#02

232 19 2
                                    

Happy Reading Readers ♥

FlashBack
Di hari rabu bertepatan dengan jam olah raga kelas 2.3, semua siswa maupun siswi berada di tengah lapangan untuk berolah raga tapi tidak dengan Lee Chaerin, Park Bom dan Choi Minzy.

Mereka bertiga lebih memilih untuk membaca News di Google, dan hari ini mereka membaca tentang ramalan Shio / Rasi Bintang.

Dan saat tengah asik membaca seseorang tiba-tiba membuka pintu kelas dan masuk tanpa permisi.

"Hyak bisakah kamu mengetuk pintu dulu sebelum masuk eoh?!" Ucap Bom kesal.

"Bukankah memang dari dulu orang bisa masuk ke dalam kelas tanpa mengetuk pintu jika tidak ada guru di dalam kelas?" Ucap Han Sohee sedikit mengejek.

"Hyak lihat nada bicara mu? Seperti orang yang benar-benar berkuasa saja, Cih~ so bitch" ucap Bom marah.

"Hey sudahlah eonni... Jangan terlalu marah eoh! Han Sohee'ssi apa Shiomu? Ah~ maksudku apa rasi bintangmu?" Ucap Chaerin seraya menyunggingkan satu senyuman.

"Rasi bintangku Gemini, memangnya ada apa?" Ucap Han Sohee.

Lalu Chaerin langsung mengambil handphone dari tangan Minzy dan mencari Shio Gemini.

"Ah~ sudahku temukan" gumamnya lalu menatap ke arah Han Sohee.

"Ah~ Sohee'ssi sebelumnya aku minta maaf karna mengatakan ini" ucap Chaerin sambil menatap serius Sohee.

"Kurasa ramalan ini benar-benar cocok untuk mu" lanjutnya.

"Memangnya ada apa, eonni?" Ucap Minzy penasaran.

"Baca ini..." Ucap Chaerin seraya memberikan handphone tadi ke Minzy.

Betapa terkejutnya Park Bom dan Minzy saat melihat isi ramalan itu dan setelah itu suara tawa terdengar dari mulut Park Bom.

"Pfft hahahaha...."

"Lihat ini Sohee'ssi, bahkan Google pun tidak pernah bohong..." Ucap Bom sambil memperlihatkan handphonenya kepada Han Sohee.

"MWO? RASI BINTANG YANG BERMUKA DUA? APA-APAAN INI?" teriak Sohee.

"Aish~ ada apa denganmu? Kenapa berisik sekali?" Ucap Chaerin seraya memegang telinganya yang terasa sakit akibat teriakan Han Sohee.

"Kalian sengaja menjebakku bukan?" Tanya Sohee prustasi.

"What do you mean, Sohee'ssi?" Ucap Chaerin.

"Tidak usah bertele-tele, kalian sengaja menanyakan tentang rasi bintangku bukan? Karna kalian ingin mengejekku iya,kan?" Ucap Sohee dengan nada sedikit membentak.

"Hyak jaga ucapan mu itu? Kami tidak pernah berniat untuk mengejekmu, lagipula apa untungnya mengejek yeoja sepertimu eoh? Dan jangan sekali lagi membentak di hadapanku atau aku akan melakukan hal yang jahat kepada mu... Camkan itu Han Sohee'ssi!" bentak Minzy dan membuat Park Bom dan Lee Chaerin cengo melihatnya.

Lalu tidak lama setelah itu bulir air mata mulai menuruni pipi Han Sohee dan dengan air mata + tubuh yang bergetar dia keluar dari ruang kelas.

"Woah daebak..." Ucapan itu Chaerin berikan untuk hal yang baru saja di lakukan temannya itu *Karna sebenarnya Minzy adalah sosok yeoja yg baik dan lemah lembut tanpa sikap jahat sedikit pun tapi barusan dia membentak Han Sohee si yeoja gila menyebalkan itu*.

The Real LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang