Hari ini , Hari yang sangat bahagia dalam Hidupnya. KAGURA terlahir di Dunia ini dalam keadaan sehat wal'afiat , Kagura bersyukur mempunyai Keluarga terutama Ibu dan Ayah. Mereka juga sangat senang atas kelahiran Kagura yang sangat imut , kawaii dan cantik.Mereka pun membesarkan Kagura demi kelangsungan keturunan Keluarga Kagura dan kata Ayah dan Ibu hanya Kagura yang dapat mewarisi kekuatan Yin and Yang kecuali neneknya.
Kekuatan Yin and Yang merupakan kekuatan Mystic Power yang dulu dikendalikan oleh Nenek Kagura dulu. Kata Rumor, kekuatan itu merupakan kekuatan yang hanya bisa dikendalikan bagi mereka yang terpilih terutama Kagura.
15 Tahun Kemudian..
Di suatu hari pagi,
"Nak Kagura , Kami akan mengajari mu cara mengontrol Kekuatan tersebut. Namun, berjanjilah untuk selalu berusaha keras dalam berlatih karena kekuatan ini sangat susah untuk dikendalikan , Paham?" Ujar Ayahku dengan ekspresi serius.
Melihat ekspresi Ayah yang serius banget, Kagura pun langsung menggangguk kepalanya dan berjanji akan berlatih dengan sungguh - sungguh.
Keesokan harinya , Ibu datang menyapa Kagura sembari membawa payung misterius
"Kagura , Ayo bangun. Ayah dan Ibu udah siap melatih kamu , Ayo ^^"
Ujar Ibu sambil membangunkan Kagura
"Ibu, Aku mau main sama Hayabusa."
"Serius nih? Kalau kamu latihan aku akan kasihan sesuatu loh, Kagura", ucap Ibu
"Itu apa Bu , Payung ya? Wahh bagus banget siihh , Ughhh ^°^" ujar Kagura yang ingin menyentuh payung itu.
"Hmm.. Payung ini adalah Senjata kamu dalam menggunakan kekuatan Yin and Yang nak , Jangan sentuh payung ini"
Mendengar ucapan sang Ibu , Kagura pun bergegas siap untuk latihan ini (Demi mendapatkan payung) ucap Kagura dalam hati.
Kagura bertekad cara mengontrol Payung Seimei tersebut mulai dari memanggil Power of Nature dan roh untuk masuk ke Payung Seimei
Berbulan - bulan Kagura terus berlatih , berlatih dan akhirnya...
Beribu-ribu Mantra yang diajari oleh Kagura , Kini ia sudah lebih afdal dalam membaca mantra dalam menggunakan sihirnya dan mengkontrol payung tsb.
Coto popoy!!
Dasmebrev!!
Shogyo Mogyo!!
Kagura The Omyouji Master
3 Tahun berlalu , Kagura kini dikenal di Town of Iga sebagai Penyihir terhebat yang pernah ada. Kagura kini diberi julukan sebagai The Omyouji Master.
Omyouji Master adalah penyihir yang mengendalikan kekuatan Yin and Yang yang memiliki Mythic Power dari Alam dan Olkutisme serta memanggil ribuan roh dan arwah menyatu dengan payung Kagura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kagura The Omyouji Master
FantasyNamanya Kagura. Dan Dia adalah penyihir ( Master of Yin and Yang ) Kekuatan Kagura yakni Mysthic Power dari Power of Nature dan Olkutisme yang memanggil ribuan roh untuk menyatu bersama payung Seimei sebagai senjatanya. Dan disinilah petualangan Kag...