> 10

208 34 2
                                    




💮💮💮

Vomment nya gaes>.<

Terima kasih sebelumnya♡

Maaf kalo ada typo

💮💮💮




Teng nong neng

Bel pulang sekolah pun berbunyi. Hyungseob rapihin meja dia dari buku-bukunya yang dia pakai buat belajar tadi. Sementara meja woojin udah bersih, iya dia udah siap-siap dari tadi, tapi gak langsung pulang. Dia nunggu hyungseob selesai beresin meja dulu katanya.

Hyungseob selesai nyusun bukunya, langsung nenteng tas dan ngelangkah keluar kelas. Sayang tangannya ditahan woojin.

Hyungseob noleh ke arah woojin, woojin natap hyungseob balik.

"Udah ayok, mesti ikut gua kali ini." ucap woojin sambil narik tangan hyungseob buat keluar kelas

"Eh tadi kan udah gua tolak ajakan lu! Gak mau gak mau" Hyungseob ngeronta biar tangannya bisa lepas dari tangan woojin, sayangnya gak bisa. Kan woojinnya lebih kuat.

Woojin udah bodo amatin orang yang dia tarik, mau nyerocos sebanyak apa sepanjang apa juga gak bakal dia tanggepin, yang penting nih anak satu mesti nyampai tempat dengan selamat dan sehat walafiat.


- - - - -


Ternyata tempat yang dituju adalah mobil woojin.

Woojin ngebukain pintu mobil nya, dudukin hyungseob di kursi samping pengendara. Hyungseob udah capek ngelawan, iya iya aja dia. Adem juga di mobil, ngapain nolak yegak. Woojin ikutan masuk ke mobil, nyalain mesinnya terus idupin ac dulu biar gak hot-hot, makin deg-degan ntar dianya.

"Hm, seob" woojin nyoba mulai ngomong, tapi gak ada jawaban. Hyungseobnya lagi muter-muterin kepala didepan ac sambil merem. Pantes gak denger. Woojin geleng kepala liat tingkahnya.

"Seob" kali ini woojin ngomongnya sambil ngeraih tangan hyungseob.

Yang dipegang tentunya terkejut, dan langsung noleh ke arah suara. Ekspresi mukanya kayak ngomong 'Hah apa?'

"Jadi gini" woojin nunduk, gak berani liat mata hyungseob. Hyungseob karena udah gak diliatin ya dia balik ngadem lagi.

"Jadi gini, sebenarnya aku disini mau minta maaf sama yang kemarin-kemarin aku lakuin. Aku sadar aku salah. Aku sadar aku bego. Aku sadar kalau aku gak pandai ngatur timing yang tepat. Tapi aku gak bisa kamu jauhin lagi seob, aku gak mau mandangin kamu dari jauh terus, atau cuman tau kabar kamu lewat daehwi atau baejin. Jadi aku bakal ngakuin perasaan aku sekarang. Bego ya? Iya aku bego emang, lagi marahan gini malah nge-confess. Tapi aku emang gak bisa nahan lagi. Aku mau ngakuin kalau aku suka sama kamu seob. Ah nggak. Aku sayang sama kamu seob. Aku gak mau kita jauh-jauhan lagi, aku gak mau kita marah-marahan kayak bocah lagi. Aku maunya kita lengket terus tiap hari........ So, would you be mine seob?" ini yang woojin ucapkan.

"........ aku ....... maaf ..... aku bego ...... aku ........ ...... .... ......... ........" ini yang hyungseob dengar. Hyungseob sebenarnya denger kalo woojin lagi ngomong, tapi dia gak tau woojin ngomong apa. Suaranya woojin pelaaaaaaan banget, terus dia ngomongnya sambil nunduk, jadi ya begitu, suara ac lebih kedengaran sama hyungseob dibanding suara woojin.

"Jadi gimana seob?" Woojin natap mata hyungseob.

Hyungseob bengong, orang dia gak denger apa-apa daritadi, ini malah ditanya gimana. Mesti jawab apa dia.

"Gimana seob? Iya apa nggak?" Hyungseob merhatiin muka woojin,

kayaknya dia lagi berharap jawaban iya nih.

Oh! Mungkin dia minta maaf kali ya? Ya udah iyain aja.

"Hm ya ya, tapi abis ini traktir gue ya" ucap Hyungseob.

Dan dalam sekejap woojin langsung meluk hyungseob.

"Makasih seob, makasih banyak." woojin ngelepasin pelukannya sebentar, nangkup pipi hyungseob terus diuyelin :(

"Aku sayang kamu ehehe" ehehe-nya pakai pamer gingsul ;( lemah hyungseob ;(

Eh bentar-bentar

"Aku sayang kamu"

"Aku sayang kamu"

"Aku sayang kamu"

AKU SAYANG KAMU WOI! JADI TADI DIA NEMBAK GUE?! ANJIIIIIIIIIR

AH GILAK! HAL YANG SELAMA INI GUA TUNGGU-TUNGGU MALAH KELEWATAN! GARA-GARA NIH AC KAMPRET! ANJIR EMANG NIH AC! UNTUNG BUKAN MOBIL GUE! KALO MOBIL GUE UDAH GUE BONGKAR NIH AC! GUA BUANG! KALO PERLU GUA BAKAR NIH AC!

- batin seorang ahs yang melewatkan momen bahagian hanya karena ac mobil.


Duar duar!

Jinseob yang lagi pelukan ngeliat ke depan, ada party popper tapi gak ada yang ngeledakin. Yang ngeledakin udah masuk aja ke dalam mobil woojin.

"CIAAA SAHABAT AING UDAH JADIAN ADUDUDU UDAH GAK JOMBS LAGI UDAH GAK DIGANTUNG LAGI UDAH OFFICIAL UTUTU AYANGKU AKHIRNYA YANG SELAMA INI DIDAMBAKAN DAPAT MENJADI HAK MILIK UNC UNC SEKALI SAYANGKU CINTAKU KASIHKU SAHABAT SEHIDUP SEMATIKU SENANGNYA HATIKU TURUN PANAS DEMAMKU INZANA OH INZANAAAA~ huft huft capek juga ya"

"YA IYALAH LU NGEBACOT SEPANJANG ITU PAKAI SATU NAPAS EGE, LU KAYAK MAU NIKAHIN GUA!" ucap hyungseob sambil nempeleng kepala daehwi

"NGGAK!" dua seme didalam mobil langsung teriak gak setuju. Daehwi sama hyungseob sampe tekejut ngeliat mereka teriak segitunya. Nggak nyangka. Jaw drop. Tepuk tangan malah.

"Eh udah udah, ngapain malah tepuk tangan" woojin garukin tengkuknya yang gak gatel, malu cuy :( baejin juga ngelakuin hal yang sama :( cie kompak :(

"Eh seob seob, jadi gua sama baejin pake duar duar tadi itu sebenarnya ide woojin"

Hyungseob noleh ke arah woojin, yang namanya disebut udah mesem mesem aja.

"Iya, ceritanya yang lengkap wi. Jangan yang bagus doang" ucap baejin

"Oh iya, awalnya rencana woojin itu noraq pake q. Lu bayangin aja, masa dia mau ngundang badut M*cD buat ngerayainnya, katanya sih biar meriah. Malu-maluin gak sih?" lanjut daehwi

Hyungseob ngakak sampai mukul mukul lengannya woojin. Woojin natap daehwi dengan tatapan 'Gak usah dibocorin jir'.

"Terus ya dia mau pake bunga bunga dilemparin gitu, pake red carpet juga. Jijiq banget gak sih seob. Dikira lamaran kali. Untung aja dia konsultasi dulu ke gua sama baejin. Kalo gak mungkin lu berdua udah jadi anak hitz, udah masuk insta story nya anak sekolahan kita. 'Dua anak jenius jadian dengan cara yang jenius'. Dih gua mah ogah dianggap temen lu berdua. Sorry not sorry, kita unfriend aja." daehwi ngegelengin kepalanya, membayangkannya aja jijik, gimana kalo bener kejadian.

"Udah woi, dibully mulu aa woojin" woojin minta ditampol emang.

"JIJIK AA AA! KAGAK COCOK!" hyungseob-nya teriak ke-jijik-an. Ya iyalah, siapa yang setuju coba dia dipanggil aa.

"Ehehe udah ayok kita makan, biar gua yang traktir" ya sebagai orang yang punya acara, park woojin lah yang mesti bayar usaha daehwi-baejin, walaupun tadi daehwi ngebocorin aibnya :)


Dan sore itu berakhir dengan bahagia.






belum end.

.

.

.

.

.

tbc.

#Thank You ; JinseobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang