⇨HATE⇦
Setelah seminggu kedatangan Jimin disekolah Jiwoo, sifat Jiwoo langsung berubah drastis. Jiwoo yang dikenal gadis yang ceria, kini lebih sering bermenung dan menyendiri. Berdiam diri dan sangat tertutup. Bahkan Jungkook pun tidak bisa berbuat apa pun untuk gadis itu."Jiwoo~ah, kau ingin kekantin?" ajak Jungkook.
"Pergilah, aku tidak bernafsu untuk makan"
Jiwoo bangkit dari tempat duduknya dan pergi keluar kelas. Sementara Jungkook hanya menghela nafasnya pelan.
Jiwoo duduk disebuah bangku taman sekolahnya. Ia hanya diam sambil memandang orang-orang yang berlalu lalang dihadapannya.
"Bisa kita bicara?" ujar seorang pria yang datang menghampirinya.
Jiwoo menatap pria itu sekilas dan kembali menatap kearah lain.
"Mianhae…"
Jiwoo sama sekali tidak peduli dengan apa yang diucapkan pria itu. "Aku tau aku salah…"
"Tak ada yang perlu dibicarakan lagi Park Jimin! Ingat! Aku bukan Anh Jiwoo lagi! Aku bukan gadis yang sama dengan gadis 1 tahun yang lalu!" ujar Jiwoo dan bangkit dari tempat duduknya. Namun Jimin langsung memegang tangan Jiwoo.
"Jebal, dengarkan penjelasanku dulu Jiwoo"
"Tak ada yang perlu dijelaskan lagi Park Jimin! Dan jangan pernah bicara apa pun lagi padaku!"
"Tapi, Jiwoo…"
Seorang pria dengan paksa langsung melepaskan tangan Jimin dari tangan Jiwoo. Pria itu menatap tajam kearah Jimin. "Dia tidak ingin bicara denganmu. Jangan paksa dia melakukan hal yang tidak ia inginkan" ujar pria itu.
Lalu ia menarik tangan Jiwoo menjauh dari Jimin.
"Ya! Kim Taehyung! Apa yang kau lakukan!"
Jiwoo melepaskan tangannya dari Taehyung. "Kau tidak ingin bicara dengannya bukan? Karna itu aku membawamu pergi dari sana. Seharusnya kau berterima kasih padaku" jawab Taehyung.
"Ini bukan masalahmu. Jadi jangan ikut campur urusanku"
"Wae? Kenapa aku tidak boleh ikut campur?"
"Kau tak punya hak untuk itu, Taehyung-ssi"
"Hak? Apa aku harus punya hak agar bisa ikut campur dalam urusanmu?"
Jiwoo memandang Taehyung kesal. "Kalau begitu hak ku adalah sebagai temanmu .Aku punya hak untuk ikut campur bukan?"
"Kita bukan teman. Kita tidak pernah dekat"
"Baiklah kalau begitu. Mari kita menjadi teman dekat!"
Taehyung mengulurkan tangannya pada Jiwoo.
"Sirheoyo?"Jiwoo hanya diam dan masih tetap memandang kearah Taehyung. "Kau tau ,banyak para siswi disini ingin berteman denganku. Kau membuang kesempatan terbesar dalam hidupmu"
"Ya sudah, bertemanlah dengan para siswi itu. Kau hanya membuang waktumu untuk bicara denganku"
Jiwoo langsung pergi meninggalkan Taehyung sendiri.
"Gadis yang menarik" ujar Taehyung dan tersenyum penuh arti.
Jiwoo melangkahkan kakinya menyusuri koridor sekolah menuju kelasnya.
Ia memasuki kelasnya dan duduk dibangku miliknya. "Jiwoo~ah, kau dari mana saja?Aku mencarimu tadi" tanya Jungkook dengan nada sedikit khawatir.
"Aku hanya berjalan-jalan disekitar sekolah" jawab Jiwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate ✓
Fanfic(JIMIN FANFICTION SERIES] Aku membencinya, hidupku sudah membaik tanpa dirinya. Pantaskah dia kembali lagi kehidupanku? Untuk menghancurkan kembali kehidupanku saat ini? I hate you..