> 6

210 45 0
                                    


💮💮💮

Vomment nya gaes >.<
Terima kasih sebelumnya♡

💮💮💮



Belakangan ini woojin makin gencar deketin hyungseob. Padahal awalnya gemes doang, eh makin kesini makin keterusan malah jadi pengen ngemilikin makhluk manis bermarga ahn itu. Terus responnya hyungseob gimana? B aja dia. Malah hyungseob seneng karena sekarang ada woojin yang ngegantiin daehwi.



Loh?!



Nggak, hyungseob sama daehwi gak berantem lagi kok. Tapi dari yang hyungseob liat, daehwi belakangan ini dapat target cemceman baru, dan kayaknya ini beneran. Jadi daehwi lebih sering habisin waktu buat menelin si cemceman baru itu daripada ngantin ngegosip nyabe bareng hyungseob. Jadi daripada keliatan sendiri banget, yaudah hyungseob fine fine aja sama woojin yang selalu mau nemenin dia.

Sebenarnya bukan daehwi yang ngejauh dari hyungseob, tapi dia tuh pekaan. Dia paham kalo woojin lagi berusaha pdktin hyungseob, sebagai teman serta shipper yang baik daehwi memilih untuk melangkah mundur lalu pergi.



gak berkah gangguin pdkt orang lain - lee dewi, 2k17



Untungnya daehwi udah dapet seseorang yang baru. Makhluk berkepala bakso, bae jinyoung.

Jinyoung ini anak kelas sebelah, mantannya jihoon, orangnya baik, terus kalem, terlalu kalem, tidak pecicilan, tidak banyak tingkah, tidak lincah, dan tidak seperti daehwi. Dan karena itu daehwi demen menelin jinyoung, serasa ketemu anti-kembaran (?) katanya. Yang satu kalem, yang satu lagi cerewet, nyerocos mulu kagak berhenti.



Nah sekarang mereka berdua lagi makan bareng di taman sekolah. Daehwi lagi sibuk nyeritain kejadian di kelasnya hari ini. padahal hari ini gak ada kejadian apa apa. Kayaknya Jinyoung udah seratus kali denger cerita gak faedah begitu, tapi dia masih tetep mau dengerin.

"Iya dew", "loh iya?" "masa? terus gimana" jawabannya itu distock, tiap hari diganti kata-katanya, tapi masih sekitaran.


Gapapa bosen dengerin, yang penting daehwi seneng dan nyaman deket sama gua -jinyoung bukan kerdus aqua


"Wi gak capek cerita mulu? Kamu makan dulu sini, aaak" jinyoung udah mau nyuapin daehwi. Tiba tiba muka daehwi sedih kayak mau nangis gitu.

"Dew, kamu kenapa? Gak suka aku suapin ya?"

"Dew jangan nangis ya ututu" Jinyoung usapin kepalanya daehwi. Daehwi malah beneran nangis.

hayolo hayolo

Kok daehwi nangis? Jadi gini...


Daehwi itu nangis karena gak biasa diperhatiin dan diperlakuin kayak gitu. Iya sih dia sering nyabe, tapi biasanya yang dia menelin itu malah beneran perlakuin dia layaknya seorang cabe, makanya dari dulu sampe sekarang hasil menelan daehwi gak ada yang lanjut sampai pacaran. Jahat. Nah sementara jinyoung tadi itu merhatiin daehwi banget. Gak tahan pengen nangis kata Daehwi. Eh kelepasan, malah nangis beneran :(


Jinyoung bingung ini anak orang kok bisa nangis tiba tiba. Dia mesti ngapain supaya nangisnya berhenti. Akhirnya setelah menyerah untuk berfikir, jinyoung meluk daehwi.

"Dew udahan dong nangisnya, aku gak pandai nenangin orang nangis" sambil ngepukpukin daehwi

"Gak kuat kokoro ku mas" daehwi ngomongnya sambil bisik bisik. Ya kalo gede gede malu woi ;(

"Hah apa? Gak denger"

"Eh nggak, abaikan aja heheh" Daehwi masang muka ceria lagi :)


- - - - -


Hyungseob lagi duduk anteng di kelas, biasa gabutan. Udah 30 menit ngescroll gallery hp mulu, bukain foto-fotonya, terus dihapusin. Bosen banget. Ngeliat ke samping, ada seonggok daging yang agak butek (re : woojin) yang lagi fokus baca buku pelajaran.

"Jin"

"Hm"

"Perpustakaan yuk"

Woojin noleh ke hyungseob "Ayuk, tapi jangan tidur"

"Ya ya-_-"

"Yaudah ayuk" woojin narik tangan hyungseob, yang ditarik malah kaget

"Eh gak usah pegangan juga kali jin" hyungseob risih diliatin anak sekelas

"Gapapa udah yuk" woojin malah nautin jari mereka, bodo amat sama yang ngeliatin


Dan tanpa sepengetahuan mereka, ada yang lagi ngefoto mereka berdua. Bukan, ini bukan shipper. Ini orang rahasia...





TBC



YEAY BESOK BESOK BESOK!!!


JANGAN LUPA BUAT DANCE PRACTICENYA AHNWOONG!>.<

#Thank You ; JinseobTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang