PART 2 ( MOS)

136 6 2
                                    

Kring..kring...kring "Waduh udah pagi aja nih, kayanya baru banget gue mimpi ketemu cogan, mana masih ngantuk lagi". Ranila pun bergegas menuju ke kamar mandi. Setelah selesai mandi... " waduh galau dingin banget airnya serasa membeku diriku ini". kata Ranila dengan nada bergetar. " hem...  apa yang harus gue bawa ya,  aduh kok rasanya deg degan banget sih mau mos ? aduh nanti kalau disana kakak kelasnya galak-galak gimana? kalau suka ngebully adik kelas gimana?terus kalau kakak OSISnya suruh yang macem macem gimana, misalkan mereka suruh mintain tanda tangan dari semua guru yang ada beserta nama gimana? gue kan orangnya cepet gerogian, tarik nafas buang tarik nafas buang". Ranila pun terus melakukan hal tersebut sampai dia tidak gerogian lagi. " Ma Pah, et dah dimana mama sama papa gue? hem.. mungkin ada miting mendadak jadi mereka berangkat pagi pagi banget,untung  mereka udah nyiapin makanan". sambil makan Ranila terus memikirkan apa yang akan terjadi saat dia MOS nanti, tapi tanpa dia sadar dia terlalu lama mikirnya. " Wayaw, udah siang banget nih, nah yo terlambat nih gue". Ranila pun berlari menuju garasi untuk mengambil sepedanya, tapi saat dia menaiki sepedanya ternyata bannya kempes. " Ya Tuhan kau memberikan cobaan apalagi pagi pagi gini? daripada meratapi sepeda yang kempes mending gue cepet pergi ke halte". Sesampainya di halte... " Gila gak ada bis lagi, emak... gimana caranya ni pergi ke sekolah?" Ranila pun merengek rengek di halte kaya orang frustasi. " lo mau ikut gue apa enggak?" Ranila pun terkejut mendengar suara orang tersebut, dia kemudian memutar tubuhnya.


OK SAMPAI DISINI DULU YA CERITANYA LAIN KALI AKAN AKU USAHAIN UNTUK LEBIH PANJANG LAGI.  " OK TRIMS" KALIAN SEMUA LUAR BIASA :)

MY STORYWhere stories live. Discover now