Suasana di Luar Gerbang Eastern Village
"Apa , Kamu bisa kembali ke masa lalu? Sungguh! Itu adalah kekuatan yang sangat unik" Ucap Odette yang tercengang mendengar jawaban Diggie.
"Tapi.. Kekuatan aku itu tak bisa aku gunakan..
"Lahh kenapa?" Tanya Kagura
"Kekuatan ku ini hanya bisa ku lakukan jika bersama Dr. Gogh. Tanpanya aku tak bisa menggunakan kekuatan ku. Dialah pencipta ku" Jawab Diggie.
"Baguslah. Ayo kita ke Dr. Gogh agar kita dapat kembali ke masa lalu dengan kekuatan kamu sehingga kejadian di Eastern Village dapat kita cegah" Balas Alucard.
"T-tunggu.. Sebenarnya , Dr. Gogh telah mati...
"Lahh... Terus gimana kekuatanmu digunakan?" Tanya Estes.
"Sepertinya aku sudah tak bisa menggunakan kekuatan ku lagi , Itulah aku mohon kalian tolonglah selamatkan Eastern Village" Ujar Diggie yang tunduk terhadap Estes
"Ehh... Etto... Tenanglah , Kami akan membantu kamu dan menyelamatkan Eastern Village dari para Iblis ini" Ujar Estes memeluk Diggie.
"Yosh! Aku juga akan membantu :3" Jawab Miya.
"Baiklah.. Tapi sepertinya para Iblis lebih banyak dari kita , Estes. Apakah sebaiknya kita menunggu Aurora dan Bane?" Tanya Kagura.
"Kita tidak punya waktu lagi menunggu mereka , Kagura. Sebaiknya kita susun rencana dlu , OK?"
Semua pun setuju atas omongan Estes dan mereka pun membuat rencana Menyelamatkan Eastern Village. Rencana mereka yakni Johnson , Saber , Estes dan Bruno akan memulai Open war. Kagura , Odette dan Alucard akan menyusul dan menyerang para Iblis sedangkan Miya dan Diggie akan terbang dan Menyerang para Iblis bersayap.
"Yosh! Sekiranya inilah rencana kita. Semoga berhasil , Kawan - kawan"
Johnson pun berubah menjadi mobil dan mengangkut Bruno , Saber dan Estes.
"Kalian menyeranglah dan cover aku nanti , OK?" Jawa Estes.
"Baiklah , Tuan Estes...
Johnson pun bersiap-siap dan Broomm!!! Johnson pun membalap nya dan menerobos gerbang Eastern Village.
Terlihat semua warga Panda , dll. Sangat ketakutan dan mencoba bertarung.
Johnson pun menabrak salah satu pasukan Iblis seketika Mereka semua keluar dari tubuh Johnson.
"Baiklah.. Semuanya, Cover aku. Berlindung lah di Johnson. Tenang aku akan Meng heal kamu, Johnson. Tujuan kita adalah menyelamatkan Desa ini ,Membersihkan jalur dan para warganya" Teriak Estes.
Saber pun maju dan membuka pedangnya yang berputar. Johnson mengeluarkan roket nya dan Bruno pun menendang para Iblis dengan bola supernya.
Kagura , Odette dan Alucard pun ikut bertarung dan menyelamatkan para warga.
"Diggie , Kamu bisa terbang kan? Ayo kita terbang dan membunuh Para Iblis bersayap itu" Ujar Miya
"Baik.. Kak :3 " Balas Diggie
Mereka pun terbang dan Menyerang para Iblis bersayap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kagura The Omyouji Master
FantasyNamanya Kagura. Dan Dia adalah penyihir ( Master of Yin and Yang ) Kekuatan Kagura yakni Mysthic Power dari Power of Nature dan Olkutisme yang memanggil ribuan roh untuk menyatu bersama payung Seimei sebagai senjatanya. Dan disinilah petualangan Kag...