Bayar hutang😂 yunitayana53 eonni😅
1. Nama asli : Yola Agustin.
2. Nama korea : Lee Hyola & Kwon Chae Hyun.
3. Nama panggilan : Yol, Hyo, Lee, Chae & A.G (Lebih suka di panggil Hyo or Lee😂).
4. Tanggal lahir : Minggu pukul 08:00, 05 Agustus 2001.
5. Zodiak : Leo.
6. Secara mental Hyo itu adalah anak yang Manja, manja banget malah tapi kalo secara material Hyo itu anak yang mandiri.
7. Hyo itu orangnya Sensitive mudah bet nangis palagi kalo liat bias sendiri sakit atau lagi banyak masalah Hyo bakal nangis sesegukan karna sakit yg menghampiri hati Hyo.
8. Hyo itu punya Mood yang mudah berubah, contohnya suka marah-marah gak jelas abis itu langsung jadi anak yang ramah lagi😂.
9. Hyo itu labil bet, susah nentuin pilihan.
10. Hyo itu pemalu tapi kadang gak punya malu sedikitpun dan juga malu-malu'in.
11. Hyo itu suka lebih dulu pesimis dalam segala hal tapi setelah beberapa waktu Hyo jadi optimis dalam segala hal juga😊.
12. Kalo lagi jalan mah eonni-eonni Hyo, Hyo gak mau ngeluarin uang (bukan berarti pelit) karna kadang eonni-eonni nya Hyo bawa uang yg lebih banyak dari Hyo jadi Hyo suka minta di beli'in ini itu😂.
13. Kalo mah orang baru Hyo gak mau di panggil kakak atau yg lebih tua dari itu karna Hyo itu lebih suka di panggil adek, kadang Hyo manggil orang yang lebih muda dari Hyo dengan embel-embel kakak😂.
13. Hyo itu ambitious.
14. Hyo itu ngehabisin hari Hyo dengan berada di sekolah mah di dalam kamar, makanya kalo udah pulang sekolah Hyo gak bakal keluar kamar kalau bukan buat makan, mandi atau di suruh keluar mah Mamah.
15. Hyo itu udah pernah pacaran 2kali, tapi Hyo pacaran karna terpaksa semua, gak ada yang dari hati Hyo.
16. Hyo itu suka bingung banyak bet cowok yang deketin Hyo pas kelas 9 (smp) padahal Hyo gak cantik, gak tinggi, gak putih dan gak pinter.
17. Hyo itu udah suka mah satu namja selama 3tahun (dari kelas 9 ampe kelas 11) tapi sekarang udah nggak, Amin😂.
18. Hyo itu tipekal orang yang setia kalo udah cinta banget meskipun di sakiti terus, kecuali masalh bias Hyo mah suka selingkuh😂.
19. Bias pertama Hyo itu G-dragon a.k.a Kwon Ji Yong, kedua T.O.P a.k.a Choi Seunghyun. Kalo suami Hyo punya Kim Hanbin a.k.a B.I, JungJaewon a.k.a ONE, Jeon Jungkook a.k.a Jungkook. Kalau selingkuhan ada Daniel a.k.a Kang Daniel, I.M a.k.a Im Chang Kyun, Wonho a.k.a Shin Wonho, Chan a.k.a Chanwoo, Jimin a.k.a Park Jimin.
20. Hyo itu gak suka di paksa tapi suka bet maksa.
21. Kalau oppa mah banyak semua anggota Boyband korea Hyo anggap oppa semua tapi yang paling Hyo sayang adalah Mark Lee oppa mah anak iKON yang lain. Kalau namdongshaeng cuma ada Guanlin a.k.a Lai Guanlin.
22. Hyo itu adalah cewek yg suka pakai Hotpants & Miniskirt untuk bawahan sedangkan atasan Hyo itu suka bet pake tank top atau baju kaos panjang, Hyo itu jarang guna'in jilbab (tapi kalo di sekolah wajib pakek jilbab kalo udah pulang ke rumah di lepas jilbabnya).
23. Hyo punya Daddy mah Mommy di korea, Daddy (appa) nya Hyo itu Seungri a.k.a Lee Sunghyun karna kita satu marga sedangkan Mommy (eomma) nya Hyo itu CL a.k.a Lee Chaerin karna Hyo suka Chaerin eomma😊.
24. Sedangkan anggota BIGBANG yang lain Taeyang mah Daesung itu Hyo anggap uncle (ahjussi) nya Hyo.
25. Hyo punya 2sahabat sekaligus eonni buat Hyo (karna Hyo itu gak punya eonni atau oppa kandung) nama mereka adalah Ayu Anugrah Ningsih eonni mah Nila Sari eonni.
26. Hyo itu mudah baperan.
27. Hyo itu suka minta ini itu mah orang terdekat Hyo.
28. Hyo takut deketan mah namja sejak Hyo masuk sma.
29. Hyo takut tempat yang gelap.
30. Hyo itu takut petir.
31. Hyo gak bisa makan apel.
32. Hyo gak suka makan buah salak.
33. Hyo itu tipekal anak yang lemah gak bisa angkat barang yang berat, kayak angkat satu ember air baru 5langkah Hyo udah nyerah.
34. Hyo itu gampang sakit, kalo dulu pas Hyo masih kecil ampe Hyo masuk smp Hyo itu kalo sebulan gak sakit itu adalah suatu keajaiban karna waktu itu setiap minggunya bakal kena demam terus setiap 2bulan atau 3bulan sekali Hyo harus di suntik biar bisa sembuh (padahal dulu Hyo takut bet mah yang namanya jarum) tapi sekarang gak gitu lagi karna kondisi fisik Hyo udah gak selemah dulu.
35. Hyo pernah kena gejala typhus, selama satu minggu lebih Hyo nggak sekolah padahl dulu Hyo lagi mau persiapan buat UN pas Hyo sekolah buat ambil nomor tubuh Hyo masih lemes bet pas lagi baris di lapangan tubuh Hyo udah keringat dingin semua dan Hyo hampir ajah pingsan kalo Hyo gak do'a terus waktu itu seraya dipegangin mah temen.
36. Hyo pernah pingsan sekali pas kelas 10 (sma) waktu itu lagi upacara bendera.
37. Cerita yang pertama kali Hyo buat adalah Bangtan Sonyeondan & The Angels tapi sekarang dah Hyo hapus karna memang bahasa yang Hyo guna'in waktu itu masih acak-acakan.
38. Hyo itu hobby dance mah nyanyi.
39. Suara Hyo itu jelek bet sebenernya kek suara kambing yang kejepit😂 tapi Hyo bisa nge-Rap meskipun gak sebagus Rapnya CL eomma mah GD oppa😂.
40. Skill dance nya Hyo itu mungkin masih dibawah rata-rata karna Hyo gak bisa split dan tubuh Hyo gak selentur Sistar eonni, tapi Hyo udah hapal 50+ dance girlband korea.
41. Semua teman Hyo pada terbuka mah Hyo tentang kehidupan pribadi mereka karna Hyo emang pendengar yg baik dan bisa jaga rahasia tapi Hyo orangnya paling gak terbuka mau itu ke keluarga, sahabat ataupun teman.
42. Semua orang selalu menilai Hyo dari luar dan mereka gak ada yg tau tentang apa yg sebenarnya terjadi di hati Hyo.
43. Hyo sekarang tuh udah gak mau percaya bet mah orang mau dia keluarga, sahabat ataupun teman Hyo.
44. Hyo berharap suatu saat nanti akan ada seorang malaikat yg akan diturunkan tuhan (Allah) untuk mendengar keluh kesal Hyo, mau jagain Hyo, mau terima apa adanya Hyo dan akan selalu ada buat Hyo.
45. Hyo paling gak suka dikecewain atau di bohongin.
46. Hyo gak suka nunggu tapi Hyo sering buat orang nunggu Hyo.
47. Tipe darah Hyo itu A.
48. Tinggi badan Hyo itu di atas 155 di bawah 160😂.
49. Hyo suka warna pink dari kecil sekarang + warna merah😅.
50. Hyo itu suka di puji tapi jgn berlebihan.
51. Type ideal cowok Hyo itu, bisa main alat musik dan bisa buat lagu sendiri + bisa main basket.
52. Idol favorite Hyo itu Kwon Ji Yong a.k.a G-dragon.
53. Kalo Hyo lagi punya banyak masalah nafsu makan Hyo bakalan bertambah.
54. Hyo paling gak suka dibentak atau dikasari karna Hyo itu cengeng (mudah nangis) jadi kalo hati Hyo kegores dikit ae Hyo bakalan nangis.
55. Hyo gak suka kalo liat temen Hyo nangis karna Hyo gak tau harus ngelakuin apa dan berujung dengan Hyo yg nangis juga.
56. Kalo dengerin lagu korea Hyo bakalan cari liriknya dulu biar Hyo bisa rasa'in apa yg di rasakan oleh sang penyanyi saat lagi nyanyi'in lagu tersebut.
57. Hyo gak punya banyak temen.
58. Banyak orang yg suka ncibir Hyo karna Hyo itu suka bicara dengan menggunakan 3bahasa (Indonesia, Inggris dan korea).
59. Sekarang ini Hyo lagi bingung mikirin masa depan Hyo setelah tamat sekolah menengah atas.
60. Hyo itu pengen bet punya kakak laki-laki yang tiap hari bakalan jaga'in Hyo terus kalo Hyo lagi sekolah dia bakalan antar jemput Hyo gak peduli dengan kesibukannya sendiri.
Bye♥😘
KAMU SEDANG MEMBACA
The Real Life
No FicciónBaca ajah dulu kalo suka kasih Vote ato Coment kalo gak silahkan di tinggalin, Hyo gak bakalan maksa kalian karna itu HAK kalian😊 #183 in Non-Fiction, 24 September 2018 (Rangking tertinggi) #334 in 2NE1 #48LeeChaerin #35 in SkyDragon