Kagura dan Layla pun sampai ke Rumah Alucard.
Kagura kemudian mengetuk pintu Rumah Alucard.
"Alucard. Apakah kau dirumah? Halo?" Ucap Kagura dan kemudian mengetuk terus pintu.
Alucard pun merespon dan bersegera membukakan pintu.
"Hoooamm.. Ada apa kalian datang ke rumahku pagi pagi begini." Ucap Alucard yang kelihatan baru saja bangun.
"Sini masuk ke dalam..
Mereka pun berbincang mengenai hal kemarin yang terjadi
***
"Aduhh.. Si Alice itu lagi. Nyesel gw pulang kemarin malam-_" Ucap Alucard dan merasa kesal atas kejadian kemarin.
Kagura pun meminta pertolongan terhadap Alucard. Dan Alucard menerimanya. Kini, Team mereka terdiri 3 orang.
Layla , Kagura , Alucard.
"Kita memerlukan satu member lagi, Sebaiknya kita cari Support atau bishop yang sangat kuat untuk join sama Team kita" Ujar Layla
"Hmm.. Rafaela! Ehh.. Tapi kita tidak mempunyai Holy Water." Ucap Kagura
"Holy Water dapatnya dimana??" Tanya Layla
"Oh iya.. Layla ingat Nana gk? Dia kan tau dimana Holy Water. Dia tinggal di Moonlight Tempest. Tapi, Aku tak tau Moonlight Tempest itu dimana?" Jawab Kagura
"Aku tahu, Moonlight Tempest bukan? Kerajaan para Elf" Ucap Alucard
Elf?!?!
Alucard kemudian mengambil Peta Land of Dawn dan menunjukkan lokasi Moonlight Tempest.
"Ini tempatnya. Kerajaan para Elf, Di Hutan Emerald Woodland"
Yosh!
"Ayo kita segera ke sana, persiapkan barang - barang kalian semua. Mari ketemu lagi di rumahku nanti siang, Oke!"
Kagura dan Layla setuju atas pernyataan Alucard dan bersegera kembali ke Empire.
***
"Aku ke ruang Eudora dulu ya.. Aku mau ambil perlengakapan." Ucap Kagura
"Oke..
Kagura pun pergi ke Rumah Eudora dan ia mengecek semua ruangannya..
!!!
"Oh iya.. Aku teringat dengan gadis dulu yang disini aku bawa dengan Hayabusa, Tapi dimana yaa?? Kok dianya hilang"
Kagura pun melihat ada surat yang tergeletak di kasur tersebut dan membacanya.
-----------------------------
Terima kasih atas pertolongan kalian. Tanpa pertolongan kalian, Aku bakal mati saat di tengah - tengah hutan. Tapi kini, Aku harus bersegera kembali ke Kerajaan ku.
NB: Panggil aku Miya yah :)
-----------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Kagura The Omyouji Master
FantasyNamanya Kagura. Dan Dia adalah penyihir ( Master of Yin and Yang ) Kekuatan Kagura yakni Mysthic Power dari Power of Nature dan Olkutisme yang memanggil ribuan roh untuk menyatu bersama payung Seimei sebagai senjatanya. Dan disinilah petualangan Kag...