💮💮💮
Vomment nya gaes>.<
Terima kasih sebelumnya♡
💮💮💮
Akhirnya woojin noleh, dan ngelihat ternyata hyungseobnya bobo cancie. Cancie banget dia bobonya, unch gemes♡. Woojin elusin pipinya, sambil ngesmirk. Iya smirk. Bukan senyum, tapi smirk.
Plakkk
"Heh bangun lu" ucap woojin sambil nampar pipi hyungseob. Kan udah dibilangin, bukan woojin namanya kalo gak ada jahat-jahatan. Walaupun namparnya gak sampai merah itu pipi, tapi kan tetap kekerasan namanya.
Hyungseob bangun (ya pasti), ngerasa abis ditampar gitu pipinya. Tapi dianya sendiri masih ngembaliin kesadaran, yaudah jadi dia ngira itu cuman perasaan dia doang.
Mimpi kali ya, tapi kok rasanya beneran sih. Eh tapi si buluk juga mukanya biasa aja, berarti bener mimpi doang. - batin ahs
"Sampai kapan mau disini? Mau gua tampar lagi?" woojin sengaja nyadarin plus ngasih tau hyungseob, biar dia-nya panas. Heuheu.
"Eh anjir, jadi lu beneran nampar tadi?!" hyungseob beneran kepancing gaes. Udah 100% sadar, dan malah matanya udah melotot marah gitu.
"Ya terus kenapa? Suka-suka gua dong." woojin jawabnya santai banget, gak merasa bersalah sedikitpun.
Hyungseob ngerutin dahinya, gak paham dia sama makhluk gublu satu ini. Sambil ngeluarin nafas banteng, dia udah nahan tangannya buat gak nampar balik woojin.
"Turun elah, betah amat di mobil gua. Apa perlu gua bukain pintu?" sindir woojin.
Hyungseob buru-buru ngegenggam tasnya, terus keluar dari mobil. Dan gak lupa ngebanting pintu mobil manusia buluk tersebut. Bodo amat sama terima kasih, hyungseob eang gak berperi-terima kasih-an sama woojin!
Hyungseob udah jalan ke depan, terus di tintin sama mobil woojin. Ngapa lagi nih anak. Sekarang hyungseob udah sejajar sama mobil woojin. Woojin turunin kaca mobilnya, lalu
"Woi sini dulu" ucap woojin.
Hyungseob gak ngejawab, dia cuman ngelirik woojin masih dengan tatapan kesel.
"Lap ini iler lu" woojin nunjuk-nunjuk tempat yang tadi didudukin hyungseob.
"ANJIR GAK PENTING BANGET! BALIK LU SANA BULUK!" hyungseob teriak-teriak, gak peduli kedengaran tetangga. Udah gak bisa nahan emosi dia. Dan terakhir dia nendang ban mobilnya woojin.
Seobego. Iya bego, itu ban kalo ditendang yang sakit ya malah kaki dia-_-
Seobego lompat lompat gak jelas, nge-aduh, nge-curse, ngucap, buka sepatu terus niupin kakinya di pinggir jalan tadi. Emang gak ada malunya nih orang :(
Woojin nutup kacanya tadi, terus langsung pergi ninggalin hyungseob yang lagi ngipasin kakinya. Malu, bukan temen. Sebenarnya buat apa dikipas sih, kan bukan kesiram air panas :( Tapi hyungseob kan kelakuannya random, jadi biarin aja dia begitu. Dan sekarang dari dalem mobil, woojin masih ngeliatin hyungseob lewat kaca spion(?) ngeliatinnya sambil mesem-mesem pula.
'Kamu tuh gemesin plus polos nyerempet bego seob :)' - batin sepeople pwj yang sejujurnya gak tahan ngeliat judy dalam bentuk nyata.
- - - - -
Besoknya di sekolah, mereka balik kayak biasa. Marahan. Iya, biasa bagi mereka itu ya marahan. Tapi ada yang aneh! Gak ada angin, gak ada badai, tiba-tiba woojin ngajak hyungseob pulang bareng! Bayangin aja betapa anehnya! Mencurigakan bukan?!
"Gak! Gua gak mau lagi!" Hyungseob dengan sangat jelas dan sangat lantang nolak ajakan woojin.
"Ntar kalau hujan lagi, gimana?" Woojin nyoba buat mastiin hyungseob sekali lagi.
"Gua bawa payung kok!" jawab hyungseob.
"Yaudah nyantai aja dong, gak usah nyolot gitu"
"Gua gak nyolot ya." hyungseob ngomongnya begitu, padahal dari yang diliat dan didenger itu jelas banget dia nyolot-_-
"Hm ya ya" woojin keluar kelas, cape kupingnya dengerin hyungseob.
Bodoamat. Hyungseob kesal (lagi). Makin hari makin ngeselin aja si buluk satu itu. Lagipula kalau hari ini hujan lagi hyungseob tetep pulang pake bus, dia udah bawa payung kok. Hyungseob mah pinter, gak mau ngulang kesalahan yang sama. Toh woojinnya juga gak maksa, sekali ditolak hyungseob dia gak berusaha ngajak lagi kan.
Case closed!
Gak jadi mencurigakan!
- - - - -
Sementara itu, di sisi lain...
Woojin P.
Gimana? Udah beres?
11.32Sip, aman terkendali.
Lu nya gimana? Bisa gak?
Read | 11.34Gua ntaran aja
Tapi pasti aman kok.
11.35"Okay okay" gumam orang tersebut
tbc
maafin chap ini pendek ehehe :(
KAMU SEDANG MEMBACA
#Thank You ; Jinseob
FanfictionJudul berlandaskan lagu NU'EST - Thank You, tapi isi ceritanya nggak.