1. MOS pertama

4.9K 170 6
                                    

"mohon perhatian,, untuk peserta MOS segera kumpul di depan aula dan bapak ibu wali murid bisa meninggalkan area sekolahan!" suara berat satria yang memberi pengumuman kepada semua peserta MOS.

"Dilan mana sat?? kok belum nongol jam segini??" tanya karin salah seorang anggota osis.

"Nanti nyusul, lagian ketua osis kita juga belum datang, gak on time banget tuh ketos" ucap satria dengan nada sebal. Ya, dia memang tidak suka dengan ketua osis nya itu, terlalu sombong menurut anggota osis lain nya..

"Selamat pagi adek adek?? kalian sekarang udah di terima di SMA NUSANTARA dan kalian wajib mengikuti MOS selama tiga hari berturut turut, jadi kalian harus semangat mengikutinya!!! nanti hari terakhir MOS akan di umumkan perserta tergiat dari kalian!! mengerti semua???" ucapan satria membuat peserta semangat menjawab pertanyaan yang satria lontarkan itu.

     Selang berapa menit tiba tiba ada seorang cowok bertubuh tinggi, kekar berwajah tampan datang.

"sorry gue telat!!!" bisiknya. Ya, dia adalah Wahyu Pratama ketua osis yang di sebut sebut sebagai ketua sombong dan kejam.

"ngapain minta maaf ke kita?? minta maaf tuh sama adek adek yang lama nunggu lo dateng!!!" ketuss satria. Dia jengkel dengan ketua osisnya, karna hari pertama MOS dia datang terlambat.

"selamat pagi semua??" ucap wahyu tiba tiba.

"pagi kak!!!" jawab semua peserta.

"perkenalkan nama saya Wahyu Pratama, di sini saya menjabat sebagai ketua osis di SMA NUSANTARA ini!!  maaf saya terlambat di hari pertama kalian MOS. Jadi kalian memaafkan saya apa tidakkk???" ucap ketos itu dengan PDnya dan semua peserta pun menjawab iya.

  Mendengar suara motor ninja datang perhatian peserta MOS teralihkan oleh sosok cowok keren yang baru datang dengan berseragam kaos osis sama seperti yang lainnya. Ya, dia Dilan, seperti tidak punya dosa Dilan melajukan motornya dengan santai dan tersenyum manis ke semua peserta, seketika menjadi ramai karna senyuman Dilan barusan.
"ihhh.. sumpah ganteng bangett"

"uhhh pangerankuhhh"

"calon imamkuuuuuuu"

  semua peserta berteriak sekencang kencangnya. Namun ada salah satu cewek hanya diam memandangi datangnya seorang dilan "sumpah.. dia ganteng terus kenapa hati gue deg deg an gini ya?? gue gak pernah ngerasaan perasaan kaya gini?? ahh udah lah mungkin cuma firasat aku aja yang gak2" Batin Milan dalam hati. Dia tidak berkomentar apa apa tentang sosok Dilan. Tapi tanpa ia sadar ii dia mulai merasakan apa itu CINTA...

🍂🍂🍂

   Semua peserta MOS sedang istirahat sekarang dan hanya milan yang duduk di kelas. Dia lebih memilih berdiam diri di kelas dari pada harus ke kantin yang pasti akan penuh dengan manusia kelaparan.

"kok gak istirahat??" tanya seorang senior cowok yang tiba tiba muncul.

"hah?" reflek milan kaget.

"gue tanya, kenapa kok gak istirahat?? malah nyolot!"ucap Dilan ketus. Ya, cowok itu Dilan

"ini juga istirahat kak, cuma males aja ke luar kelas. Rame! soal nya aku gk suka sama tempat ramaii" jawab milan santai padahal jantungnya mulai tidak setabil karna kehadiran dilan.

"oohhh.. gue pergi dulu!! oh ya gue minta nomer wattsapt lo dong!!" ucap dilan asal dengan mengedipkan sebelah matanya.

"eh?.. g-gak! maksudnya, aku belum punya Hp di rumah kak. hehehe" jawab milan gugup.
    Tanpa menjawab Dilan berjalan pergi menjauh i Milan. Entah kenapa ada penyesalan di hati milan saat mengatakan hal itu.
"biarin aja! lagian gue juga belum punya Hp" batin milan.

udah!!! capek ngetik segitu aku! masih amatir.. kayanya tuh cerita gak jelas ya?? kalo gak jelas dan masih kocar kacir aku gak lanjutin lagi. hehe😄😄
votenya

Fall In Love With Seniors [Lengkap]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang