Chapter 11 : Eastern Village Part 1

910 44 32
                                    

Suasana di sekitar Wilayah Eastern Village

"Akhirnya kita sampai , Alucard. Lihat disana! Eastern Village" Jawab Kagura sambil menunjuk Eastern Village dari kejauhan

"Syukurlah.. Lumayan jauh ya. Ayo cepat kita kesana mencari Dark Crystal" Ajak Alucard sembari menarik tangan Kagura

"Tu-tunggu.. Alucard, Tunggu! Apakah kamu tidak mengingat kata Estes? Kita harus ke Eastern Bourdage untuk mendapatkan surat izin masuk" Balas Kagura dengan wajah marah.

"Oh iya.. Hehehe Maaf. Ayo kita ke Eastern Bourdage." Balas Alucard dengan tawa.

"Hmm.. Lihat! Disana ada bangunan kecil. Ayo kita kesana." Ajak Kagura sambil menarik tangan Alucard

Mereka pun lari sembari berpegangan tangan. Alucard hanya kaget dan tersipu malu melihat Kagura melakukan ini.

"(Ahh... Tidak, Aku masih mencintai Layla. Tujuanku adalah bersama Layla bukan Kagura)" Ucap Alucard dalam batinnya sambil menggeleng - gelengkan kepalanya.

Mereka pun sampai di tujuan..

Sebuah bangunan yang lumayan besar. Penuh lumpur di sebagian jendela dan pintu. Banyak kodok berkeliaran di sekitar Rumah itu.

"Ish.. Rumah ini sangat memprihatinkan." Balas Kagura dengan ekspresi jijik.

"Sebaiknya kita cek Rumah ini , Kagura. Mungkin ini adalah Eastern Bourdage"

Alucard pun menuju ke pintu dan mengetuknya. Sedangkan Kagura mengecek Jendelanya.

"Haloo.. Ada orang di Rumah ini?! Halooo!!!" Ujar Alucard.

Tak ada jawaban..

Kagura pun mengintip di jendela dan melihat sosok putih , besar yang tengah tertidur.

"Gyaaaa :3 Alucard! Ada seseorang. Ayo cepat lihat" Ucap Kagura sembari memanggil Alucard

Alucard pun mengecek Jendelanya dan sosok itu pun hilang seketika.

"Mana?!.. Hadehh Kagura. Kamu kenapa bohong sih?" Ujar Alucard

"Huh hilang! Kok bisa... Aku beneran tadi melihat sosok besar , putih tengah tertidur" Jawab Kagura dengan wajah memerah.

"Huhh... Tunggu apa ini? Asap hijau?" Tanya Alucard

Tiba - tiba sosok besar datang dari atas mereka. Duuuarr!! Sosok itu menimpa mereka dan mereka pun terkapar.

"Ughhh.. K-k-kaguu-ra-a" Ujar Alucard yang tengah terbaring.

Alucard yang mencoba bangkit berkali - kali namun ia tak bisa.

Sosok itu kemudian menghampiri Alucard dan mengangkat Alucard dengan tangannya di leher.

"Alucard!!!" Ujar Kagura yang tengah sekarat.

Sosok itu pun melempar Alucard ke arah Kagura. Alucard pun pingsan dan muntah darah. Kagura yang ingin menyerang balik pun tak bisa. Payung ia telah rusak akibat sosok itu.

"Alucard? Alucard?? Aku tak tau harus apa.. Seseorang Tolong kami... " Jawab Kagura dengan tangisan.

Sosok itu pun menghampiri mereka. Sosok itu pun meloncat dengan setinggi - tingginya

Kagura The Omyouji MasterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang