Popcorn-2

11 0 0
                                    

Di pandangnya langkah pria itu, sampai akhirnya pintu itu terbuka menampakan sosok perempuan separuh baya.

"Kamu ngapain disini? Ayok masuk bapak kepala sekolah sudah menunggumu sejak tadi". Ungkap guru yang membuka kenop pintu ruangan itu.

"Oh iya bu,terimakasih."
Audy berjalan memasuki ruangan itu bersama guru yang sudah menyuruhnya masuk.

"Nama kamu Audy Mahendra? Yang mendapat kelas lebih tinggi dari teman seangkatanmu?" ucap bapak kepala sekolah terhadap Audy.

"Selamat datang di SMA TUNAS BANGSA." tambahnya

"Iya pak". Balasnya.

"Iya sudah sekarang kamu masuk kelas bersama ibu novi selaku walikelas di kelasmu." lanjutnya.

"Baik pak,kalau begitu saya permisi dulu." Pamitnya.

Audy menyalami tangan kepala sekolah selayak pergi dari ruangan itu dan menyusul ibu Novi yang berjarak beberapa centi dengannya.

***
Audy berjalan menuju toilet,tadi Audy sudah meminta izin kepada ibu Novi ketika mereka berjalan menuju ruang kelas.

Setelah Audy selesai dari toilet, Audy membuka kenop pintu itu dan akhirnya...

Jbrraak!
Aaaaaa!!

Audy menjerit setelah pintu itu terbuka. Dan menampakan sosok murid laki laki disana.

"Apa yang kamu lakuin disini?" tanya Audy kepada laki laki itu.

Pria itu hanya berdehem, mengabaikan pertanyaan gadis di hadapannya.

"Hey, disini ada orang loh". Ucap Audy gereget.

"Seharusnya gue yang nanya sama lo, lo ngapain ada di tolet pria?" balas laki laki itu dingin.

"What?" Audy berjalan keluar dan melihat apakah benar yang dikatakan laki laki itu. Audy mengerjabkan matanya berulang kali, berharap apa yang ia lihat barusan tidak benar.

Audy menangkup wajahnya dengan kedua tangan mungilnya. Kemudian ia membuka matanya kembali dan mendongakkan kepalanya keatas.

"Mana cowo tadi? Udah ah mending aku pergi dari sini." Audy takut mereka berfikir yang tidak-tidak.

Audy berjalan menuju ruang kelasnya. Demi apapun Audy tidak mau kejadian tadi terulang lagi, jujur ia merasa malu karena hal tadi, bukan bermaksud apa-apa, Audy takut laki laki tadi mengira bahwa Audy ingin berbuat yang macam-macam padahal Audy tidak sengaja karena Audy tadi buru-buru dan tidak membacanya terlebih dahulu.

Tadi Audy sudah diberi tahu oleh ibu Novi dimana ruang kelasnya berada.

Ketika Audy sudah berada di depan kelas 11 ipa1, ibu Novi menyadari kedatangan Audy dan ia berdiri selayak memberi tahu kepada anak muridnya.

" Anak-anak kita kedatangan murid baru dari SMP Airlangga." ucap ibu Novi kepada seluruh murid yang ada diruang kelas selayak menyuruh Audy masuk dan memperkenalkan dirinya selaku murid baru.

"Hmm ko bisa dia langsung kelas 11?."
"Sepintar apakah dia?."
Dan masih banyak lagi anak anak itu bertanya kepada temannya.

"Hay, kenalin aku Audy Mahendra lulusan dari SMP Airlangga". Audy memperkenalkan dirinya dengan tampang poltersebut."Baiklah Audy silahkan kamu duduk disebelah sana." Ibu Novi menujuk kursi kosong yang berada tepat di belakang Sonya

"Hey, lu anak yang tadi itu kan?" salah satu teman yang berada didepannya bertanya kepada Audy.

"Eh iya"

"Ternyata kita satu kelas ya?, nanti kita kekantin bareng ya dy". Anak tersebut adalah anak yang menunjukan ruang Kepsek tersebut.

***

Happy Reading😘

POPCORNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang