*SOPA (Seoul Performing Art High School) tempat bersekolahnya para siswa yang memiliki keterampilan dalam seni dengan siswa yang memiliki keluarga yang kaya...
Sekolah ini adalah sekolah menengah atas yang ditempuh oleh Lee Chae Rin dan temannya Park Bom...
Lee Chae Rin mendapatkan cinta pertamanya pada tahun terakhir dia bersekolah, yah mungkin banyak orang menganggap jika ini cinta monyet tapi tidak dengan Chaerin dia menganggap ini adalah cinta terindahnya*
.
.
.Semua murid sedang bahagia karna akhirnya mereka bisa masuk ke kelas terbaru mereka termasuk Lee Chae Rin dan Park Bom.
"Ah eonni akhirnya kita masuk kelas 3 aku bahagia sekali sekarang..." Ucap Chaerin pada Park Bom.
"Aku juga bahagia... Apalagi aku memiliki sahabat seperti mu... Aku menyayangimu Chaerin'ah..." Ucap Park Bom.
"Eonni... Aku bukan sahabatmu... Tapi aku adik mu, eoh..." Ucap Chaerin sedikit merengek seraya memeluk lengan Park Bom.
"Aish adik manjaku ini kapan dewasanya..." Gumam Park Bom.
"Aku akan dewasa saat sudah waktunya eonni... Dan itu masih lama tidak sekarang!" Ucap Chaerin.
Lalu mereka berdua berjalan menyusuri setiap lorong yang ada di sekolah *Kalo di tanya capek ato nggak tentu ajah capek tapi kalo mereka jalan sama-sama nggak ada rasa capek di antara mereka karna waktu mereka bersama adalah waktu yang paling berharga...*
.
.
.
Saat pulang dari sekolah Lee Chae Rin dan Park Bom pulang bersama ke rumah Chaerin karna bagi mereka tempat paling menyenangkan itu yah di rumah Chaerin karna rumah itu besar dan sepi *Tapi bukan berarti rumah Park Bom nggak besar yah... Di rumah Park Bom cenderung berisik dan sebenarnya mereka sedikit memiliki phobia tentang keramaian Jadi itulah alasan kenapa Lee Chae Rin dan Park Bom selalu berkumpul di rumah Chaerin*"Bagaimana kalo hari ini kita saling jujur tentang orang yang kita sukai?" Ucap Park Bom.
"Aku setuju eonni... Aku ingin tau siapa namja yang telah memikat hati eonniku ini..." Ucap Chaerin sedikit menggoda.
"Baiklah aku duluan, sebenarnya aku menyukai Choi Seung Hyun..."
Deg~ jantung Chaerin sedikit mencelos karna mengetahui siapa namja yang di sukai eonninya itu.
"Ah~ jinja-yeyo?" Ucap Chaerin sedikit menyembunyikan kegugupannya.
"Ne... Bagaimana denganmu siapa namja yang kamu sukai itu?" Tanya Park Bom pada Chaerin.
"Eonni jangan marah yah..." Ucap Chaerin sedikit menggantung lalu Bom menganggukan kepalanya mengerti maksud Chaerin.
"Aku juga menyukai Choi Seung Hyun oppa..." Lanjut Chaerin dan ekspresi dari wajah Park Bom biasa saja malah tertawa melihat ekspresi wajah Chaerin yang terlihat gugup.
"Tenang saja aku tidak akan marah pada mu... Bukan kah kita selalu menyukai namja yang sama selama ini?" Ucapnya lalu tersenyum tipis pada Chaerin.
"Agh aku lega sekali ku kira eonni akan marah padaku" ucap Chaerin lalu memeluk Park Bom.
"Bagaimana kalo kita menyatakan perasaan kita pada Choi Seung Hyun lalu kita lihat siapa yang dia pilih di antara kita bagaimana?" Ucap Bom seraya mengelus rambut Chaerin yang panjang.
"Eonni... What do you mean? Tentu saja aku tidak akan melakukan hal itu, Aku tidak mau bersaing dengan eonni. Aku akan lebih bahagia jika eonni yang bersama Seunghyun oppa..." Ucap Chaerin sedikit mendongak pada Park Bom yang sedikit lebih tinggi darinya.
"Tapi kamu juga mencintainya Chaerin'ah..."
"Aku memang mencintainya tapi aku lebih mencintai eonni... Aku tidak mau kehilangan eonni karna satu namja... Lagi pula aku kan seorang Lee Chae Rin jadi aku akan dengan cepat mendapatkan namja lain yang akan ku cintai..." Ucap Chaerin sambil tersenyum.
"Tetap saja dia harus memilih di antara kita berdua Chaerin'ah..."
"Eoh arasseo, up to you eonni... Tapi aku sangat yakin kalau Seunghyun oppa mencintaimu eonni..." Ucap Chaerin.
"BTW eonni bukankah kita sudah berhasil memisahkan Seunghyun oppa dan Han So Hee penjahat menyebalkan itu..." Ucap Chaerin saat mengingat hal-hal yang mereka lakukan di saat masih duduk di bangku kelas dua Seoul Of Performing Art High School (SOPA).
"Tentu saja kita sudah berhasil, aku sangat bahagia karna mereka sudah berpisah" ucap Bom.
"Yah itu akan membantumu mendapatkan cinta Seunghyun oppa iya, kan??" Ucap Chaerin sedikit menggoda.
"Yah itu tentu saja... Bukan kah lebih baik jika dia menjauh dari Sohee itu..." Ucap Bom dengan nada sedikit mengejek.
"Yah tentu saja eonni..." Ucap Chaerin lalu mereka saling tersenyum mengingat apa yang mereka lakukan kemarin.
.
.
.
To Be ContinuedJika kalian suka mohon di VOTE or coment guys...
BTW aku UP FF ini gak bakal beraturan mungkin ajah aku bakal UP tiap hari...
Alurnya juga aku bikin lebih santai...
Kalian juga pasti penasaran dengan apa yg dilakukan kedua yeoja itu kemarin bukan...
Tunggu di next chapter aku bakalan kasih flashback tentang cerita itu😂
Happy Reading, Readers sayang😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Life
Non-FictionBaca ajah dulu kalo suka kasih Vote ato Coment kalo gak silahkan di tinggalin, Hyo gak bakalan maksa kalian karna itu HAK kalian😊 #183 in Non-Fiction, 24 September 2018 (Rangking tertinggi) #334 in 2NE1 #48LeeChaerin #35 in SkyDragon