Chapter 15 : Angin dan Api

176 12 3
                                    

Pada suatu hari di Land of Dawn..

Vale, Seorang Magis berkekuatan angin ini menulis surat kepada kawan / saudara tercinta nya, Valir. Ketika menulis surat ini, Vale ternostalgia akan masa lalu nya.

Valley of the Wind adalah kerajaan dimana ada banyak para magis yang dapat mengubah sihir menjadi angin begitu pula Fire Kingdom yang dimana banyak para magis yang dapat merubah sihir menjadi api. Valley of the Wind dan Fire Kingdom adalah kerajaan yang sangat dekat. Pada waktu itu, Vale dan Valir adalah saudara a.k.a kawan terdekat. Valley of the Wind dan Fire Kingdom sepakat bahwa kedua kerajaan itu akan mengadakan pesta kerajaan yang akan dilaksanakan di Fire Kingdom dan The Pact.

The Pact adalah perjanjian yang dikemukakan oleh kedua kerajaan dimana para magis akan menunjukkan kekuatan sihir nya. Tujuan The Pact ini adalah untuk melihat siapa magis atau penyihir yang sangat handal dan terkuat dari semua para magis atau penyihir di kedua kerajaan itu.

Setelah beberapa hari selang, Pesta kerajaan pun terjadi dengan riang. Semua rakyat dari Valley of the Wind dan Fire Kingdom berkumpul dan bertemu di Kerajaan Api dengan gembira. Vale pada saat itu, anak dari seorang raja Valley of the Wind enggan menunjukkan kekuatan nya dan mengumpulkan niat itu pada saat The Pact nanti. Vale pada saat itu dipertemukan oleh anak dari kerajaan Kingdom Fire, Valir. Keduanya sangaaatttttt akrab. Mereka berbincang dan tertawa bersama-sama, selang beberapa hari mereka sering hang out, dan berjalan berpetualang bersama. Mereka berdua adalah kawan dan dapat dikatakan saudara.

Pada suatu hari,

Vale bertanya kepada Valir
"Hey Valir, aku sebenarnya dari dulu penasaran dengan kekuatan api, Ayolah tunjukkan padaku!"

Valir kaget.. dan berkata

"Ehmmm, maafkan aku, Vale. Aku kurang pede dengan kekuatan ku ini, aku sangat lemah, kekuatan sihirku masih sangat minim. tak dapat mengontrol kekuatan ku ini:("

Jawab Valir dengan wajah murung

"Hey hey hey, jangan sedih. Aku yakin suatu hari kamu bisa kok mengembangkan kekuatanmu, Ayolah latihan, sebelum The Pact" jawab Vale sambil memegang punduknya.

"Bagaimana denganmu? Aku yakin kamu pasti memiliki kekuatan yang besar, tolong ajari aku cara mengembangkan suatu kekuatan"

"Etto.. wkwkwkw. Aku sebenarnya latihan yah, DAN lebih tepatnya, aku mempunyai seorang guru yang selalu mengajariku, namanya adalah Tuan Gord. Sang Raja Mystic Power.

"Tuan Gord... Bolehkah aku bertemu dengannya, latihan sendiri saja mungkin aku akan kurang bisa mengembangkan  kekuatan ku"

"T-t-ttentu saja, Tanya saja kepada ayahmu untuk berkontak dengannya, Dia tinggal di suatu tempat yang jauh artinya bukan di daerah sini."

"Okehhh, makasih yah Vale, kamu memang adalah sahabat terbaikku" jawab Valir sembari memeluknya

Setelah itu, mereka pun berpisah dan kembali ke kerajaan masing masing.

Ayah Valir pun setuju atas permintaan Valir dan dengan langsung Tuan Gord pun tiba esoknya.

Tuan Gord pun masuk ke Istana Api dan ingin bertemu dengan Raja Fire Kingdom.

"Tuan Gord, Terima kasih telah datang ke istana ku. Perkenalkanlah ini anakku, Valir. Kumohon latihlah ia dengan giat."

Tuan Gord pun menggangguk dan memanggil valir dan berkata

"Tuan Valir, Ikutlah denganku di daerah ku, disana kita akan latihan dengan giat mungkin beberapa tahun, Tapi Apakah kamu siap dengan semua hal ini?"

Mengingat tujuan Valir adalah ingin menjadi kuat seperti Vale. Dia pun bersetuju walaupun harus meninggalkan Fire Kingdom beserta Ayahnya dan Vale.

Keesokan harinya, Valir pun bersiap untuk pergi dan berpamitan dengan Ayahnya dan Vale yang datang juga.

Kagura The Omyouji MasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang