⇨HATE⇦
Setelah pulang sekolah, Jungkook mengajak Hana pergi jalan-jalan.
"Kenapa kau mengajakku kesini?"Kini mereka berdua sedang berada di atas jembatan sungai Han.
"Mianhae, aku sangat kesal hingga membentakmu tadi" ujarnya menyesal.
Hana menatap lurus kearah sungai Han dan memegang erat besi pagar jembatan sungai Han.
"Wah,udara saat ini sangat sejuk" ujar Hana.
"Kau mengabaikan perkataanku"
Hana menatap kearah Jungkook.
"Aku bukan seorang pembohong yang baik. Aku kesal melihatmu marah padaku hanya karna hal itu""Karna itu aku ingin minta maaf padamu. Maaf, karna aku sudah marah padamu"
"Aku tidak tahu harus memaafkanmu atau tidak. Tapi tak ada alasan bagiku untuk tidak memaafkanmu hanya karna hal sekecil itu"
Sebuah senyuman terukir diwajah Jungkook. "Kau memaafkanku?"
"Yah, sepertinya begitu"
Raut wajah Jungkook berubah dan menatap Hana bingung. Namun gadis itu justru tertawa kecil.
"Aish, pria sok tampan ini ternyata takut jika tidak kumaafkan"
"Ya! Kau!"
"Wae?Apa kau akan memarahiku lagi?"
"Apa kau juga akan memaafkanku?"
"Jika kau marah kepadaku, aku tidak akan pernah lagi memaafkan pria sepertimu!"
Jungkook terkekeh pelan. Inilah hal yang Jungkook sukai dari gadis ini. Ia sangat kekanakan dan terlalu jujur. Gadis itu tidak baik dalam berbohong. Ia tidak bisa menyembunyikan perasaannya seperti gadis kebanyakan.
'Hana~ah, aku harap kau juga akan menerimaku apa adanya. Sama seperti aku menerimamu apa adanya'
⇨HATE⇦
Pagi ini, Jiwoo mengendarai sepedanya menyusuri jalanan trotoar menuju sekolahnya. Ia memarkirkan sepedanya dibelakang sekolah dan kemudian pergi kekelasnya.
Ia masuk kedalam kelas, beberapa murid sudah ada didalam. Termasuk Taehyung. Pria itu sedang bernyanyi dengan iringan petikan gitar yang dimainkan temannya Minhyun.
Beberapa para siswi tampak terpesona melihat Taehyung yang sedang bernyanyi. Jiwoo duduk di bangku miliknya. Tak lama kemudian Jungkook datang dan duduk dibelakang Jiwoo.
"Kau pergi tanpa memberitahuku" kesal Jungkook pada Jiwoo.
"Kemarin kau juga pulang tanpa mengatakan apa pun padaku"
"Aish, apa karna itu kau marah padaku?Mianhae, jeongmal mianhaeyo,Nunaa!" ucapnya dan ber-agyeo ria di depan Jiwoo.
"Aigoo, kau sangat imut kelinci kecilku"
Jiwoo langsung mencubit pipi Jungkook dengan keras.
"Ah, appo!!"
"Aegyo mu itu tidak akan terpengaruh padaku"
Sementara Jungkook hanya memanyunkan bibirnya.
"Anyeong!" sapa Hana.Yura juga datang dan langsung duduk tanpa mengatakan sepatah kata pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate ✓
Fanfiction(JIMIN FANFICTION SERIES] Aku membencinya, hidupku sudah membaik tanpa dirinya. Pantaskah dia kembali lagi kehidupanku? Untuk menghancurkan kembali kehidupanku saat ini? I hate you..