk jadi bisa jemput dia. Eh tapi tapi ada yang aneh. 'Ini kenapa recent chatnya si buluk kok paling atas'Dan...
Woojin P.
Jin, bawa mobil gak? Nebeng dong>.<
Read | 14.51
Gua di depan kelas Daehwi ya ehehe
Read | 14.54
'MAMPUS GUA' -batin ahs
Hyungseob gak nyangka baejin gila. Iya, cukup gila buat nyatuin dua orang yang lagi dieman dengan cara begini. Hyungseob mau kabur aja rasanya. Tapi kemana. Ini kan hujan. Gak bisa pergi dia tuh.
Lagi sibuk sibuk nya mikir, tiba tiba ada gingsul menyilaukan berdiri disamping dia /jangan dibayangin gingsul silau nya :(
Siapa lagi kalau bukan Park Woojin.
"Heh" terus dia gerakin kepalanya, semacam kode buat sepayung sama dia.
Hyungseob ngegeleng. Masih gengsi. Mana mau hyungseob.
"Yaudah" woojin ngomong nya santai banget, terus mulai jalan ninggalin hyungseob.
Hyungseob berpikir keras. Apa dia mesti bareng woojin? Atau nunggu bunda?
Bodoamat. Hyungseob sekarang udah lari ngejar woojin, dan neduh di payungnya. Ya walaupun kena hujan sedikit tadi gak papa.
Woojin ngeliat hyungseob masih sibuk nepokin bajunya yang rada basah, jadi dia nyesuain jalannya sama hyungseob. Awalnya doang yang begitu. Yang namanya park woojin tetaplah park woojin. Tetap ada jahat jahatnya.
"Lelet banget sih" sindirnya. Hyungseob noleh, mau marahin gak bisa. Itu namanya gak tau diri, udah numpang malah marahin yang ditumpangin. No no, hyungseob bukan orang kayak gitu. Jadi untuk sekarang ini dia nurut aja sama woojin.
Pas di mobil keadaannya hening banget, sehening ruangan pas lagi ujian nasional. Lagipula gak ada yang mau ditanyain. Alamat hyungseob juga woojin udah tau. Jadilah mereka diem 100% selama diperjalanan.
Woojin ngeberhentiin mobilnya, udah sampai di rumah hyungseob. Dia gak mau noleh ke samping, biarin aja itu si hyungseob langsung turun. Tapi herannya ni anak kok gak turun-turun ya. Gak mungkin kan dia lupa rumah sendiri.
Akhirnya woojin noleh, dan ngelihat ternyata hyungseobnya bobo cancie. Cancie banget dia bobonya, unch gemes♡. Woojin elusin pipinya, sambil ngesmirk. Iya smirk. Bukan senyum, tapi smirk.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
#Thank You ; Jinseob
FanfictionJudul berlandaskan lagu NU'EST - Thank You, tapi isi ceritanya nggak.