💮💮💮Vomment nya gaes>.<
Terima kasih sebelumnya♡💮💮💮
Seminggu kemudian...
Woojin sering keliatan menyendiri, mau di kantin ataupun di kelas. Yap bener sendirian. Kok gak bareng anak CCC? Gatau. Anak anak kantin yang kebanyakan gosipers banyak yang ngomongin woojin kalo dia keliatan di kantin sendirian.
'Mungkin dia dikeluarin'
'Ah mungkin jawaban dia kemarin itu nggak, cuman kak Jaehwan aja yang salah nangkep'
'Woojin ajak gosip sq aja sini' /yekali woi-__-
'Astaga kasian banget sendiri mulu, bahkan hyungseob aja gamau ngawanin dia'
Oya hyungseob sama woojin belum baikan, masih gak ngomong. Kayak bocah ngambekan berhari hari. Tapi hyungseob sama daehwi udah baikan dong, bahkan kejadian baikannya mereka itu sangat sangat sangat drama, pelukan sambil nangis gak jelas. Anak kelas yang liatin mereka peluk nangis gitu udah kesel, bawaannya pengen nyiram air keras.
Sekarang ini kelas mereka lagi jam kosong. Sebenarnya ada tugas tapi berhubung hyungseob ngantuk jadi dia tundukin kepalanya, niatnya tiduran bentar eh malah kebablasan. Tiba tiba guru piket masuk. Hyungseob masih dengan posisi yang sama, dia gak denger ada suara guru masuk.
kayaknya nih anak beneran nyenyak tidurnya, bangunin gak ya -pwj
Dengan segenap keberanian yang disertai dengan doa doa, woojin noyor kepalanya hyungseob.
"WOI ANJIR"
salah langkah, kok malah macan yang kebangun -pwj yang takut akan macan.
"Eh lu katanya pinter, kok salah salah sih ngerjain tugas?!" Woojin nyolot, tapi gak nyambung. Hyungseob gak mudeng.
perasaan nih anak gak ngomong berhari hari sama gua, tapi sekalinya ngomong permulaannya malah pake noyor?! -seobego
"LU NGOMONG APASI AH, GAK JELAS"
Woojin udah micingin matanya terus liat liat ke belakang hyungseob, tapi seobego masih gak sadar. Kenapa bu guru ada di belakang hyungseob? karena pas bangun tadi hyungseob teriak, bu guru langsung pindah posisi ke deket meja mereka. Tapi yang namanya seobego tetaplah seobego. Tetep gak sadar di belakangnya ada yang lebih macan daripada dia sendiri.
"Ah elah, lu kalo gak ngerti bilang dong seob, kan gua bisa ngajarin"
Ni anak salah makan obat apa ya, kok tiba tiba gila -seobego
"Udah jangan bengong bengong, sini mana buku lu"
"Ih tapi gua udah paham semua jin"
"Nak hyungseob, kalau ada yang gak paham minta bantu sama nak woojin aja. Jangan malu-malu gitu, sok sokan paham tapi ngerjain tugas ntar banyak salah" bu guru tiba tiba nyambung pembicaraan mereka. Hyungseob sekarang paham kenapa woojin tiba tiba gila.
"Oh i-iya bu"
Karena ngeliat seisi kelas udah aman tentram tanpa teriakan, bu guru keluar. Woojin juga ikut keluar. Sebelum pergi dari mejanya, woojin bisikin pas di telinga hyungseob "mana terima kasihnya sayang"
Hyungseob langsung merinding merinding sedap. Tapi...
kokdegdegan.anjirguaketulargilanyawoojin. -ahs yang tak ingin mengakui
Hyungseob ngebuka hpnya buat bilang makasih ke woojin. Soalnya dia males ngomong langsung ke gingsul gila itu.
Woojin P.
Makasih
Oya
Gak usah pake sayang-sayang!
Jijik!Jijik tapi td pipinya merah
G.
Makasih doang nih, gak mau nraktir gitu?
Apa?
Kantin kuy yang :*
NJS!
otwAseeek
Makin sayang deh~♡
Readsi gila kenapa dah manggil manggil gua sayang -ahs yang takut dipanggil sayang sama si gila
aih gemes, mesti dapet! -pwj manusia yang dikira gila padahal sebenarnya... emang iya.
TBC
IT WILL BE GOOD GOOD GOOD GOOD GOOD~♡.♡
HYUNGSEOB EUIWOONG DEBUT! HUHUHU SENENG BANGETㅠ.ㅠ♡
SUARANYA HYUNGSEOB SWEET BANGET. ASLI. GAK BOONG.
MANTAP DAH. KU SAYANG AHNWOONG♡
HAPPY BIRTHDAY WOOJIN MAS GINGSUL♡
cie debut hyungseob barengan sama ultah woojin>.< tapi sayang gak ada momentnya :(
KAMU SEDANG MEMBACA
#Thank You ; Jinseob
FanfictionJudul berlandaskan lagu NU'EST - Thank You, tapi isi ceritanya nggak.