Popcorn-1

11 0 0
                                    

Audy!!

Bangun nak! Udah siang nih, bukannya hari ini hari pertama kamu sekolah ya?! Suara yang berasal dari balik pintu kamarnya.
Audy sudah mengetahui jika suara itu suara bundanya.

"iya bun, audy udah bangun kok!" teriak Audy dari dalam kamarnya.

Setelah itu ia bergegas dari tempat ternyamannya tadi, audy langsung memasuki kamar mandinya. Seusai mandi, seperti biasa audy tak lupa dengan kebisaan untuk mengkelabang rambutnya dan memakai kacamata miliknya.

Audy Mahendra adalah anak baru, yang mendapatkan kesempatan emas untuk bersekolah di salah
satu SMA terfavorit di Jakarta.

Pagi itu Audy berangkat kesekolah dengan menaiki angkutan umum. Jarak sekolah dari rumahnya memerlukan waktu yang cukup lama. Sehingga menyebabkan audy harus berangkat pagi-pagi agar tidak terlambat.

Sesampainya audy disana, Audy langsung berjalan memasuki area sekolah barunya. Hari ini adalah hari  pertama Audy bersekolah di SMA Tunas Bangsa.

Pagi itu Audy berjalan seorang diri melewati aula sekolah sambil ia mengamati ruangan di sekitarnya. Sembari Audy sedang mencari ruang Kepsek.

" Permisi, kalau boleh saya tau ruangan Kepala Sekolah ada di sebelah mana ya?" Audy bertanya kepada salah satu siswa yang sedang belajar di taman.

" Itu disana". Siswa tersebut menjawab,Selayak menunjuk ruangan Kepsek.

"Oh terimakasih" kata Audy sambil tersenyum kepadanya, lalu meninggalkan anak itu kembali.

"Tunggu." Anak itu berkata selayak menghentikan langkah kaki Audy.

"Lo anak baru ya?" anak itu bertanya kepada Audy.

"Iya" Dengan cepat Audy menjawab.

"Pantes gue baru pertama kalinya liat lo disini, Eh btw kenalin gue Sonya dari kelas 11 ipa1" kata anak tersebut selayak mengulurkan tangannya ke Audy.

"Iya, Aku Audy" Audy membalas uluran tangan tersebut.

"Yaudah ya aku duluan"

"Iya"

Setelah sesi perkenalan selesai Audy melanjutkan perjalanan menuju ruang Kepsek yang sempat tertunda tadi.

Akhirnya Audy menemukan ruang Kepala Sekolah, Audy berniat ingin mengetuk pintu ruangan itu. Tiba-tiba dari balik pintu munculah seorang pemuda tampan. Dan......

BRAKK!!

PRUUKK!!

"Eehh sorry, Lo gapapa kan?". Pria itu menabrak audy hingg tersungkur ke bawah dan dibantu berdiri oleh pria yang telah menabraknya.

"Iya gapapa kok". Jawab Audy dengan pandangan kebawah.

"Ya udah gue duluan". Pria itu meninggalkan Audy sendirian di sana.

Audy mendongakkan kepalanya menatap pria itu yang sudah berada jauh di hadapannya.

***
Cerita kemaren aja belom selesai, malah buat lagi yang baru.

Aku butuh vote sama coment nya yaaa....

#SalamKenal😘
@Aliya210902

POPCORNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang